“Jadi, inikah kekuatan Sumber Elemental?”
Shi Feng menatap Panel Atribut gulungan biru es itu dengan kaget.
Domain Kutub Bintang Sembilan adalah Array Sihir Tingkat Menengah. Biasanya, tidak ada masalah dalam menahan dan menekan monster peringkat Raja Agung. Itu bahkan cukup efektif melawan Raja Besar. Tentu saja monster Mythic dapat dengan mudah membebaskan diri hanya dengan beberapa serangan.
Namun, setelah meningkatkan Domain Kutub Bintang Sembilan dengan Sumber Embun Beku Ekstrim/True, susunan sihir telah mengalami perubahan yang luar biasa, meskipun masih memerlukan sembilan pemain untuk mengaktifkan dan memeliharanya. Sekarang, ia dapat menekan Atribut musuh yang terjebak sebanyak 70%. Ia bahkan bisa melemahkan monster Mythic sebanyak 50%…
Array Sihir Paling Tingkat Lanjut hampir tidak bisa menekan Atribut monster Mythic sebesar 30%. Sekarang, Array Ajaib Domain Kutub Bintang Sembilan yang Bermutasi dapat menyaingi Array Ajaib Utama.
Sayangnya ini hanya barang sekali pakai. Akan sangat bagus jika saya bisa menggunakannya beberapa kali lagi. Shi Feng sedikit kecewa.
Dengan susunan sihir yang begitu kuat, dia bisa memimpin kekuatan utama Zero Wing ke peta netral, memburu berbagai Bos Lapangan berperingkat Mythic. Keuntungan yang bisa mereka peroleh dari mengamankan Pembunuhan Pertama sungguh di luar imajinasi.
Namun, Shi Feng hanya mempermainkan ide itu. Dia tahu betul bahwa Sistem Dewa Utama tidak akan mengizinkan hal seperti itu.
Setelah dia menyelesaikan gulungannya, Shi Feng bergegas ke Asosiasi Penempaan Kota Angin Dingin, berniat untuk meningkatkan peralatan timnya.
Asosiasi Penempaan di Kota Angin Dingin berbeda dengan Asosiasi Penempaan di benua Domain Dewa. Mirip dengan perpustakaan Kota Angin Dingin, Asosiasi Penempaan sudah kuno. Kerajaan itu mungkin lebih tua dari Kerajaan Bintang Bulan itu sendiri. Namun, karena Asosiasi Penempaan inilah standar kerajinan Dunia Kristal Es jauh lebih tinggi daripada di dunia asalnya.
Pada awalnya, Shi Feng berasumsi hal itu disebabkan oleh banyaknya bahan langka di Dunia Kristal Es, tapi sebenarnya, itu hanya sebagian alasannya.
Alasan sebenarnya kesuksesan para pemain ini adalah Asosiasi Penempaan!
Asosiasi Penempaan di sini dapat menyaingi Asosiasi Gaya Hidup Kota Titan. Hanya saja, ia tidak memiliki bank data yang besar dan kepadatan Mana yang tinggi. Selain itu, Asosiasi Penempaan di Kota Angin Dingin memiliki Sistem Panduan Penempaan, yang memungkinkan pemain membeli desain penempaan sekali pakai dengan Kristal Ajaib.
Untuk Level 45, Desain Tempa Emas Murni, harganya berkisar antara 10 dan 50 Kristal Ajaib.
Untuk Level 45, Desain Tempa Emas Gelap, harganya berkisar antara 100 hingga 150 Kristal Ajaib.
Meskipun desain sekali pakai ini mahal, namun memberikan pemain keuntungan yang tidak tersedia bagi mereka yang belajar dari desain penempaan sebenarnya. Para pemain ini dapat meningkatkan tingkat keberhasilan mereka dengan Kristal Ajaib.
Untuk Senjata dan Peralatan Fine-Gold, pemain dapat meningkatkan tingkat keberhasilannya hingga maksimum 25%. Sedangkan untuk Senjata dan Peralatan Dark-Gold, pemain dapat meningkatkannya hingga 15%. Ini merupakan keuntungan besar bagi para Pemalsu Tingkat Lanjut. Dengan bonus 15% di atas tingkat keberhasilan aslinya, seorang Forger Tingkat Lanjut dapat dengan mudah mencapai tingkat keberhasilan keseluruhan sebesar 30% atau lebih ketika menempa item Emas Gelap.
Jika seseorang menghindari kesalahan selama proses penempaan, mereka dapat membuat satu Senjata Emas Gelap atau Peralatan untuk setiap tiga kali percobaan.
Namun, meskipun memproduksi barang-barang Emas Murni secara massal itu mudah, hal yang sama tidak berlaku untuk barang-barang Emas Gelap. Jauh lebih sulit untuk mendapatkan material yang diperlukan, yang umumnya didapat dari Great Lord dan Grand Lord tingkat tinggi. Tidak semua tim bisa membunuh monster sekaliber seperti itu. Itu juga lebih sulit karena jumlah Kristal Ajaib yang dibutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...