Saat pembaruan sistem Domain Dewa dimulai, para pemain dikeluarkan secara paksa dari permainan.
Ketika pembaruan sistem dimulai, malam telah tiba di Domain Dewa. Ini berarti saat ini sedang siang hari di dunia nyata. Oleh karena itu, pembaruan sistem tidak terlalu berdampak pada pemain kelas pekerja. Sebaliknya, mereka malah bersemangat.
Sementara itu, di dalam salah satu ruang pelatihan rahasia Dojo Macan Putih, tutup kabin permainan virtual tiba-tiba terbuka. Seorang pria bertubuh tegap kemudian turun dari kabin. Ketika dia meninggalkan kabinnya, dia disambut oleh pemandangan seorang pria paruh baya berpakaian putih di sofa di depannya. Meskipun tidak banyak bergerak, pria paruh baya ini menunjukkan martabat dan kekuatan alami.
Pria paruh baya ini tidak lain adalah Jiang Tianyuan, salah satu Master Balai Cabang Dojo Macan Putih.
“Hall Master, mengapa kamu ada di sini?” pria yang kuat itu bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia melihat Jiang Tianyuan.
“Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, cabang utama lebih fokus pada Domain Dewa, berharap berbagai dojo cabang akan membuahkan hasil. Tian Ji, kamu sudah memainkan Domain Dewa cukup lama sekarang. Ceritakan padaku tentang situasimu dalam game,” Jiang Tianyuan dengan tenang menuntut sambil menyesap tehnya.
“Saat ini, aku berkembang dengan lancar di Kerajaan Duri Ungu. Saya telah mendirikan Persekutuan dan mencaplok beberapa Persekutuan lainnya. Kami juga telah mengambil kepemilikan lebih dari sepuluh Toko di kota-kota NPC yang memiliki populasi pemain melebihi 500.000,” jawab Tian Ji. “Hanya saja, fondasi Persekutuanku goyah. Dengan jumlah ahli kami saat ini, kami tidak punya cara untuk bersaing dengan berbagai Guild besar. Saya akan membutuhkan lebih banyak waktu sebelum kita dapat melakukannya.”
“Apakah kamu tidak mempekerjakan ahli Persekutuan kelas satu untuk melatih murid kita? Apakah para ahli itu tidak cukup?” Jiang Tianyuan tidak bisa menahan keningnya saat dia mendengarkan laporan ini.
“Meskipun kami mendapat bantuan dari Persekutuan kelas satu, angkatan magang pertama baru memulai pelatihan mereka beberapa waktu yang lalu. Sangat sedikit yang mencapai lantai lima Menara Percobaan sejauh ini. Terlebih lagi, dengan perbedaan level, belum ada satupun peserta magang yang dapat berkontribusi pada kekuatan tempur Persekutuan secara keseluruhan,” kata Fang Tianji sambil tersenyum pahit.
Dia terlalu meremehkan Domain Dewa. God's Domain jelas berbeda dari game realitas virtual sebelumnya. Tidak hanya permainannya yang sangat realistis, tetapi kompleksitas teknik dan kombinasi gerakannya juga melampaui ekspektasinya. Mereka tidak mudah untuk dipahami dalam waktu singkat. Jika tidak, Persekutuan besar dengan ratusan ribu anggota tidak akan memiliki sedikit ahli.
Meskipun murid-murid Dojo Macan Putih memiliki dasar yang kuat, itu saja. Yayasan-yayasan ini hanya memberikan titik awal yang lebih baik daripada pemain biasa dan memberikan kesempatan lebih tinggi kepada para peserta magang untuk menjadi ahli. Hanya peserta magang yang benar-benar berbakat yang dapat berkembang dengan cepat dan mencapai lantai lima Menara Percobaan.
Namun, karena mereka terlambat bergabung dalam permainan, level mereka jauh di belakang para pemain utama. Meskipun Sistem Dewa Utama telah membuat beberapa penyesuaian, memungkinkan pemain baru untuk naik level sedikit lebih cepat, dan mereka mendapat bantuan dari pemain berlevel tinggi, akan memakan waktu yang cukup lama sebelum mereka bisa menyusul.
"Bagaimana dengan ini? Kunjungi Dojo Biduk secara langsung dan coba bujuk mereka lagi. Kami dapat menegosiasikan kembali persyaratan tersebut,” kata Jiang Tianyuan setelah memikirkan masalah tersebut.
Awalnya, Jiang Tianyuan meminta bantuan Zero Wing sebagai pemikiran sepintas lalu. Dia tidak terlalu menganggap masalah ini sebagai hal yang penting. Namun, dia tidak mengira Zero Wing begitu mampu dalam Domain Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...