Meskipun Shi Feng baru berbicara setelah HP Skyhawk mencapai nol, para pemain akan mempertahankan kesadaran mereka untuk sesaat setelah mereka mati di Wilayah Dewa. Hanya saja, pemain tidak bisa bergerak.
“Kamu…” Skyhawk hampir meludahkan darah ketika dia mendengar pernyataan Shi Feng.
Seandainya dia menggunakan Keterampilannya, serangan Shi Feng yang tidak masuk akal dan brutal tidak akan merenggut nyawanya bahkan tanpa mengaktifkan Keterampilan Mengamuknya.
Namun, HP Skyhawk sudah mencapai nol. Bahkan jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia tidak bisa. Dia hanya bisa menunggu, dengan penuh kebencian, karena sistem secara bertahap mengirimnya keluar dari KTT Dunia.
Ketika penonton melihat mayat Skyhawk di tanah, mereka menelan ludah sambil berbalik ke arah Pendekar Pedang di samping mayat tersebut.
Shi Feng terlalu kuat!
Ini adalah pertama kalinya mereka, sebagai pemain ahli, menyadari bahwa pemain dapat mendominasi pertempuran dengan mengandalkan Keterampilan, bukan hanya Atribut Dasar dan teknik.
Meskipun menghadapi tiga ahli puncak secara bersamaan, Shi Feng telah membunuh ketiganya dengan mengandalkan Keterampilannya. Keterampilan Shi Feng begitu kuat sehingga kelompok Skyhawk tidak mampu membalas sedikit pun.
Pertama, Shi Feng telah menekan lawannya dengan Keterampilan Domain. Dia kemudian menggunakan Skill Silencing AOE dan Skill lain yang memungkinkan dia membunuh Guardian Knight secara instan. Pada akhirnya, dia mengandalkan doppelgangernya untuk bertarung dua lawan satu. Dengan banyaknya Skill yang dimilikinya, dia telah menghancurkan segala keunggulan yang dimiliki lawan-lawannya.
Setelah pertempuran ini, para pemain ahli ini menyadari betapa pentingnya Keterampilan dan Mantra sebenarnya.
Sekarang, mereka memahami bahwa Keterampilan dan Mantra dapat menutupi ketidaksempurnaan mereka, meningkatkan kekuatan tempur mereka.
Bahkan ketika berjuang dengan kerugian yang sangat besar, mereka dapat mengandalkan sinergi Keterampilan dan Mantra yang kuat untuk membalikkan keadaan pertempuran.
Shi Feng adalah buktinya.
“Skyhawk mati begitu saja. Dia pasti akan mendapat banyak uang ketika dia melapor kembali ke markas utama,” Brute Spear tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat tubuh Skyhawk perlahan menghilang. “Kami benar-benar harus berterima kasih kepada ahli misterius ini.”
Sebagai komandan Dosa Murka, semua orang di Bunga Tujuh Dosa mengenali kekuatan pria itu. Dia telah mencapai cukup banyak hal dalam organisasi.
Ini juga mengapa Skyhawk sangat tidak puas dengan Hidden Soul, yang baru-baru ini dipromosikan menjadi komandan Sin of Pride karena koneksinya. Hidden Soul menghadapi banyak tekanan dalam organisasi, tetapi sekarang Skyhawk telah meninggal dalam percobaan perampokan, dia akan kehilangan cukup banyak pengaruh.
“Pakar misterius?” Jiwa Tersembunyi tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya. Sambil tersenyum pahit, dia berkata, “Dia bukanlah ahli misterius. Faktanya, kamu mengenalnya.”
"Saya tahu dia?" Brute Spear bingung.
“Jika aku tidak salah, dia adalah Daun Maple,” kata Jiwa Tersembunyi sambil menatap sosok Shi Feng di kejauhan. “Meskipun dia menyembunyikan penampilannya di bawah Jubah Hitam, salah satu Skill Doppelganger yang dia gunakan selama pertarungan adalah Skill Maple yang sama yang digunakan dalam tes masuk.”
“Dia Saudara Maple?” Brute Spear menoleh ke Shi Feng dengan mata terbelalak, terkejut. Dia tidak bisa mempercayainya.
Shi Feng tidak hanya sangat kuat melawan monster, tapi dia juga sama kuatnya di PvP.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...