Bab 1415 - Siapa yang Bernasib Buruk?

29 4 0
                                    

Layar di atas sepuluh tahapan menampilkan nomor peserta di setiap kelompok. Tentu saja, berbagai negara besar telah menyelidiki peserta penting tersebut. Saat sistem selesai membentuk setiap kelompok, mereka menemukan tahapan peserta yang penting.

“Peserta kelompok ketiga dan kelima luar biasa!”

“Bukankah Bunga Jatuh No. 29, Pendekar Pedang peringkat 10 di Kekaisaran Duri Ungu?”

"Omong kosong! Thorny Language, salah satu pakar yang masuk dalam peringkat 100 teratas di kompetisi sebelumnya, berada di peringkat 1.514!”

Para penonton berbicara satu sama lain ketika mereka melihat daftar nama di layar. Kelompok Tiga dan Lima mendapat perhatian paling besar. Kedua grup ini berisi sepertiga pemain yang diprediksi masuk peringkat 100 besar kali ini. Pertarungan kedua grup ini akan berlangsung sangat sengit.

Ketika Gentle Snow melihat daftar dari ruang VIPnya, ekspresinya menjadi gelap.

Di antara lima perwakilan Zero Wing, dua orang ditugaskan di Grup Tiga, dan tiga di Grup Lima.

Ini tidak akan menjadi masalah jika kelompok-kelompok ini memiliki lebih banyak ahli dibandingkan yang lain, tapi jelas bukan itu masalahnya. Di antara pendatang baru negara adidaya, 13 orang berada di Grup Tiga, dan 19 orang ditempatkan di Grup Lima. Kedua kelompok ini sendiri mencakup lebih dari separuh noobies dari berbagai negara adidaya.

Selain itu, masing-masing dari kedua kelompok ini memiliki lebih dari selusin perwakilan dari Persekutuan kelas satu. Mereka juga terdiri dari banyak pemain dari berbagai tim petualang papan atas. Secara keseluruhan, orang-orang ini telah mengambil sekitar 90 slot di antara kedua kelompok. Ada juga berbagai ahli independen dari Kerajaan Naga Hitam dan kerajaan tetangga. Siapa yang tahu kalau kuda hitam bersembunyi di antara para ahli independen ini?

Kelompok Tiga dan Lima adalah kelompok kematian.

Selain Zhao Yueru, perwakilan Zero Wing akan kesulitan lolos ke fase akhir kompetisi. Jika mereka bertemu dengan salah satu peserta unggulan atau salah satu pendatang baru dari negara adidaya, mereka harus menanggung pertempuran yang sulit.

Poin akan diberikan kepada perwakilan Persekutuan yang berhasil mencapai fase akhir. Poin-poin ini akan digunakan untuk menghitung peringkat masing-masing Kelompok. Selain negara adidaya, yang tidak akan dimasukkan dalam peringkat Persekutuan, setiap Persekutuan memiliki lima perwakilan. Tentu saja, semakin banyak perwakilan berkualitas yang dimiliki suatu Persekutuan, semakin besar keuntungannya.

Kecuali jika tiga atau lebih perwakilan Zero Wing berhasil mencapai fase terakhir, mereka akan dirugikan jika melawan Kastil Crimson. Selain itu, Crimson Castle memiliki dua ahli Realm Air Mengalir. Kedua ahli itu hampir dijamin mendapat peringkat cukup tinggi pada fase akhir.

"Santai. Tak satu pun dari mereka yang memiliki masalah untuk lolos ke fase berikutnya, ”Shi Feng meyakinkan, tertawa ketika dia melihat ekspresi khawatir Gentle Snow.

Meskipun ada banyak ahli di Grup Tiga dan Lima, Zhao Yueru dan yang lainnya bukanlah orang yang lemah. Senjata dan perlengkapan mereka termasuk yang terbaik dalam kompetisi ini. Selain itu, mereka telah melengkapi Perangkat Serbaguna. Mereka tidak punya alasan untuk takut pada apa pun selain ahli Realm Refinement.

Keyakinan Shi Feng membuat Snow Lembut terdiam.

Jika ini adalah kompetisi biasa, dia tidak akan keberatan kalah. Faktanya, ini adalah kesempatan bagus bagi Zhao Yueru dan yang lainnya untuk mendapatkan pengalaman bertempur. Namun, perkembangan Persatuan Cabang Zero Wing sedang dipertaruhkan.

Jika mereka berhasil, itu akan memajukan kemajuan Persekutuan Cabang di Kekaisaran Naga Hitam, sehingga memungkinkannya untuk bersaing dengan lima Persekutuan kelas satu di kekaisaran. Namun, jika gagal, konsekuensinya akan memaksanya berada dalam posisi yang canggung. Bagaimanapun juga, dia adalah manajer Persatuan Cabang. Dia tidak ingin melihatnya gagal.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang