Ketika Bloodhand Yama meninggal, keheningan menyelimuti medan perang. Anggota Bunga Tujuh Dosa hanya memiliki ketakutan di mata mereka saat mereka melihat Shi Feng.
Tiba-tiba, anggota Bunga Tujuh Dosa berpencar, melarikan diri dari Shi Feng ke segala arah karena tidak ada satupun dari mereka yang berani menghalangi jalan Pendekar Pedang.
“Kecepatan reaksi yang luar biasa!”
“Bloodhand Yama mati begitu saja?”
“Apa yang Ye Feng lakukan?”
Sementara itu, berbagai negara adidaya yang menyaksikannya tercengang. Pakar puncak mereka, khususnya, menyaksikan Shi Feng dengan ekspresi muram.
Bloodhand Yama sangat cepat, namun Shi Feng tidak hanya bisa mengimbangi pria itu meskipun mengayunkan pedangnya sesaat setelah Bloodhand Yama memulai serangannya, tapi dia juga memiliki perhatian yang tersisa saat membela diri untuk menggunakan Shadow Blades melawan Shield. Prajurit, membuat dia lengah.
Akan baik-baik saja jika serangan balik itu membuat Bloodhand Yama lengah.
Apa yang benar-benar mengejutkan berbagai ahli puncak adalah Shi Feng telah membunuh Bloodhand Yama secara instan, meskipun Prajurit Perisai telah mengaktifkan Benteng Besi dan memiliki dua pertiga dari HP-nya yang tersisa.
Iron Fortress mengurangi damage yang diterima Bloodhand Yama sebesar 40% dan meningkatkan HP maksimumnya sebesar 20%. Selain itu, kelas Shield Warrior memiliki Skill Pasif lain yang mengurangi damage yang masuk dengan margin yang besar. Dengan sisa 30.000 HP Bloodhand Yama, bahkan Berserker dengan level yang sama pun tidak akan bisa membunuhnya secara instan, namun Shi Feng telah melakukan hal itu.
Para ahli yang mengawasi bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mereka berdiri di tempat Bloodhand Yama. Apakah mereka mampu bertahan? Atau pedang Shi Feng juga merenggut nyawa mereka?
Apa yang tidak diketahui semua orang adalah, meskipun serangan baliknya tampak sembrono, Shi Feng telah memperhitungkan seluruh pertemuan itu.
Pemain Tier 2 memiliki fisik yang jauh lebih kuat daripada pemain Tier 1. Selain itu, Shi Feng memiliki beberapa item Legendaris yang Terfragmentasi. Ada juga fakta bahwa dia telah mengurangi Atribut Dasar Bloodhand Yama dengan Kutukan Neraka. Selain itu, Bloodhand Yama adalah Prajurit Perisai yang berfokus pada Kekuatan. Bagi Shi Feng, yang memiliki Kekuatan dan kecepatan seorang Raja Agung pada level yang sama, bertahan melawan dan membunuh Bloodhand Yama bukanlah masalah.
Shi Feng tidak repot-repot mengejar anggota Bunga Tujuh Dosa yang melarikan diri. Sebagai gantinya, dia mengambil masakan pelat baja yang dijatuhkan Bloodhand Yama. Meskipun masakannya bukan peringkat Epic, itu adalah Peralatan Emas Gelap Level 45. Potongan itu dapat dengan mudah menghasilkan beberapa ratus Emas di pasar.
Setelah mengumpulkan jarahannya, Shi Feng berbalik dan berlari menuju Martial Dragon.
Meskipun tidak ada seorang pun yang menghalangi mereka untuk mundur sekarang, mereka masih akan menderita banyak korban jika mereka membiarkan Martial Dragon dan orang-orangnya mengejar dan menyerang.
Saat pertarungan narkoba berlangsung, tim Phoenix Rain memiliki kurang dari setengah dari 200 anggota aslinya. Sebaliknya, tim Kaisar Sembilan Naga masih memiliki lebih dari 200 pemain. Kesenjangan kekuatan kedua belah pihak terus bertambah. Jika mereka tidak menghentikan Martial Dragon, dia akan melumpuhkan tim mereka, bahkan jika mereka akhirnya lolos.
“Jangan pernah berpikir untuk kabur begitu saja!” Pada titik ini, Kaisar Sembilan Naga tahu bahwa dia tidak bisa menghentikan mundurnya tim Phoenix Rain. Segera, dia pindah untuk bekerja bersama Martial Dragon, membantai para pemain yang melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...