Benar saja, semuanya luar biasa! Tidak heran jika saat itu banyak ahli yang begitu tergila-gila dengan Bloodlines! Shi Feng merasa sedikit emosional ketika dia melihat daftar Garis Keturunan.
Di masa lalu, bahkan negara adidaya pun kesulitan mendapatkan Bloodlines. Informasi tentang Garis Keturunan juga sangat dibatasi. Meskipun Shi Feng adalah Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan kelas dua, dia tidak memiliki informasi rinci tentang Garis Darah. Yang dia tahu hanyalah bahwa Garis Keturunan meningkatkan Peringkat Kehidupan pemain dan sangat membantu ketika pemain dipromosikan ke tingkat yang lebih tinggi.
Sementara itu, meskipun daftar Garis Keturunan yang diberikan NPC Iblis kepadanya tidak mengungkapkan banyak informasi, apa yang dia lihat sudah lebih dari cukup untuk menggetarkannya.
Bahkan Bloodline paling biasa pun akan memungkinkan pemain menjalani transformasi kualitatif.
Ambil Frost Bloodline, misalnya. Itu meningkatkan kompatibilitas pemilik dengan Keterampilan dan Mantra tipe es, meningkatkan Tingkat Penyelesaian Keterampilan dan Mantra serta kekuatan dasar mereka. Selain itu, pemain dengan Garis Darah akan mendapatkan Poin Atribut Dasar tambahan setiap kali mereka naik level. Dalam kasus Frost Bloodline, fokus utamanya adalah Intelijen, sedangkan Kekuatan, Ketangkasan, Daya Tahan, dan Vitalitas adalah yang kedua. Selain itu, bonus Atribut Dasar yang diperoleh melalui peningkatan level akan semakin meningkat seiring dengan setiap promosi tingkatan.
Pada akhirnya, ketika level pemain meningkat, kesenjangan Atribut Dasar antara pemain dengan Garis Keturunan dan pemain tanpa Garis Keturunan juga akan semakin lebar, hingga ke titik di mana perbedaan tersebut dapat menimbulkan keputusasaan.
Namun, melihat harga dari berbagai Garis Keturunan yang terdaftar, Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.
Dari dua Peak Bloodline yang tersedia, satu membutuhkan 340.000 SP, sedangkan yang lainnya membutuhkan 360.000 SP. Selain itu, keduanya masing-masing membutuhkan tiga Eksploitasi. Keturunan Puncak ini bahkan lebih mahal daripada item Legendaris Terfragmentasi tingkat atas.
Adapun delapan Garis Keturunan Tingkat Lanjut, juga jauh di luar jangkauan Shi Feng karena bahkan yang termurah di antara mereka berharga 200.000 SP dan dua Eksploitasi, sedangkan yang paling mahal berharga 260.000 SP dan dua Eksploitasi.
Bahkan jika dia berhasil membunuh Bos Penjaga peringkat Mythic di Kuil Suci ke-40, kecil kemungkinannya untuk mengumpulkan 200.000 SP.
Sepertinya saya hanya bisa menukarkan Basic Bloodline. Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas. Mengungkap senyuman pahit, dia mengarahkan pandangannya pada 23 Garis Darah Dasar.
Bahkan Basic Bloodline murah yang diberi nama Boulder Bloodline berharga 100.000 SP dan satu Exploit. Boulder Bloodline meningkatkan Pertahanan pemain, dan Atribut Dasar utama yang ditingkatkan adalah Daya Tahan. Itu adalah Bloodline yang lebih cocok untuk MTs daripada Swordsmen.
Pada akhirnya, Shi Feng mempersempit pilihannya menjadi tiga Garis Darah.
…
[Hurricane Bloodline]
Meningkatkan kompatibilitas dengan Skill dan Mantra tipe angin. Terutama meningkatkan Agility, diikuti oleh Endurance, Strength, Vitality, dan Intelligence.
Membutuhkan 115.000 Poin Kuil dan satu Eksploitasi untuk ditukar.[Scorching Flame Bloodline]
Meningkatkan kompatibilitas dengan Skill dan Mantra tipe api. Terutama meningkatkan Daya Tahan, diikuti oleh Kekuatan, Kelincahan, Vitalitas, dan Kecerdasan.
Membutuhkan 122.000 Poin Kuil dan satu Eksploitasi untuk ditukar.[Garis Keturunan Naga Bumi]
Meningkatkan Resistensi Sihir. Terutama meningkatkan Kekuatan, diikuti oleh Daya Tahan, Kelincahan, Vitalitas, dan Kecerdasan.
Membutuhkan 125.000 Poin Kuil dan satu Eksploitasi untuk ditukar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...