“Tempat ini adalah kota baru Persekutuan kita?”
“Kepadatan Mana di sini luar biasa! Meski masih belum bisa menandingi Kota Hutan Batu, dengan luasnya tempat ini, setidaknya kota ini tidak akan seramai Kota Hutan Batu.”
“Tunggu, ada yang tidak beres! Lihatlah sekeliling! Sepertinya tidak ada Menara Ajaib di sini! Mana yang ada di sini seharusnya merupakan sesuatu yang secara alami dikumpulkan oleh kota itu sendiri!”
"Apa?! Sebuah kota sebenarnya jauh lebih kuat dari sebuah kota?! Jika Menara Sihir dibangun di dalam kota, bukankah kepadatan Mana di sini akan jauh lebih tinggi daripada Kota Hutan Batu?!”
Setelah anggota Zero Wing keluar dari Guild Hall dan mengamati sekeliling mereka, mereka dengan cepat menyadari perbedaan mencolok antara kota Guild dan kota Guild. Hal ini terutama berlaku dalam hal kepadatan Mana.
Semua orang sudah yakin bahwa Zero Wing City akan dipenuhi pemain.
Berapa banyak sumber daya yang diinvestasikan oleh Pemimpin Persekutuan dalam membangun kota ini? Aqua Rose sangat terkejut ketika dia melihat kota di sekitarnya.
Meskipun dia tahu bahwa kota Persekutuan akan jauh lebih baik daripada kota Persekutuan, dia tidak pernah mengira perbedaannya akan sedemikian besar.
Dengan kepadatan Mana yang tinggi di kota ini, kota ini tidak hanya akan menarik banyak pemain ahli untuk berkunjung tetapi juga pemain Gaya Hidup. Di masa depan, tidak perlu khawatir Zero Wing tidak dapat merekrut ahli dan pemain Gaya Hidup yang cakap.
Setelah beberapa saat terkejut dan kagum, Aqua Rose menyuruh anggota elit yang dibawanya mulai menerima misi patroli kota. Sedangkan untuk dirinya sendiri, dia mengajak 200 arsitek untuk bertemu dengan Shi Feng di sebidang tanah kosong di kota.
“Pemimpin Persekutuan, saya sudah membawa semua arsitek yang tersedia di Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin,” Aqua Rose melaporkan dengan tenang sambil melihat ke arah Shi Feng, yang saat ini sedang mengamati medan kota.
“Mereka semua ada di sini?” Shi Feng bergumam pada dirinya sendiri sambil melirik ke arah arsitek yang berdiri agak jauh di belakang Aqua Rose. Mengangguk setuju, dia melanjutkan, “Arsitek Tingkat Lanjut, majulah.”
Segera, 40 pemain melangkah maju dengan gugup. Di antara mereka, hampir 30 orang adalah laki-laki dan lebih dari selusin perempuan. Meskipun level para pemain ini berkisar antara 24 hingga 35 saja, jika ditempatkan di Guild kelas satu, salah satu dari pemain ini pasti akan menerima perlakuan VIP.
Namun, di Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, mereka hanyalah anggota biasa. Lagipula, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin telah memiliki pemain-pemain Master Lifestyle sebagai pemimpinnya. Dibandingkan dengan mereka, pemain Gaya Hidup Tingkat Lanjut bukanlah eksistensi yang berarti.
Sementara itu, ketika Arsitek Tingkat Lanjut ini memandang Shi Feng, yang menyamar menggunakan Topeng Setan, mata mereka dipenuhi dengan rasa hormat dan kegembiraan. Lagipula, pria di depan mereka tidak lain adalah Black Flame, Pemimpin Persekutuan Zero Wing. Pada saat yang sama, dia juga ahli nomor satu di Kerajaan Bintang Bulan.
Mereka mungkin memiliki kualifikasi untuk bertindak dengan bangga di depan Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan lainnya. Lagipula, Pemimpin Persekutuan itu jelas bukan tandingannya dalam hal pengembangan subkelas. Namun, ceritanya berbeda untuk Pemimpin Persekutuan mereka sendiri. Bahkan dalam hal pengembangan subkelas, Pemimpin Persekutuan mereka adalah eksistensi yang tidak punya pilihan selain mereka hormati.
Alasannya adalah mereka mengetahui bahwa Pemimpin Persekutuan mereka telah menjadi Master Forger beberapa waktu lalu. Sekarang, bisa dikatakan bahwa dia adalah pemalsu nomor satu yang bonafid di Kerajaan Bintang Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...