Kedatangan Zero Wing tidak hanya menarik perhatian anggota Persekutuan, namun para ahli yang dipekerjakan oleh Phoenix Rain dan Kaisar Sembilan Naga juga beralih ke para ahli ini.
Sebagian besar pemain biasa di Domain God belum pernah mendengar tentang pakar Zero Wing. Lagipula, Domain Dewa baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu, dan banyak sekali Guild yang naik dan turun setiap hari. Sebagian besar pemain hanya mengenal Guild besar veteran yang telah didirikan beberapa tahun lalu.
Namun ceritanya berbeda bagi pemain sekaliber mereka.
Mereka mengetahui lebih banyak informasi daripada pemain biasa, dan mereka semua akrab dengan Guild Zero Wing seperti apa itu. Zero Wing tidak hanya menjadi Persekutuan nomor satu Kerajaan Bintang-Bulan di awal permainan, tetapi juga merupakan salah satu dari enam Persekutuan teratas Kerajaan Naga Hitam, tidak termasuk Paviliun Naga-Phoenix.
Beberapa waktu lalu, beredar rumor tentang kemenangan Zero Wing atas Shadow Dragon Legion di Paviliun Naga-Phoenix. Legiun Naga Bayangan adalah salah satu legiun andalan Persekutuan dan sangat tangguh dalam pertempuran berskala besar. Fakta bahwa Zero Wing telah mengalahkan kekuatan sekuat itu membuktikan kekuatan tempurnya yang luar biasa.
“Kak Melody, apa yang dipikirkan Master Paviliun Phoenix?! Kami menyerbu Situs Sejarah Kelas 1, namun dia mengundang begitu banyak pemain dari Zero Wing? Apakah dia begitu membutuhkan tenaga kerja?” tanya seorang Summoner laki-laki bernama Lonely Fantasy, tidak puas saat dia melihat 200 pemain yang dipimpin Shi Feng.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Situs Sejarah Kelas 2 lebih sulit daripada Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka yang beranggotakan 100 orang pada level yang sama. Tentu saja, Situs Sejarah Kelas 1 akan menjadi tantangan yang lebih besar. Jika bukan itu masalahnya, Phoenix Rain tidak akan merekrut begitu banyak ahli.
Sementara itu, Sunset Forest hanya mengizinkan setiap tim memiliki 1.000 anggota per serangan, namun Zero Wing telah mengirimkan 200 anggota, mengambil seperlima dari slot yang tersedia…
"Saya meragukan itu. Rain mungkin punya idenya sendiri tentang masalah ini.” Quiet Melody tidak bisa menahan senyum lucu ketika dia melihat anggota Zero Wing. “Tapi Persekutuan itu menarik. Meskipun mengetahui betapa pentingnya hal ini, mereka tidak mengirimkan sebagian besar anggota pasukan utamanya.”
Sebagian besar pemain tidak memiliki gambaran yang jelas tentang struktur Zero Wing, tapi dia memilikinya. Dia telah menyelidiki Persekutuan secara menyeluruh, menghafal hampir setiap wajah di pasukan utama Zero Wing.
Meskipun Zero Wing telah mengirimkan banyak pemain, Fire Dance, komandan pasukan utama, Cola, Ye Wumian, dan Turtledove, tiga MTs teratas, tidak hadir. Individu penting lainnya seperti Violet Cloud, Flying Shadow, Shadow Sword, Rampant Blade, Black Cloud, Minor Wind, dan Alluring Summer juga tidak ada di sini.
Tanpa para ahli ini, kekuatan utama Zero Wing hanya akan menjadi lelucon di mata berbagai negara adidaya.
“Kamu akhirnya tiba.” Phoenix Rain mengerutkan kening saat kelompok Shi Feng mendekat. “Ketua Tim Ye Feng, apakah Anda berencana membawa semua anggota ini ke Situs Bersejarah?”
Dia bisa mengabaikan fakta bahwa Zero Wing tidak memobilisasi semua ahli topnya, tetapi Persekutuan telah bertindak terlalu jauh jika mereka berharap untuk membawa 200 pemain ke Sunset Forest.
Bukan karena dia meragukan kekuatan Zero Wing. Sebaliknya, mustahil bagi Persekutuan untuk mengumpulkan begitu banyak pemain yang memenuhi syarat untuk menantang Situs Sejarah Kelas 1 dengan kemampuannya saat ini. Semua pemain yang berpartisipasi dalam operasi ini adalah ahli terbaik di Guild atau tim petualang mereka. Menurutnya, hanya anggota pasukan utama Zero Wing yang memenuhi syarat untuk berdiri di samping mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...