"Bagaimana ini mungkin?"
Baik Lifeless Thorn dan Solitary Nine tercengang oleh barang-barang yang dibawakan Shi Feng untuk mereka.
Jika Shi Feng mengungkapkan sekumpulan Senjata dan Peralatan Emas Gelap Level 45, mereka hanya akan terkejut dengan banyaknya item Emas Gelap yang dia peroleh.
Tapi ketika mereka melihat empat Set Emas Gelap.
Sejauh yang mereka tahu, Cold Wind City tidak memiliki satu pun Set Emas Gelap yang tersedia, belum lagi Peralatan Set Emas Gelap Level 45. Bahkan Dinasti Centurion atau Keluarga Tak Tertandingi pun tidak berhasil membuat satu set lengkap, namun Shi Feng telah membawa empat. Selain itu, semuanya terdiri dari delapan set.
“Sembilan, Tak Bernyawa, Peluit, dan Kegilaan, kalian berempat akan menjadi kekuatan utama tim, jadi pakailah set ini,” Shi Feng menginstruksikan para pemainnya setelah melirik tim.
Setelah tim petualang Asura berkembang selama beberapa waktu, Lifeless Thorn akhirnya membujuk Dark Madness, komandan Wave Heart untuk bergabung. Hasilnya, sisa tim petualang Wave Heart mengikuti jejaknya, membantu Asura menjadi tim petualangan nomor satu di Kota Angin Dingin. Saat ini, Asura memiliki lebih dari 2.000 anggota resmi dengan lebih dari 10.000 anggota cadangan. Bahkan Dinasti Centurion atau Keluarga Tanpa Tandingan tidak memiliki begitu banyak ahli.
Terlebih lagi, karena Dark Madness menjadi anggota, mereka telah memecahkan masalah kekurangan MT di pasukan utama Asura.
Dark Madness, Guardian Knight nomor satu di kota itu, adalah alasan Wave Heart menjadi tim petualang nomor satu di Cold Wind City. Karena kehadirannya, Wave Heart dengan mudah menyerbu Dungeon dan Bos Lapangan yang kuat satu demi satu.
Mendengar perintah Shi Feng, keempatnya mengangguk dengan antusias sebelum dengan gembira mengganti peralatan lama mereka dengan set delapan potong.
Tidak ada seorang pun di tim yang mengeluh. Bagaimanapun, kekuatan keempat pemain ini tidak dapat disangkal. Jika tim mereka ingin mendapatkan hasil maksimal dari Set peringkat Emas Gelap, pemain terbaik di antara mereka harus menggunakan item tersebut.
“Jangan cemburu. Saya akan menghadiahi siapa pun yang mencapai Alam Penyempurnaan dengan Peralatan Set Emas Gelap yang lebih baik lagi,” kata Shi Feng, tersenyum ketika dia melihat ekspresi iri anggota tim lainnya.
“Komandan, apakah kamu serius?” Semua orang dengan terengah-engah menoleh ke Shi Feng.
Set Emas Gelap yang terdiri dari delapan bagian ini adalah yang terbaik yang tersedia di Kota Angin Dingin. Mereka bermimpi mendapatkan set seperti itu, belum lagi perlengkapan yang lebih baik.
"Tentu saja. Saya selalu menepati janji saya. Selama kamu mencapai Alam Penyempurnaan, kamu bisa datang kepadaku secara langsung,” kata Shi Feng sambil mengangguk.
Dia tidak berbohong. Set yang dia berikan kepada Lifeless Thorn dan yang lainnya hanyalah Level 45, Set Peralatan Emas Gelap. Sementara itu, dia bisa menuju ke Kota Titan dan membeli Desain Peralatan Set Cahaya Ajaib peringkat Emas Gelap Level 50. Di masa lalu, dia hanyalah seorang Forger Tingkat Lanjut, jadi akan sangat sulit untuk memalsukan set tersebut, tapi bukan, dia adalah seorang Master Forger. Itu akan mudah asalkan dia punya cukup bahan.
Ketika anggota tim mendengar konfirmasi Shi Feng, semangat juang yang kuat membara di mata mereka. Mereka bahkan lebih terinspirasi untuk mencapai Alam Pemurnian.
Setelah istirahat sejenak untuk mengganti peralatan lama dengan yang baru, Shi Feng mempersiapkan timnya untuk menyerang Frostwolf berkepala tiga, Bos Penjaga pintu masuk gua.
…
[Frostwolf berkepala tiga] (Makhluk Elemental, Raja Besar)
Level 67
HP 130.000.000/130.000.000
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...