Bab 1543 - Meningkatkan Kota Sungai Putih

27 2 0
                                    

Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Sungai Putih:

Begitu Shi Feng keluar dari Aula Teleportasi, dia menyadari bahwa jalan di luar gedung dipenuhi dengan pemain pedagang yang berasal dari kerajaan lain, yang menjual dan membeli barang.

Karena pembaruan sistem kali ini, pemain dari kerajaan dan kekaisaran tetangga tidak lagi harus transit melalui Kota Bintang Bulan dan dapat berteleportasi langsung ke Kota Sungai Putih.

Hasilnya, bisnis di Kota Sungai Putih berkembang pesat.

Selain itu, selain pemain pedagang, ada juga banyak Guild asing dan tim petualang yang datang ke Kota Sungai Putih. Terbukti, pengurangan biaya teleportasi meyakinkan Persekutuan dan tim petualang yang sebelumnya ragu-ragu mengunjungi Kota Sungai Putih untuk melakukan perjalanan.

“Hm? Jadi ini Kota Sungai Putih? Bisnis di sini berkembang pesat! Setidaknya ada dua kali lebih banyak pedagang di sini dibandingkan di ibu kota Kerajaan Utara kita!”

“Bagaimana para pemain di sini berlevel begitu tinggi?!”

"Apa?! Kota ini sudah mengaktifkan sistem transportasi terbang?!”

Berbagai Guild besar asing dan tim petualang tidak bisa tidak mengagumi kemakmuran Kota Sungai Putih.

Sebelumnya, mereka pernah mendengar pembicaraan tentang Kota Sungai Putih. Meskipun rumor mengatakan bahwa para pemain menyebut Kota Sungai Putih sebagai kota NPC nomor satu di Kerajaan Bintang Bulan, mereka hanya menganggapnya sebagai lelucon sebelumnya.

Lagi pula, bagaimana mungkin kota yang bukan ibu kota bisa bersaing dengan ibu kota?

Jika situasi seperti ini benar-benar terjadi di suatu kerajaan, maka itu hanya berarti satu hal kerajaan tersebut sangat lemah. Selain itu, fakta bahwa Persekutuan nomor satu Kerajaan Bintang-Bulan sebenarnya adalah Persekutuan yang baru-baru ini didirikan di Wilayah Dewa hanya menjadi bukti lebih lanjut bahwa Kerajaan Bintang-Bulan adalah kerajaan yang lemah.

Jika bukan karena fakta bahwa biaya teleportasi jauh berkurang dan fakta bahwa Kota Sungai Putih memiliki rumah teleportasi yang mengarah langsung ke jantung Kerajaan Menara Kembar, mereka tidak akan repot-repot mengunjungi Kota Sungai Putih sama sekali.

Namun, sekarang setelah mereka melihat Kota Sungai Putih secara langsung, kota ini jauh berbeda dari apa yang mereka bayangkan.

Setiap pemain pedagang yang menjajakan dagangannya di jalan menjual barang-barang indah. Bahkan ada beberapa yang menjual Senjata Emas Murni Level 40 dan Peralatan Emas Murni Level 45. Biasanya, barang-barang seperti itu hanya kadang-kadang dapat ditemukan di Rumah Lelang di ibu kota. Namun, sekarang, para pemain menjualnya di jalan.

Selain itu, tim sementara yang merekrut anggota untuk penggerebekan Dungeon bahkan lebih menakjubkan. Sebenarnya ada pemain yang merekrut untuk penggerebekan Dungeon Tim Mode Keras Level 40 yang beranggotakan 100 orang.

Meskipun banyak pemain di Domain Dewa telah mencapai Level 40, ketika menyerbu Ruang Bawah Tanah Tim beranggotakan 100 orang di Level 40, Level 40 hanyalah batas dasar. Terlebih lagi, itu hanya dalam kasus Mode Normal. Untuk Mode Keras, sebuah tim memerlukan setidaknya sepuluh pemain ahli yang tergabung dalam Persekutuan besar untuk menjadi ujung tombak penyerbuan. Entah itu, atau tim petualang yang mapan.

Tim sementara seharusnya berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka jika mereka dapat menyelesaikan Mode Normal dari Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 100 orang. Mencoba menyerang Dungeon Tim Mode Keras yang beranggotakan 100 orang hanyalah sebuah mimpi.

Namun, sebelum para pemain Persekutuan asing dapat mengucapkan kata-kata yang menghina berbagai tim sementara, mereka segera terdiam ketika pandangan mereka tertuju pada level dan perlengkapan tim perekrutan.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang