Dia akhirnya mati. Shi Feng menghela nafas lega ketika dia melihat Kepala Lizardman menghilang.
Setelah mengamuk, Ketua Lizardman menjadi terlalu kuat. Tidak hanya Kekuatan Realm Lord yang luar biasa, tetapi serangannya juga membawa efek Mana Erosi. Setiap kali Shi Feng bentrok dengan Realm Lord, meskipun ia tampaknya memiliki keuntungan, pada kenyataannya, HP-nya juga berkurang dalam jumlah yang signifikan. Pada saat ini, HP Shi Feng sudah turun di bawah 25%…
Seandainya Ketua Lizardman mampu menahan beberapa serangan lagi, yang akan mati dalam pertempuran itu adalah Shi Feng.
Sementara itu, setelah Ketua Lizardman meninggal, lebih dari selusin item terjatuh ke tanah, termasuk tiga peralatan Emas Murni Level 55, empat peralatan Perak Rahasia Level 55, delapan bahan langka, dan dua Fragmen Kristal Penghalang Mana. Untuk Raja Besar Level 60, jarahan ini cukup memuaskan.
Belum lagi, selain semua item ini, Realm Lord juga telah menjatuhkan tiga fragmen desain. Ketika Shi Feng melihat pecahan desain ini, matanya langsung bersinar. Lagipula, pecahan desain ini dimaksudkan tidak lain untuk Desain Armor Sang Penakluk.
Dengan ini, saya akan dapat mulai memproduksi Peralatan Fine-Gold Level 50 yang dilengkapi dengan Basic Battle Array. Shi Feng tersenyum ketika dia melihat tiga fragmen desain.
Dia kemudian menggabungkan sembilan fragmen desain tersebut, membentuk desain tempa yang lengkap.
…
[Desain Penempaan Armor Penakluk] (Desain Tingkat Lanjut, Peringkat Emas Murni)
Saat dipelajari, Anda akan dapat menghasilkan Armor Rune Ajaib Level 50. Setiap baju besi yang dihasilkan akan memiliki susunan ajaib yang terukir di atasnya. Lima buah armor dapat digunakan untuk membentuk Basic Strength Battle Array.[Armor Penakluk] (Bagian Dada, Armor Pelat, Peringkat Emas Murni) Persyaratan Peralatan
Level 50 : Kekuatan 700 dan Agility 700 Pertahanan +2.150 Kekuatan +64, Daya Tahan +72, Agility +60Skill Pasif Tambahan-
Life Sacrifice: Semakin rendah HP pemakainya, semakin besar pula kekuatan yang akan mereka terima. Meningkat hingga maksimum 10% Kekuatan dan 20% Kecepatan Serangan.Keterampilan Aktif Tambahan-
Array Pertempuran Kekuatan Dasar: Membutuhkan lima pemain atau lebih yang mengenakan Armor Penakluk untuk mengaktifkannya. Setelah aktivasi, meningkatkan Kekuatan pemakainya sebesar 25%, Agility sebesar 15%, Daya Tahan sebesar 15%, dan fisik sebesar 10%. Memberikan buff Berbagi Persepsi Dasar. Tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi juga meningkat sebesar 400%. Mempertahankan susunan pertempuran membutuhkan satu Kristal Ajaib setiap lima menit.…
Efek dari Basic Strength Battle Array ini sungguh sangat kuat. Shi Feng tidak bisa menahan keheranannya setelah membaca pengenalan Armor Penakluk.
Dia telah melihat banyak Basic Battle Array sebelumnya. Sementara itu, Basic Battle Array akan dianggap sangat baik jika meningkatkan Atribut spesialisasinya sebesar 20%. Namun biasanya, sebagian besar Basic Battle Array hanya meningkatkan Atribut khusus mereka sebesar 15%. Namun, Array Pertempuran Kekuatan Dasar Armor Penakluk sebenarnya meningkatkan Kekuatan sebesar 25% dan dua Atribut Dasar lainnya sebesar 15%. Ada juga peningkatan 10% pada fisik. Efek dari Basic Strength Battle Array sudah bisa menyaingi efek transformasi dari Pemain Iblis.
Faktanya, Array Pertempuran Kekuatan Dasar memberikan peningkatan yang lebih besar pada kekuatan tempur pemain dibandingkan dengan kondisi Iblis Pemain Iblis.
Lagipula, buff Perception Sharing dari array pertempuran memungkinkan pemain untuk menghilangkan titik buta pertahanan mereka. Hal ini, pada gilirannya, akan meningkatkan standar tempur pemain secara signifikan. Selain itu, koordinasi antar pemain yang memakai Conqueror's Armor juga akan menjadi lebih baik, dan mereka akan mampu melakukan serangan yang jauh lebih menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...