Bab 1574 - Desain Penempaan Tingkat Lanjut

26 2 0
                                    

Selain senjata, perlengkapan, dan Fragmen Kristal Penghalang Mana, selembar perkamen compang-camping terletak di antara banyak benda yang dijatuhkan oleh Ular Iblis Berkepala Lima.

Karena perkamen itu sendiri berkualitas sangat tinggi, perkamen itu masih memancarkan gelombang Mana yang samar meskipun waktu telah berlalu.

Shi Feng mengambil perkamen itu karena penasaran.

Ini adalah…Desain Penempaan Tingkat Lanjut! Shi Feng sangat gembira ketika dia menyadari apa itu lembaran perkamen.

Di dalam wilayah kekuasaan Dewa, setiap Desain Tingkat Lanjut sangatlah langka dan berharga. Ini karena Desain Tingkat Lanjut berisi teknik yang tidak diketahui masyarakat umum. Misalnya, Desain Penempaan Tingkat Lanjut akan berisi beberapa jenis Teknik Penempaan Tingkat Lanjut yang berbeda. Jika pemain mempelajari teknik ini, mereka akan meningkatkan peluang mereka untuk membuat item baru di masa depan.

Berbagai Guild besar telah menghargai Desain Tingkat Lanjut mereka di masa lalu. Mereka semua menolak menjual desain ini. Pada saat yang sama, perusahaan dagang besar dari Persekutuan telah berebut barang-barang ini.

Zero Wing sejauh ini hanya memperoleh beberapa Desain Tingkat Lanjut, termasuk Desain Penempaan Tingkat Lanjut.

Terlebih lagi, desain di tangannya bukanlah sembarang Desain Penempaan Tingkat Lanjut biasa.

[Fragmen Desain Penempaan Armor Penakluk] (Desain Tingkat Lanjut, Peringkat Emas Murni)
Saat dipelajari, Anda akan dapat menghasilkan Armor Rune Ajaib Level 50. Setiap bagian dari baju besi yang dibuat berisi susunan ajaib. Lima buah dapat digunakan untuk membentuk Basic Strength Battle Array. (Jumlah fragmen saat ini 1/9)

Saya tidak pernah menyangka Kuil Suci akan menjatuhkan sesuatu seperti ini! Aku sungguh beruntung kali ini. Shi Feng kehilangan kata-kata saat dia menatap Desain Armor Sang Penakluk.

Ular Iblis Berkepala Lima tidak hanya menjatuhkan dua Fragmen Kristal Penghalang Mana, namun ia juga menjatuhkan Desain Peralatan Emas Murni yang disertakan dengan susunan pertempuran. Membunuh Ular Iblis jauh lebih menguntungkan daripada membunuh Raja Besar Level 60.

Seorang ahli puncak yang memiliki perlengkapan lengkap dalam Domain Dewa bukanlah kekuatan yang harus diperhitungkan. Faktanya, meski berstatus individu, mereka mampu memainkan peran penting dalam perang Persekutuan. Namun, itu tidak berarti pemain biasa tidak berdaya melawan pakar puncak. Pemain biasa masih memiliki metode yang bisa mereka gunakan untuk melawan pakar puncak.

Susunan pertempuran!

Jika sejumlah pemain tertentu memakai peralatan dengan susunan pertempuran yang sama, mereka dapat memicu efek susunan pertempuran, sehingga meningkatkan kekuatan tempur mereka secara signifikan.

Susunan pertempuran memberikan lebih dari sekedar peningkatan Atribut Dasar; mereka juga meningkatkan fisik pemain. Yang terpenting, ini memungkinkan pemain dengan susunan yang sama untuk berbagi persepsi mereka. Hal ini membantu pemain menghilangkan titik buta pertahanan, sehingga secara nyata meningkatkan standar tempur mereka.

Meskipun Basic Battle Array hanya memungkinkan pemain untuk berbagi persepsi mereka pada tingkat terbatas, hal ini masih meningkatkan standar pertarungan pemain ke tingkat yang benar-benar baru.

Banyak Guild kecil di Wilayah Dewa di masa lalu yang bertahan dan berkembang, bahkan setelah sepuluh tahun, justru karena susunan pertempuran.

Bahkan tanpa ahli puncak, Persekutuan dengan susunan pertempuran yang kuat dapat mengalahkan ahli puncak hanya dengan beberapa atau selusin pemain yang bekerja bersama. Beberapa Guild kecil bahkan berdiri berhadapan dengan Guild besar dengan mengandalkan susunan ini.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang