Gangguan tiba-tiba Shi Feng mengejutkan setiap pemain yang menonton.
"Mustahil! Itu adalah Tuan Besar!”
"Apa yang dia lakukan?"
Raja Utama memiliki keunggulan Kekuatan yang luar biasa dibandingkan pemain Tingkat 1 di level yang sama. Pada tahap permainan ini, selain MTs puncak, pemain hampir tidak bisa memblokir serangan Raja Utama setelah mengaktifkan Keterampilan Berserk.
Namun, Shi Feng tidak hanya memblokir serangan Boneka Api Penyucian, tapi dia juga mengirimnya terbang…
Sebelum ada yang bisa bereaksi, Shi Feng bergerak lagi dan muncul di hadapan Boneka Api Penyucian lainnya. Pedang Suci miliknya melengkung melewati keempat pedang boneka itu dan menghantam dada Raja Besar.
Seperti peluru, tubuh Iblis Api Penyucian melesat ke belakang saat bersentuhan dengan Sinar Pembunuh, menghantam tanah setelah terbang sejauh belasan meter. Di saat yang sama, kerusakan lebih dari -20.000 muncul di atas kepalanya.
Dalam sekejap mata, Shi Feng telah berhasil menarik Jiwa Tersembunyi dari situasi gentingnya.
Shi Feng kemudian menggunakan Domain Kehidupan Aura Air, memulihkan 10% HP Jiwa Tersembunyi dan Brute Spear setiap detik selama 30 detik.
Sebelum Jiwa Tersembunyi dapat mengatakan apa pun, Shi Feng mendahuluinya dan berkata, “Kita tidak punya waktu. Saya akan membuat semuanya menjadi sederhana. Kita harus menangani kedua Boneka Api Penyucian ini sebelum Keterampilan Berserk kita berakhir. Kalau tidak, mereka akan mengurangi kita sampai kita mati. Mulai sekarang, aku akan menahan kedua Grand Lord selagi kamu menyerang dengan semua yang kamu punya.”
Meskipun Purgatory Puppet memiliki HP yang jauh lebih sedikit dibandingkan Grand Lord normal, mereka masih memiliki HP dasar sebesar 27.000.000. Bahkan setelah penindasan Mana Soul Crystal dan Bidang Disintegrasi, kedua Boneka Api Penyucian masih mempertahankan 60% Atribut Dasar mereka, menjadikan HP mereka sebesar 16.200.000. Ini berarti mereka akan memulihkan 162.000 HP setiap lima detik. Bahkan jika ketiga pemain menyerang kedua Raja Utama dengan segala yang mereka miliki, akan membutuhkan banyak waktu untuk mengalahkan mereka. Selain itu, hanya dua dari mereka yang bebas melawan Boneka Api Penyucian karena Brute Spear sedang sibuk dengan Boneka Magisteel peringkat Raja Agung.
Mereka harus memanfaatkan setiap detik yang mereka miliki dengan baik.
Untungnya, setelah melangkah ke altar, debuff Terdisintegrasi yang menekan Atribut Dasar Shi Feng telah menghilang, yang memungkinkan dia bertarung pada puncaknya. Meski begitu, dia perlu mengaktifkan Skill Berserk untuk menekan Grand Lord dengan level yang sama. Setelah durasi Skill Pengamuknya berakhir, melawan Boneka Api Penyucian akan menjadi jauh lebih merepotkan.
Mendengar ini, Jiwa Tersembunyi menyadari betapa parahnya situasi. Dia mengangguk dan secara mental menyingkirkan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu pikirannya.
Pada saat ini, kedua Boneka Api Penyucian telah pulih dari serangan Shi Feng, menatap Pendekar Pedang itu dengan mata merah tua tanpa emosi. Para Raja Besar kemudian mengeluarkan teriakan marah, pedang mereka berkedip saat mereka mengeluarkan api zamrud yang menghanguskan.
Jurus ini tidak lain adalah jurus khas dari Boneka Api Penyucian—Pisau Api Penyucian!
“Sepertinya Boneka Api Penyucian akhirnya menjadi serius. Akan lebih sulit lagi untuk menjatuhkan mereka sekarang.”
Ketika penonton melihat api zamrud menari di pedang, tanpa sadar mereka menelan ludah.
Purgatory Blade tidak hanya meningkatkan kekuatan serangan Purgatory Puppets secara signifikan, namun juga meningkatkan jangkauan serangan dan Kecepatan Serangan Grand Lord. Kelompok Skyhawk mengandalkan Skill Penyelamat Nyawa Ksatria Penjaga mereka untuk melawan Pedang Api Penyucian Boneka Api Penyucian, dan Skyhawk telah menggunakan sebagian tanaman merambat berduri yang dia panggil dengan Keterampilan Domain Tingkat 3 miliknya untuk membantu memblokir serangan. Hanya setelah melakukan hal itu, kelompok Skyhawk berhasil bertahan melalui durasi 20 detik Pedang Penyucian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...