Bab 1464 - Gulir Array Ajaib yang Bermutasi

30 2 0
                                    

Phoenix Rain ragu-ragu sejenak setelah mendengar jawaban Shi Feng.

Kaisar Sembilan Naga telah mengaktifkan pencarian reruntuhan kuno sebelum dia bisa melakukannya, jadi dia memiliki keuntungan besar dalam serangan itu. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk meminjam ahli dari Shi Feng. Bagaimanapun, sumber daya di dalam reruntuhan kuno akan sangat membantu kontes di Pulau Guntur.

Reruntuhan kuno seperti tanah harta karun. Itu adalah sejenis tanah rahasia. Dengan menyelesaikan misi khusus, seseorang bisa mendapatkan kunci untuk membuka gerbang tanah rahasia. Karena Kaisar Sembilan Naga telah menyelesaikan misi aktivasi, dia telah mendapatkan kunci pertama. Sebagai reruntuhan kuno Kelas 1, Sunset Forest hanya mengizinkan setiap tim masuk dengan 1.000 anggota. Selain itu, ada batasan waktu dan level. Reruntuhan kuno menyembunyikan harta karun yang melimpah, dan seseorang dapat memperoleh item sebanyak yang mereka inginkan dalam waktu yang ditentukan.

Pemain yang menyerbu reruntuhan kuno untuk pertama kalinya akan mendapatkan keuntungan paling banyak.

Hanya saja, harga yang diminta Shi Feng agak terlalu tinggi.

Dia telah menginvestasikan banyak tenaga dan sumber daya, namun pria ini menginginkan 20% dari hasil panen…

Yang terpenting, Sunset Forest adalah reruntuhan kuno Kelas 1. Akan jauh lebih sulit untuk menyerang daripada 100 orang, Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka dengan level yang sama. Dia tidak yakin Zero Wing memiliki kekuatan untuk menyerang reruntuhan kuno.

“Luangkan waktu untuk mempertimbangkan masalah ini. Bagaimanapun, Sunset Forest akan aktif pada hari yang sama dengan kontes Thunder Island, satu di pagi hari, dan satu lagi di malam hari. Masih ada waktu,” kata Shi Feng.

“Kamu tahu waktu aktivasinya?” Phoenix Rain bertanya dengan bingung.

Waktu aktivasi Sunset Forest dirahasiakan. Paviliun Naga-Phoenix baru mengetahuinya setelah mendapatkan kunci tanah rahasia. Waktu aktivasi juga menjadi alasan dia sangat cemas. Jika dia bisa mengklaim harta karun reruntuhan, dia bisa meningkatkan kekuatan tempur pasukannya, meningkatkan peluang keberhasilannya di pulau itu. Kalau tidak, dia tidak akan terburu-buru mengumpulkan ahli.

“Saya sudah membacanya di sebuah buku tebal kuno. Buku tebal itu juga menyebutkan sesuatu tentang Bos Penjaga terakhir, ”kata Shi Feng dengan santai.

Kenyataannya, dia belum pernah membaca tentang reruntuhan kuno di buku mana pun, tapi buku-buku kuno tertentu menyebutkan berbagai reruntuhan di dalam game. Dia telah menggunakan kebohongan sebagai cara untuk meyakinkan Phoenix Rain bahwa dia punya metode untuk menyerang Sunset Forest.

“Sebuah buku tebal kuno?” Realisasi muncul di Phoenix Rain. Master Paviliun Agung juga telah belajar tentang Hutan Matahari Terbenam dari beberapa buku kuno. Hanya setelah penelitiannya, Paviliun Naga-Phoenix menyelidiki reruntuhan kuno dan pencarian aktivasinya. Bukan hal yang aneh mengetahui bahwa Shi Feng telah belajar tentang Hutan Matahari Terbenam dengan cara yang sama. “Baiklah, aku menyetujui tawaranmu. Namun, prasyaratnya adalah kamu benar-benar bisa menyerang Sunset Forest.”

“Itu wajar saja.” Shi Feng mengangguk.

"Baiklah. Kita akan bertemu besok di Kota Kiamat,” jawab Phoenix Rain sebelum memutuskan panggilan.

Setelah itu, Shi Feng mulai bersiap. Pertama, dia mengirimkan pesan kepada Melancholic Smile, memintanya untuk mengirim beberapa orang ke seluruh benua untuk membeli Sumber Elemental, karena mereka tidak dapat menghabiskan lebih dari 300 Emas per item. Harga itu setara dengan item material peringkat Epic. Jika harganya melebihi jumlah tersebut, orang lain bisa curiga.

Setelah mengurus itu, Shi Feng memberi tahu Aqua Rose untuk memimpin tim ke peta netral, Flaming Rain Mountains untuk mengerjakan Ramuan Api. Ramuan itu diperlukan untuk menyerang Sunset Forest.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang