Tanpa Serangan Instan, Shi Feng pasti akan kesulitan membunuh ahli Domain Realm. Hal ini terutama terjadi di medan perang yang kacau di mana dia tidak bisa menggunakan Keterampilan Berserknya. Dengan dukungan dari para healer yang ahli, musuhnya dapat dengan mudah mundur dan memulihkan diri jika ia tidak menghabisi musuh tersebut dengan cukup cepat. Pada akhirnya, mereka akan berjuang dalam pertempuran gesekan yang tiada akhir.
Ini bukanlah hasil yang diinginkan Shi Feng. Timnya kehilangan anggota setiap detiknya; dalam pertarungan yang berlarut-larut, dia akan kalah.
Sedangkan Instant Strike memiliki jangkauan yang terbatas dan Cooldown yang sangat lama. Dengan seberapa jauh jarak Martial Dragon dan Undead satu sama lain, Shi Feng hanya bisa menggunakan Skill untuk menghabisi salah satu dari mereka.
Di antara dua pakar Domain Realm, Shi Feng telah memutuskan untuk berurusan dengan Mayat Hidup, yang merupakan ancaman terbesar bagi timnya. Faktanya, dia telah mengirim doppelgangernya untuk melecehkan Undead dengan tepat untuk memberikan kesempatan menggunakan Serangan Instan melawan Elementalist. Namun, Undead cukup cerdas. Elementalist telah menjaga jarak tertentu dari doppelgangernya, menyerang dari jarak maksimalnya.
Namun, ketika Undead berasumsi Shi Feng telah mati, dia menjadi santai, memberi Shi Feng kesempatan yang dia butuhkan.
Meski begitu, dia hampir membiarkan Undead kabur. Untungnya, dia telah memicu efek Lightning dari Killing Ray, meningkatkan Kecepatan Serangan awalnya hingga 50% dari maksimum.
Ketika Undead runtuh, anggota Bloody Paradise tercengang.
Undead adalah pilar kekuatan tim petualang. Sekarang setelah pilar ini runtuh, anggota yang tersisa kehilangan keinginan untuk bertarung. Yang tersisa hanyalah kengerian.
Mereka terutama takut dengan serangan menakutkan dari Pendekar Pedang itu.
Sebelum mereka menyadari apa yang terjadi, komandan mereka telah kehilangan nyawanya. Meskipun Undead hanyalah seorang Elementalist, dia memiliki lebih dari 30.000 HP.
Namun, Shi Feng telah melahap setiap titik serangan dalam satu serangan. Dengan kata lain, Pendekar Pedang ini bisa langsung membunuh semua kelas armor kain di medan perang. Dia bahkan bisa menghabisi MT dengan HP dan Pertahanan tinggi dalam dua atau tiga serangan…
Bagaimana dia begitu cepat?! Kaisar Sembilan Naga, yang menyaksikan dengan bangga dari kejauhan, memasang ekspresi muram saat dia melihat Shi Feng.
Sebagian besar ahli di medan perang mungkin tidak mengerti apa yang baru saja terjadi, tapi dia telah melihat sekilas.
Saat Shi Feng muncul di hadapan Undead, Undead telah mengaktifkan Blink untuk melarikan diri, namun bahkan aktivasi Skill secara instan pun tidak dapat memberikan efek penuh sebelum Shi Feng menyelesaikan tebasannya.
Kecepatan Serangan yang seperti dewa ini belum pernah terjadi sebelumnya.
Jika dia membiarkan Shi Feng mendekatinya…
Kaisar Sembilan Naga merasakan hawa dingin merambat di punggungnya.
“Inikah kekuatan sebenarnya sang komandan?”
“Seberapa kuat dia?! Bahkan Elementalist sekuat itu pun tidak bisa melarikan diri dari komandan setelah mengaktifkan Blink!”
Soliter Sembilan dan anggota Asura lainnya terkejut ketika mereka melihat musuh Shi Feng ketakutan, menjaga jarak dari Pendekar Pedang.
Anggota Asura bermimpi mencapai prestasi seperti itu.
Namun, ketika semua orang menyaksikan Shi Feng dengan kaget, Kaisar Sembilan Naga akhirnya mengambil tindakan. Busur besar berwarna abu-abu tua, diukir dengan pola magis, muncul di tangan kirinya. Mana di sekitar Kaisar Sembilan Naga melonjak menuju senjata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...