Bab 1455 - Tim Petualang Didirikan

29 3 0
                                    

“Bentuk tim petualang?”

“Kakak Ye Feng, apakah kamu bercanda?”

Untuk sesaat, semua orang di gerbong depan memandang Shi Feng dengan heran, bertanya-tanya apakah mereka salah dengar.

Shi Feng sebelumnya menyatakan kurangnya minatnya untuk membangun kekuatannya sendiri. Dia hanya datang ke Kota Angin Dingin dari wilayah lain untuk menyelesaikan misi.

Namun, pria ini baru saja menyatakan bahwa dia ingin membentuk tim petualangnya sendiri. Mereka berdua bingung sekaligus bersemangat mendengarnya.

Jika Shi Feng membentuk tim petualang, pastinya akan berkembang.

Selain itu, selama pertempuran sebelumnya, Shi Feng telah membuat namanya terkenal di Kota Angin Dingin. Dia tidak akan memiliki masalah dalam membentuk Persekutuan, apalagi tim petualang.

Mereka sudah bisa melihat pemain mengantri untuk melamar.

“Bantuan kami apa yang kamu perlukan?” Solitary Nine bertanya, hampir bersinar.

Dia sudah memutuskan untuk bergabung dengan kekuatan apa pun yang dibentuk orang ini. Bagaimanapun, kekuatan dan standar tempur Shi Feng jauh lebih mengesankan daripada miliknya. Menyaksikan pertarungan Shi Feng telah membuka pintu menuju dunia yang benar-benar baru baginya. Sayangnya, Shi Feng tidak menunjukkan minat untuk membentuk pasukannya sendiri, jadi dia tidak bertanya kepada Pendekar Pedang tentang hal itu. Dia hanya berharap untuk menjalin hubungan dekat dengan Pendekar Pedang dan menemukan kesempatan untuk mencari bimbingan Shi Feng.

Namun sekarang, dia tidak perlu melakukan hal itu. Dia bisa saja bergabung dengan tim petualang Shi Feng.

Tujuannya dalam membentuk tim petualang adalah untuk meningkatkan standar tempurnya dengan menyelidiki berbagai reruntuhan dan Dungeon di Domain Dewa. Dia tidak suka berpartisipasi dalam pertarungan antar Guild.

Yang paling penting, dia selalu membenci cara Keluarga Tak Tertandingi dan Dinasti Centurion beroperasi. Oleh karena itu, dia membentuk tim petualang Pedang Aurora. Dia mengira dia dan rekan-rekannya bisa bergabung dengan Wave Heart, tim petualang nomor satu Kota Angin Dingin, jika Persekutuan terlalu menekan Aurora Sword. Untungnya, dia tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi.

“Saya ingin meminta bantuan Anda dalam mengiklankan dan mengatur perekrutan tim petualang.” Setelah memikirkan masalah ini lebih lanjut, dia melanjutkan, “Saya tidak membutuhkan banyak orang untuk tim. Tiga atau empat ribu anggota sudah cukup. Anggota resmi setidaknya harus mencapai lantai lima Menara Percobaan, meskipun persyaratannya akan meningkat seiring berjalannya waktu.”

Cold Wind City memiliki Divine Colosseum sendiri, dan meskipun tidak terhubung dengan kota lain, hal itu tidak akan mempengaruhi evaluasi pemain.

Lantai lima? Rahang Yan Ya terjatuh. “Kakak Ye Feng, sangat sedikit orang di Kota Angin Dingin yang mampu memenuhi persyaratan itu. Kebanyakan ahli hanya bisa mencapai lantai empat.”

Yan Ya adalah salah satu ahli peringkat teratas Pedang Aurora, namun bahkan dia baru saja berhasil mencapai lantai lima.

“Kualitas lebih penting daripada kuantitas. Tentu saja, kami dapat membiarkan pemain mengikuti serangkaian tes sebelum bergabung dengan tim petualang,” kata Shi Feng. Dia kemudian mengeluarkan daftar kriteria tes Zero Wing ketika merekrut anggota, menampilkannya untuk Solitary Nine dan partainya.

Tidak semua talenta di Domain God adalah pembangkit tenaga listrik. Ketimbang hanya merekrut mereka yang sudah kuat, mereka juga bisa mencari pemain yang berpotensi.

Pemain yang berpotensi akan menjadi anggota cadangan untuk saat ini. Anggota cadangan kemudian akan diuji dan dinilai berdasarkan kecepatan peningkatan mereka. Mereka bisa menjadi anggota resmi setelah mencapai standar tertentu. Jika tidak, mereka harus melakukan tes utama, mencapai lantai lima Menara Percobaan. Meskipun proses dua tahap ini membosankan, hal ini membantu Zero Wing menghindari kehilangan ahli potensial.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang