Bab 1515 - Menindas Spesies Kuno

24 2 0
                                    

Ketika Gentle Snow dan eselon atas Zero Wing lainnya mendengar perintah Shi Feng, mereka memberinya tatapan bingung.

Karena Cola akan menyerang Raja Batu, dia harus menggunakan barang terbaik yang mereka miliki, namun Shi Feng tidak ingin dia menggunakan Perisai Skala Naga. Hal ini tidak diragukan lagi akan membuat penyerbuan Raja Batu menjadi lebih sulit.

Terlebih lagi, mereka lebih terkejut mendengar bahwa Shi Feng akan mendukung Cola.

Selain HP dan Defense yang tinggi, kelas Guardian Knight dan Shield Warrior juga memiliki Skill Pasif yang mengurangi damage dan efek kelumpuhan yang diderita akibat serangan. Kelas Pendekar Pedang tidak memiliki Keterampilan seperti itu. Sementara itu, semakin kuat seorang Boss, semakin lama pemain akan lumpuh setelah menerima salah satu serangannya. Jika kelumpuhan berlangsung terlalu lama, MT bisa gagal mempertahankan siklus pertahanannya dan mati.

Oleh karena itu, tim jarang mengandalkan kelas pelindung pelat non-MT untuk mendukung MT utama, umumnya mengandalkan Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga.

Namun, setelah Cola menerima Titan Guard dan memeriksa Atribut perisai, rahangnya ternganga. Untuk sesaat, dia bahkan bertanya-tanya apakah matanya sedang mempermainkan.

“Atribut yang luar biasa!”

Cola menatap Penjaga Titan dengan mata terbelalak. Awalnya, dia agak enggan berpisah dengan Dragonscale Shield, tapi dia jatuh cinta dengan Titan Guard pada pandangan pertama.

Benda-benda Legendaris yang terfragmentasi pada dasarnya hanyalah mitos di Wilayah Dewa. Meskipun Titan Guard adalah item Epic saat ini, dia dapat meningkatkannya ke peringkat Legendaris Terfragmentasi setelah dia mengumpulkan 100.000 Kristal Ajaib. Dia bahkan berani memprovokasi monster Mythic yang dilengkapi perisai, belum lagi Spesies Archaic peringkat Raja Utama.

Terlebih lagi, bahkan pada peringkat Epic, Atribut dan Keterampilan Titan Guard jauh lebih mengesankan daripada Dragonscale Shield.

Sesaat kemudian, semua orang pindah ke posisinya dan bersiap menghadapi Raja Batu dan Pengawal Batunya. Bahkan dari jarak lebih dari 100 yard, anggota tim bisa merasakan aura menakutkan Raja Batu.

Napas mereka bertambah cepat.

Hal ini terutama berlaku untuk para pemain jarak dekat.

Tubuh besar Raja Batu, setinggi 30 meter, tampak seperti gedung tinggi. Mereka yakin bahwa mereka bisa mati seketika jika gagal mengatasi serangannya dengan tepat.

“MTs, mulai serangannya!” Shi Feng berteriak setelah semua orang siap.

Dengan perintah Shi Feng, Cola, Turtledove, dan Ye Wumian langsung beraksi, menyerang Raja Batu dan Pengawal Batu Level 60 secara terpisah.

Saat MT berada dalam jangkauan persepsi monster 100 yard, ketiga Bos, yang berdiri di altar di tengah perkemahan, membuka mata merah mereka.

Begitu ketiga Bos membuka mata mereka, Shi Feng mengaktifkan Domain Guntur untuk menekan Raksasa Batu. Namun, kemampuannya tidak begitu efektif, hanya menekan Atribut Dasar Raja Batu dan Pengawal Batu sebesar 20%.

Bahkan setelah Thunder Domain diaktifkan, Rock King memiliki 180.000.000 HP.

Penindasan Thunder Domain membuat marah Raja Batu. Bos Penjaga berteriak dan melenturkan tangannya. Ia kemudian membenturkan tinjunya ke tanah.

Ledakan!

Akibat benturan tersebut, tanah hancur dan gelombang kejut yang kuat terpancar dari Raja Batu.

Seperti gelombang pasang, tanah di sekitar Raja Batu naik setinggi lebih dari sepuluh meter saat bergerak menuju Cola dan yang lainnya; panjang bumi tsumani tidak mungkin dihindari.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang