Karena tindakan Remnant Cloud dan Graceful Moon, banyak pemain ahli di dalam aula lantai pertama Arena Pertempuran menjadi tertarik pada ruang tempur tingkat lanjut. Mereka segera mulai mengajukan permohonan untuk menyewa kamar untuk diri mereka sendiri satu demi satu, penasaran untuk mengetahui apa yang istimewa dari ruang tempur tingkat lanjut.
“Saya ingin menyewa ruang tempur tingkat lanjut! Ini dua Kristal Ajaib!”
“Apa yang istimewa dari ruang tempur tingkat lanjut? Saya ingin mencobanya.”
…
Sesaat setelah Remnant Cloud dan Graceful Moon pergi, lebih dari selusin pemain menyatakan niat mereka untuk mencoba ruang pertempuran tingkat lanjut. Namun, karena hanya ada sembilan ruang tempur tingkat lanjut yang tersedia, yang lain tidak punya pilihan selain menunggu giliran.
Para pemain ahli yang harus menggunakan ruang tempur tingkat lanjut memasuki ruangan masing-masing sambil dipenuhi dengan skeptisisme. Namun, begitu mereka memasuki kamar mereka, mereka langsung menerima kejutan ketika Makhluk Ilusi yang tampak seperti doppelganger mereka muncul di hadapan mereka.
Setelah bertarung dengan Makhluk Ilusi ini, para pemain menemukan bahwa Makhluk Ilusi tidak hanya mampu menggunakan Keterampilan yang sama persis seperti yang mereka lakukan, tetapi Makhluk Ilusi bahkan mengeksekusi Keterampilan dengan sempurna, seperti kebiasaan. Tidak ada rasa canggung sama sekali dalam gerakan mereka. Selain itu, kekuatan Keterampilan yang dieksekusi oleh Makhluk Ilusi jauh lebih kuat daripada milik para pemain.
Setelah bentrokan singkat, para pemain mendapati diri mereka sepenuhnya ditekan oleh Makhluk Ilusi. Kekalahan mereka memakan waktu kurang dari 30 detik. Jika bukan karena senjata dan peralatan yang mereka kenakan memiliki Keterampilan yang kuat, mereka mungkin tidak akan bertahan selama 10 detik.
"Sangat kuat!"
“Apakah ini nyata? Bisakah saya benar-benar menunjukkan kekuatan tempur seperti itu?”
“Mengapa ada kesenjangan yang sangat besar antara Skill yang dia gunakan dan Skill yang aku gunakan?”
Setelah bangkit kembali, para pemain melihat Makhluk Ilusi masing-masing dengan kaget. Awalnya, mereka sudah bisa menunjukkan kekuatan tempur yang lebih besar di Battle Arena karena kepadatan Mana yang tinggi di sini. Namun, mereka tidak pernah membayangkan bahwa mereka memiliki potensi untuk meningkatkan kekuatan tempur mereka sedemikian rupa. Pemahaman Makhluk Ilusi mengenai waktu dan Tingkat Penyelesaian Keterampilan, khususnya, memikat mereka sepenuhnya. Sebelum mereka menyadarinya, Makhluk Ilusi masing-masing telah membunuh mereka.
Setelah itu, para pemain ahli di dalam ruang pertarungan tingkat lanjut sepenuhnya menikmati keajaiban ruangan tersebut. Bahkan setelah 30 menit berlalu dan mereka dikeluarkan dari kamar masing-masing, wajah mereka masih terlihat bingung.
"Apa?! Bukankah aku baru saja masuk?!”
“Ini sudah berakhir? Kenapa aku merasa baru beberapa menit berlalu?”
Para pemain ahli melihat ke ruang pertempuran tingkat lanjut tempat mereka baru saja diusir dengan sangat enggan. Namun, ketika batas waktu mereka habis, mereka hanya bisa menerima nasib mereka dan berlari ke bawah untuk mengantri dan menyewa ruang tempur tingkat lanjut sekali lagi.
"Hah? Apa yang terjadi dengan orang-orang ini?”
Kelompok pemain berikutnya yang mengantri untuk menggunakan ruang pertarungan tingkat lanjut menatap kebingungan pada kelompok pemain terakhir yang keluar dari ruangan. Mereka tidak dapat memahami mengapa para pemain ini terburu-buru turun ke bawah setelah meninggalkan ruang pertempuran tingkat lanjut.
“Komandan, sepertinya semakin banyak orang yang mengetahui rahasia ruang tempur tingkat lanjut. Haruskah kita terus mengantri ke kamar, atau haruskah kita menuju ke Divine Colosseum saja?” Graceful Moon mengerutkan kening ketika dia melihat sekelompok ahli lainnya naik ke lantai tujuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...