Bab 1480 - Harta Karun Situs Bersejarah

27 2 0
                                    

“Sungguh kekuatan penghancur!”

“Apakah aku melihat sesuatu?! Semua Kepala Suku sudah mati?!”

Kejutan yang tak terlukiskan membuat anggota tim kewalahan saat mereka menatap lapangan terbuka di garis musuh. Terlebih lagi, setelah kematian begitu banyak Manusia Serigala, bar pengalaman setiap orang telah meningkat secara signifikan.

“Mereka masih memiliki tiga mantra penghancur skala besar dengan kekuatan sebesar itu meskipun begitu banyak anggota pasukan utama mereka yang hilang?” Quiet Melody menatap Shi Feng di garis depan dengan bingung.

Berbagai Guild besar terus-menerus mencari Mantra penghancur skala besar, tapi Mantra seperti itu sangat jarang. Bahkan Persekutuan Super seperti Kuil Suci hanya memiliki lebih dari 30 pemain yang bisa menggunakan kekuatan seperti itu, dan dia adalah salah satunya.

Pemain dan Persekutuan yang tidak sepenuhnya memahami Mantra penghancuran skala besar memperlakukan mereka seperti senjata perang atau alat ampuh untuk digunakan saat menggiling monster. Hanya pemain yang memiliki Mantra Penghancur skala besar yang mengetahui bahwa ada perbedaan bahkan di antara mereka.

Mantra penghancur skala besar biasa mungkin berguna untuk melawan pemain, tapi bahkan tiga Mantra semacam itu mungkin tidak cukup untuk membunuh monster dengan peringkat Kepala Suku Level 50 lebih ke atas. Hanya Mantra Penghancur skala besar tingkat Kutukan yang dapat mencapai prestasi tersebut. Namun, Kutukan seperti itu lebih sulit ditemukan.

Di Kuil Suci, hanya enam pemain yang memiliki Kutukan seperti itu, dan eselon atas Persekutuan memperebutkan semuanya.

Quiet Melody merasa sulit untuk percaya bahwa, meskipun sebagian besar kekuatan utama Zero Wing hilang, Persekutuan masih bisa menggunakan tiga Mantra penghancur skala besar tingkat Kutukan.

“Tidak heran mengapa Ye Fang mengklaim bahwa kita dapat menebangi Hutan Matahari Terbenam. Sepertinya dia telah menyembunyikan kekuatan sebenarnya dari Persekutuannya.” Phoenix Rain menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit pada sebidang tanah kosong di depannya.

Mantra penghancur skala besar tingkat kutukan sangat berguna saat menyerang Dungeon. Hal ini terutama terjadi saat para pemain menghadapi Dungeon Bosses.

Meskipun dia telah menyiapkan Kutukannya sendiri, itu saja. Tak satu pun dari bawahannya yang menggunakan Mantra seperti itu. Dia tidak pernah menyangka melihat tiga pemain dari Zero Wing menggunakan satu.

“Jalan di depan sudah jelas! Semuanya, serang! Pemain jarak jauh, gunakan Keterampilan Kontrol Anda pada monster! Jangan biarkan mereka mengisi kekosongan itu!” Shi Feng berteriak dalam obrolan tim.

Jika pemain Tier 1 mencoba untuk menggiling semua monster di zona Werewolf hingga mereka mencapai inti Sunset Forest, mereka tidak akan pernah mencapainya. Satu-satunya cara melewati zona ini adalah dengan berlari, menghindari pertempuran sebanyak mungkin, dan hanya berhenti ketika mereka bertemu dengan Raja Besar.

Pasukan patroli Werewolf muncul kembali dengan sangat cepat. Selain itu, jangkauan perburuan mereka meluas ke seluruh zona. Jika mereka menemukan pemain, Manusia Serigala akan mengejar mereka sampai ke ujung bumi.

Untungnya, perintah Shi Feng membuat semua orang tersadar, dan tim mulai bergerak maju.

Dengan MTs tim di garis depan, dan semua orang mengikuti di belakang, tim segera menerobos blokade Manusia Serigala.

Meskipun tim telah bertemu banyak Manusia Serigala saat mereka bergerak, mereka tidak bertemu dengan Raja Besar mana pun. Oleh karena itu, MTs tetap berada dalam batas bloknya. Termasuk menara seluler mereka, seperti Zhao Yueru dan Aqua Rose, tim tersebut mengalahkan Manusia Serigala peringkat Raja Utama yang menghalangi jalan mereka. Hal ini memungkinkan semua orang untuk mendekati inti reruntuhan dengan relatif mudah.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang