Ketika Meriam Pulsa Mana Tingkat Menengah menyerang Kota Hujan Hijau, kehancuran yang diakibatkannya tidak hanya mengejutkan berbagai anggota Persekutuan kelas dua. Para pemain yang menyaksikan mengambil Return Scroll mereka sendiri untuk melarikan diri dari kota juga.
Semua orang takut Meriam Pulsa Mana Menengah akan menyerang lagi. Mereka mungkin tidak seberuntung itu dalam serangan berikutnya. Tak satu pun dari mereka rela membuang nyawanya hanya untuk menonton pertempuran.
“Aktifkan Perintah Perang Persekutuan! Tutup bukit itu! Saya tidak ingin melihat anggota Zero Wing meninggalkan tempat ini hidup-hidup!” Crimson Fox kehilangan ketenangannya saat dia menatap ke puncak bukit di kejauhan.
Sesaat kemudian, Kastil Merah Tua mengunci peta Kota Hujan Hijau. Return Scrolls dianggap tidak efektif, dan pemain terpaksa mengandalkan cara lain untuk melarikan diri.
Setelah Crimson Fox mengeluarkan perintahnya, dia memimpin pasukan yang terdiri dari 10.000 pemain untuk menyerang musuh mereka.
Ini adalah satu-satunya pilihan yang tersisa.
Jika dia terus tidak melakukan apa pun, dia akan dibantai. Dengan kekuatan Meriam Pulsa Mana Menengah, Kota Hujan Hijau hanya akan bertahan beberapa serangan lagi, namun Menara Pertahanan kota tidak dapat mencapai Zero Wing. Dia tidak punya pilihan selain memimpin pasukannya sendiri untuk menghentikan Zero Wing.
Namun, Shadow Dragon Legion telah bereaksi jauh sebelum Crimson Fox.
Tak lama setelah Meriam Mana Menengah menyerang, Shadowtooth memimpin Legiun Naga Bayangan dalam tanggung jawabnya sendiri.
…
“Pemimpin Persekutuan, tim yang terdiri dari 1.000 pemain sedang mendekat. Jaraknya kurang dari 1.000 yard. Perlengkapan mereka sangat lengkap, dan meskipun mereka tidak memakai Emblem Guild, mereka tidak terlihat seperti pemain independen,” seorang Ranger, Negative Life, melaporkan sambil menggunakan Eagle Eyes untuk mengintai.
“Tim beranggotakan 1.000 orang yang kuat tanpa Guild Emblem? Mungkinkah itu Legiun Naga Bayangan?” Shi Feng tiba-tiba teringat peringatan Phoenix Rain.
Legiun Naga Bayangan mungkin tidak sekuat Legiun Naga Perang Kaisar Sembilan Naga, namun mereka jauh lebih terkenal.
Paviliun Naga-Phoenix pernah mengirimkan Legiun Naga Bayangan untuk merebut Kota Menengah di bawah kendali Persekutuan tingkat atas dan kelas satu. Tentu saja, Guild tersebut mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan kuat dan banyak pakar yang kuat. Meskipun ini bukanlah Guild kelas satu yang super, namun guild tersebut berada di luar jangkauan Guild kelas satu biasa.
Namun, Legiun Naga Bayangan sendirian telah merebut Kota Menengah.
Kota besar dan kecil berbeda. Baik kota Tingkat Dasar maupun Kota Tingkat Lanjut tidak memiliki pertahanan, namun begitu menjadi kota, pertahanannya akan mengalami transformasi kualitatif. Dengan Core Magic Array, Guild tidak hanya bisa menekan musuh mereka, tapi mereka juga bisa meningkatkan kekuatan mereka sendiri. Penggemar Inti Sihir Array bahkan lebih kuat daripada Menara Sihir.
Terlebih lagi, berbagai Guild besar umumnya mengerahkan segalanya untuk pengembangan kota mereka. Struktur pertahanan yang bisa dibangun di Kota Menengah jauh melampaui struktur kota. Sebuah Persekutuan dapat membangun ratusan Menara Pertahanan di kotanya, serta segala macam struktur pertahanan yang canggih.
Selain itu, Persekutuan kelas satu yang didanai dengan baik umumnya melindungi Kota Menengah mereka dengan susunan sihir yang kuat. Diperlukan beberapa tembakan dari Advanced Mana Pulse Cannon untuk menembus penghalang tersebut. Jika susunan sihir memiliki energi yang memadai, itu bahkan mungkin melebihi kekuatan Meriam Mana Pulsa Tingkat Lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...