Ketika empat penyembuh terakhir Kaisar Sembilan Naga meninggal, keheningan menyelimuti tim.
Bagaimana dia menjadi begitu kuat? Keterkejutan membuat Martial Dragon kewalahan saat dia menatap tubuh penyembuh yang mulai memudar.
Dia masih memiliki kesan yang relatif jelas tentang Fire Dance karena dia telah melawannya secara pribadi selama penyerangan di Kediaman Zero Wing. Saat itu dia tidak berarti apa-apa, namun setelah beberapa waktu, dia menjadi cukup kuat untuk menekannya.
Bagaimana Zero Wing menemukan begitu banyak ahli?! Mata Kaisar Sembilan Naga memerah saat dia menyaksikan Tarian Api bergerak melintasi medan perang tanpa hambatan.
Meskipun pertarungannya berlangsung singkat, sudah cukup waktu untuk menyadari bahwa Martial Dragon bukanlah tandingan Assassin dalam konfrontasi langsung. Skill yang dia gunakan sangat merepotkan.
Mustahil untuk membedakan doppelganger Fire Dance dari pemain sebenarnya, dan serangan terhadap klon tidak efektif, namun doppelganger tersebut tampaknya lebih dari mampu untuk menimbulkan kerusakan.
Jika mereka tidak dapat menyerang keenam salinannya secara bersamaan, Fire Dance praktis tidak terkalahkan.
Namun, kehebatan Fire Dance bukanlah masalah terbesar; timnya baru saja kehilangan semua penyembuh mereka. Hal ini menempatkan timnya pada posisi yang sangat tidak menguntungkan.
Sebaliknya, para ahli Zero Wing tidak hanya mampu menghasilkan kerusakan yang sangat besar, namun mereka juga cepat dan gesit. Setiap anggota tim Kaisar Sembilan Naga, tidak termasuk Martial Dragon, Shadowtooth, Undead, dan Bloodhand Yama, hanyalah target hidup Zero Wing. Mereka bahkan tidak bisa memperlambat pemain musuh selama beberapa detik…
“Master Paviliun Naga, kita tidak bisa membiarkan ini terus berlanjut. Kapan bala bantuan akan tiba?” Undead bertanya sambil berusaha menahan Flying Shadow dan Blackie. Karena kedua ahli ini, dia tidak bisa mengeluarkan Mantra penghancur berskala besar apa pun, yang memiliki waktu casting yang lama; dia terlalu sibuk menghindar dan membela diri dengan Mantra Sesaat. Dia sangat frustrasi.
Dalam hal standar tempur, dia berada jauh di depan Flying Shadow dan Blackie, tetapi dua ahli dari Zero Wing jauh di atasnya dalam Atribut Dasar dan kecepatan reaksi. Kini setelah penyembuh tim itu mati, hanya masalah waktu sebelum Flying Shadow dan Blackie menghancurkannya hingga tak ada apa-apanya lagi.
Undead bukan satu-satunya pemain yang menantikan bala bantuan. Anggota tim lainnya juga ingin tahu kapan mereka akan tiba. Tanpa bala bantuan, hanya masalah waktu sebelum Zero Wing memusnahkan tim mereka.
“Kami… mundur!” Kaisar Sembilan Naga dengan enggan berteriak ketika dia menyadari bahwa tim Zero Wing tetap utuh sementara dia terus kehilangan anggota.
Sekarang, dia bahkan tidak memiliki cukup pemain untuk menghentikan Zero Wing mencuri Bos Orc, apalagi mengalahkan pemain musuh. Kaisar Sembilan Naga tidak mengerti mengapa ada perbedaan besar di antara tim mereka.
Lebih buruk lagi, Zero Wing hanya mengirimkan sekitar selusin ahli untuk melawan timnya, sementara 30 lebih pemain yang tersisa menghadapi tiga Bos Orc…
Ketika tim mendengar perintah Kaisar Sembilan Naga, anggotanya mulai mundur.
"Ha ha ha! Ketua Persekutuan, kami telah menakuti mereka!” Blackie merasa senang ketika dia melihat tim Kaisar Sembilan Naga melarikan diri.
Anggota tim Kaisar Sembilan Naga bukanlah ahli biasa. Salah satu dari mereka dapat dengan mudah menduduki peringkat teratas di Persekutuan kelas satu.
Terlebih lagi, pemain seperti Kaisar Sembilan Naga dan Naga Bela Diri berdiri di puncak dunia game virtual. Dia hanya bisa mengagumi pemain seperti itu, namun sekarang, dia dan beberapa rekan satu timnya memaksa para ahli puncak ini untuk berlari dengan ekor di antara kaki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...