“Kartu Trump?” Snow Lembut menatap Shi Feng dengan bingung.
Zero Wing telah memutuskan lima anggota yang akan berpartisipasi dalam kompetisi pemeringkatan; mengubah perwakilan di menit-menit terakhir adalah hal yang mustahil. Dia juga telah melengkapi mereka dengan senjata dan peralatan terbaik yang tersedia untuknya. Saat ini, bahkan peralatan paling inferior yang dipakai kelima pemain ini adalah Peralatan Emas Gelap Level 45. Zhao Yueru bahkan dilengkapi dengan Peralatan Set Tingkat 1 untuk Elementalist, selain peralatan tipe Pertumbuhan Epik. Senjata yang digunakan Zhao Yueru bahkan adalah tongkat Epik. Dalam hal peralatan, Zhao Yueru pasti bisa menduduki peringkat teratas di antara mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi peringkat ini.
Oleh karena itu, akan sangat sulit untuk meningkatkan lebih lanjut senjata dan perlengkapan perwakilan Zero Wing.
Adapun teknik mereka, itu bukanlah sesuatu yang bisa ditingkatkan dalam waktu singkat.
“Ini bukan tempat untuk membicarakan mereka. Ayo pergi ke ruangan yang ditunjuk Persekutuan kita dulu,” kata Shi Feng sambil melirik ke sekeliling mereka. Saat ini, anggota dari berbagai Guild besar sedang fokus pada mereka. Jelas sekali bahwa Persekutuan ini mulai mewaspadai Zero Wing dalam kompetisi ini.
Snow Lembut mengangguk setuju dengan kata-kata Shi Feng.
Shi Feng saat ini terlalu mencolok. Dia juga tidak menyembunyikan auranya. Meskipun mustahil untuk mengetahui level dan kualitas senjata serta peralatannya, dilihat dari peningkatan kepadatan Mana di sekitar Shi Feng, seorang ahli dapat dengan mudah mengatakan bahwa Shi Feng sangat kuat.
Setelah Shi Feng dan yang lainnya memasuki Arena Bawah Tanah, para anggota dari berbagai Guild besar yang ditempatkan di luar arena untuk mengawasi lawan-lawan penting segera melaporkan kembali kepada atasan mereka.
…
Sementara itu, lebih dari selusin orang saat ini duduk di dalam salah satu ruang VIP mewah di Arena Bawah Tanah. Bahkan pemain dengan level terendah di antara orang-orang ini adalah Level 45, sedangkan yang tertinggi bahkan mencapai Level 46. Peralatan Emas Gelap yang mereka kenakan juga memiliki gaya; ini jelas merupakan perlengkapan yang sudah diatur. Pada tahap permainan ini, bahkan Guild kelas satu pun kesulitan mengumpulkan satu set Peralatan Set Emas Gelap Level 45, namun sebenarnya ada enam set di sini.
Duduk di depan kelompok pemain ini adalah seorang pria dan seorang wanita. Kedua orang ini tidak lain adalah Kaisar Sembilan Naga dan Hujan Phoenix.
Meskipun keduanya adalah perwakilan dari Paviliun Naga-Phoenix, mereka duduk di sisi ruangan yang berbeda, masing-masing memimpin sekelompok pendatang baru yang mereka kembangkan sendiri. Para pendatang baru dari masing-masing pihak juga menghadapi rekan-rekan mereka seolah-olah mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka tidak tampak seperti anggota dari Persekutuan yang sama.
Bagi berbagai Guild besar, kompetisi pemeringkatan yang diselenggarakan oleh Secret Pavilion adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk meningkatkan ketenaran mereka. Namun bagi berbagai negara adidaya, kompetisi ini hanyalah hiburan belaka. Lagi pula, bahkan tanpa melakukan publisitas apa pun, semua orang sudah mengenal Persekutuan mereka.
Oleh karena itu, dalam setiap kompetisi pemeringkatan, berbagai negara adidaya di God's Domain akan menurunkan pendatang baru yang dibina secara internal, bukannya andalan mereka. Salah satu alasan untuk melakukan hal itu adalah untuk memungkinkan para pendatang baru mendapatkan pengalaman tempur. Alasan kedua adalah untuk memberi tahu masyarakat betapa kuatnya pendatang baru yang mereka asuh.
"Menarik. Api Hitam Zero Wing telah datang juga?” Bibir Kaisar Sembilan Naga sedikit melengkung ketika dia membaca laporan yang baru saja masuk. “Dia benar-benar menyetujui taruhan Kastil Merah? Sepertinya dia cukup percaya diri dengan anggota Persekutuannya sendiri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...