Bab 1411 - Kemunculan Awal di Kekaisaran

34 4 0
                                    

Kota Naga Hitam, Arena Bawah Tanah:

Saat ini jalan di luar arena sedang ramai dikunjungi pemain. Namun, pemain yang benar-benar bisa memasuki fasilitas tersebut berjumlah sangat sedikit.

Pemain yang ingin memasuki Arena Bawah Tanah memerlukan undangan dari Paviliun Rahasia atau telah lulus kualifikasi kompetisi resmi. Semua orang hanya bisa berdiri di luar arena.

Tentu saja, untuk memenuhi kepentingan masyarakat umum, Paviliun Rahasia juga akan menyiarkan langsung kompetisi tersebut di layar besar di luar Arena Bawah Tanah, sehingga orang-orang di jalanan dapat menonton pertandingan tersebut. Ini adalah hak istimewa yang hanya tersedia bagi pemain yang telah menyewa seluruh Arena Bawah Tanah.

Namun, dibutuhkan biaya sekitar 15.000 Emas untuk menyewa Arena Bawah Tanah ibukota kekaisaran selama satu hari penuh. Kemungkinan besar, hanya Paviliun Rahasia yang mampu melakukan hal seperti itu. Negara adidaya lainnya akan menolak mengeluarkan begitu banyak uang hanya untuk menyelenggarakan kompetisi.

Selain diputar di layar di luar Arena Bawah Tanah, siaran langsung kompetisi juga akan diunggah ke forum resmi, sehingga semua pemain di Kerajaan Naga Hitam dapat menontonnya juga. Oleh karena itu, seorang pemain yang mencapai rekor pertarungan yang bagus dalam kompetisi pasti bisa menjadi terkenal di seluruh kekaisaran.

Sementara itu, anggota Persekutuan yang menerima undangan dari Paviliun Rahasia saat ini memasuki Arena Bawah Tanah satu demi satu.

“Cepat, lihat! Para pemain di grup itu sepertinya berasal dari Guild Dinasti Tak Terkalahkan kelas satu! Level mereka sangat tinggi! Mereka semua sebenarnya berada di atas Level 45.”

"Lihat! Orang-orang itu sepertinya adalah anggota Kuil Fantasi! Peralatan yang mereka gunakan sangat bagus! Masing-masing dari mereka sebenarnya dilengkapi dengan satu atau dua Peralatan Epik!”

Para penonton tercengang oleh lima Guild kelas satu yang memasuki Arena Bawah Tanah. Senjata dan perlengkapan yang dipakai oleh pemain ahli yang biasa mereka lihat sudah sangat menakjubkan. Namun, sekarang mereka sedang melihat perwakilan dari lima Guild kelas satu yang level dan itemnya melampaui pemain ahli dengan pesat.

Sementara itu, masing-masing dari lima Guild kelas satu yang menghadiri kompetisi kali ini telah mengirimkan antara delapan hingga dua belas perwakilan. Bahkan peralatan paling inferior yang dipakai oleh perwakilan ini adalah Peralatan Emas Gelap Level 40. Sedangkan untuk Senjata dan Peralatan Epik, meskipun tidak semua orang dilengkapi dengan satu, setiap Guild kelas satu memiliki setidaknya tujuh atau delapan. Apalagi para pemain biasa di jalanan, bahkan Guild kelas dua yang menghadiri kompetisi pun terkejut dengan fondasi kuat yang ditampilkan oleh Guild kelas satu ini.

“Snow, apakah Ketua Persekutuan belum datang?” Zhao Yueru bertanya sambil berjalan keluar dari Arena Bawah Tanah. Saat ini, dia mengenakan jubah merah tua yang mempesona dan memegang tongkat kristal biru di tangannya.

Sementara itu, saat Zhao Yueru muncul, dia langsung menarik perhatian banyak pemain di jalan. Namun, meskipun salah satu alasan mengapa begitu banyak pemain yang perhatiannya dicuri olehnya adalah kontras antara tubuh iblisnya dan wajah malaikatnya, alasan terbesarnya adalah ketenaran pribadinya.

Baru-baru ini, Zhao Yueru telah memusnahkan tim ahli Corpse Soul sendirian. Sementara itu, Corpse Soul adalah Guild Kegelapan yang terkenal di Kerajaan Naga Hitam. Para ahli tingkat atas dari Guild Kegelapan adalah eksistensi yang membuat berbagai Guild besar pusing. Banyak Guild kelas dua, dan bahkan Guild kelas satu, harus memperlakukan Guild Kegelapan dengan hati-hati.

Namun, karena salah satu ahli Corpse Soul memprovokasi Zhao Yueru, yang terakhir telah memusnahkan seluruh tim beranggotakan 20 orang yang dikatakan ahli tersebut. Marah dengan situasi ini, Corpse Soul telah mengirim beberapa ahli tingkat atas untuk membunuh Zhao Yueru. Namun, bukan hanya para ahli papan atas tersebut yang gagal menyelesaikan misinya, namun beberapa dari mereka bahkan terjatuh di tangannya.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang