Bab 1535 - Kerajaan Khawatir

24 3 0
                                    

"Kesuksesan!"

"Kami menang!"

Anggota tim yang selamat bersorak kegirangan saat Orc Warlord dan Orc General membeku dan pingsan.

Terjadi pertempuran yang intens.

Meskipun Mythic Orc tidak memiliki sisa HP yang banyak, kemungkinan besar mereka akan jatuh ke dalam serangan Bos jika Shi Feng tidak menggunakan Gulungan Ajaib Tingkat 4 lagi menjelang akhir pertempuran. Para pemain jarak dekat bahkan belum bisa mendekati para Orc untuk menyerang menjelang akhir pertempuran, dan serangan cepat para Orc memblokir sebagian besar, jika tidak semua, serangan para pemain jarak jauh.

Mereka akhirnya mati. Shi Feng menghela nafas lega.

Meskipun dia telah mengaktifkan Void Shield untuk menutupi kurangnya pertahanannya pada akhirnya, serangan para Mythic Orc terlalu kuat. Mereka hanya membutuhkan beberapa detik untuk menghabiskan lebih dari setengah energi Void Shield. Jika dia tidak mengaktifkan Void Shield, kedua Mythic Orc itu akan memotongnya menjadi daging cincang sebelum dia sempat menyerang.

Sementara itu, pengalaman para pemain yang bertahan meningkat dengan cepat setelah Orc Warlord dan Ord General jatuh. Bahkan Shi Feng, yang merupakan pemain Level 60, menyaksikan bar pengalamannya meningkat.

36%… 50%… 80%…

Dalam sekejap mata, dia naik dari Level 60 ke Level 61. Akhirnya, bar pengalamannya menetap di 7% dari Level 61. Para penyintas lainnya menyaksikan bar pengalaman mereka meningkat dengan margin yang lebih besar. Rata-rata, setiap orang yang selamat naik level setidaknya dua kali. Para pemain di bawah Level 50 naik level tiga kali. Jumlah EXP yang luar biasa dari kematian kedua Bos Mythic telah membuat para pemain Zero Wing tercengang.

Kedua Orc itu juga menjatuhkan banyak jarahan. Sekilas, mereka dengan mudah menjatuhkan lebih dari 100 item. Meskipun itu bukan jackpot, itu adalah panen yang melimpah karena membunuh dua monster Mythic Level 50 lebih.

Saat semua orang mengalihkan perhatian mereka ke arah jarahan, suara notifikasi sistem mencapai telinga mereka.

Pengumuman Sistem Wilayah Kerajaan Star-Moon: Selamat kepada Zero Wing karena telah membunuh Panglima Perang Orc dan menghentikan invasi pasukan Orc di Kota Hutan yang Membingungkan! Menghadiahkan 30.000 Popularitas Guild, 100 Pengaruh Guild di Kerajaan Star-Moon, dan 50.000 Poin Kehormatan Guild.

Pengumuman sistem diulang tiga kali, bergema di telinga setiap pemain di Kerajaan Bintang Bulan.

"Apa?!"

“Bukankah mereka mengatakan bahwa pasukan Orc di Kota Hutan yang Membingungkan tidak dapat dihentikan? Bagaimana Zero Wing mengalahkannya?”

"Ini tidak mungkin! Saya baru saja kembali dari Kota Hutan yang Membingungkan. Ada jutaan Orc yang menyerang kota. Tentara bahkan memiliki senjata pengepungan dan Bos Mythic. Zero Wing pasti curang!”

Keributan terjadi karena pengumuman sistem; tidak ada yang percaya itu benar.

Mereka semua telah menyaksikan pemandangan mengerikan di Kota Hutan yang Membingungkan. Bahkan jika mereka mengumpulkan semua pemain elit di Kerajaan Bintang Bulan, mereka mungkin gagal mempertahankan kota, apalagi tim kecil Zero Wing. Pasukan Orc bukanlah kekuatan yang diharapkan dapat dihentikan oleh para pemain saat ini, namun Zero Wing telah berhasil. Pengumuman sistem pastilah sebuah lelucon.

"Apa yang sedang terjadi? Apa yang sedang dilakukan Zero Wing?” Galaxy Past yang sedang beristirahat di Star-Moon City tercengang saat melihat pengumuman tersebut.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang