"Apa yang sedang terjadi?"
Begitu Shi Feng masuk kembali ke dalam permainan, dia dikejutkan oleh pemandangan yang menyambutnya.
Dia sedang berdiri di tengah hutan lebat ketika dia logout dari game. Namun sekarang, dataran tak berujung mengelilinginya. Terlebih lagi, terdapat kawah-kawah besar yang mengadu di dataran tersebut. Tidak hanya udaranya dipenuhi debu dan pasir kuning, bahkan Mana di sekitarnya pun menjadi sangat tipis. Dia bahkan merasa reaksinya menjadi sedikit lamban karena lingkungan Mana yang rendah ini.
Jika bukan karena Bilah Neraka yang mengumpulkan Mana di sekujur tubuhnya, kekuatan tempurnya pasti akan berkurang secara signifikan.
Sementara itu, anggota Zero Wing lainnya yang baru saja login ke dalam game juga sama-sama tercengang dengan pemandangan di depan mereka.
"Lihat ke langit! Apa itu?" seseorang di antara kerumunan itu tiba-tiba berteriak sambil menunjuk ke langit.
Ketika semua orang melihat ke atas, mereka dengan cepat melihat siluet samar kapal hitam pekat yang melayang di langit yang gelap. Karena awan abu-abu gelap yang menjadi latar belakang, jika seseorang tidak melihat dengan cermat, mereka tidak akan memperhatikan kapal itu sama sekali.
“Kapal Perang Ajaib?” Shi Feng tidak bisa tidak terkejut. “Lambang itu milik keluarga kerajaan. Kenapa ada hal seperti itu di sini?”
Kapal Perang Ajaib adalah senjata strategis yang sebenarnya dan juga salah satu kartu truf Kerajaan Bintang Bulan. Biasanya, kerajaan tidak akan mengerahkan Kapal Perang Ajaibnya bahkan saat berperang dengan negara lain.
Kapal Perang Ajaib bagaikan Benteng Perang, yang mampu mengeluarkan Mantra Tingkat 5 dan menghancurkan kota dalam satu serangan. Sementara itu, Kapal Perang Ajaib yang dikendalikan oleh keluarga kerajaan bahkan lebih kuat lagi karena bisa menggunakan Kutukan Tingkat 5. Hanya selama invasi Abyss barulah keluarga kerajaan menggunakan senjata pemusnah massal ini.
Namun, sekarang, Kapal Perang Ajaib yang dioperasikan oleh keluarga kerajaan sedang berpatroli di lokasi ini. Shi Feng menganggap ini tidak terbayangkan.
Mungkinkah invasi Kekaisaran Orc sudah begitu suram? Shi Feng mau tidak mau memikirkan hal seperti itu. Segera, dia meminta Aqua Rose mengirim orang untuk menyelidiki masalah ini.
Setiap kali paket ekspansi baru mulai berlaku, sistem akan memberikan informasi yang relevan dengan paket ekspansi di wilayah yang terkena dampak. Sementara itu, pemain dapat memperoleh informasi ini dengan bertanya kepada NPC di kota-kota yang terkena dampak.
Saat ini, Kerajaan Bintang Bulan bukanlah satu-satunya negara yang mengalami kekacauan. Beberapa kerajaan dan dua kerajaan yang bertetangga dengan Kekaisaran Orc juga mengalami kekacauan yang sama. Negara-negara ini memobilisasi kartu truf mereka dan mengorganisir serangan besar-besaran terhadap para Orc.
Dengan sangat cepat, Aqua Rose mengumpulkan informasi yang dikumpulkan oleh anggota Persekutuan dan merangkumnya dalam sebuah laporan.
“Pemimpin Persekutuan, berdasarkan informasi yang kami temukan sejauh ini, para Orc sepertinya sedang mencari sesuatu dengan panik. Mereka terus mengirimkan pasukan invasi ke kerajaan dan kekaisaran tetangga. Selain itu, banyak Orc Bermutasi yang kuat telah muncul di antara para Orc ini, menimbulkan sakit kepala yang sangat besar bagi kerajaan dan kekaisaran ini. Setelah menderita banyak kekalahan, negara-negara ini akhirnya mengerahkan kartu truf mereka untuk memukul mundur para Orc.
“Selain itu, kerajaan dan kekaisaran yang terkena dampak telah mencapai kesepakatan untuk menghapus sementara biaya teleportasi perbatasan. Teleportasi antar kerajaan ini akan dihitung serupa dengan tarif biaya teleportasi kota normal. Pada saat yang sama, negara-negara sekutu telah melancarkan perang salib terpadu melawan Kekaisaran Orc. Sekarang, banyak item baru telah tersedia untuk ditukarkan menggunakan Poin Kehormatan Serikat dan Poin Kontribusi yang diperoleh dalam perang dengan Kekaisaran Orc.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...