"Kami menang!"
“Bos akhirnya mati!”
Zero Wing berteriak kegirangan saat mereka menyaksikan Raja Batu runtuh menjadi tumpukan puing.
Kematian Raja Batu, berarti mereka sekarang memiliki Perkemahan Raksasa Batu.
Sekarang setelah mereka mengamankan dua perkemahan monster di Pulau Guntur, mereka akan mengamankan hampir seperdelapan kekuasaan atas Pulau Guntur, dan menjadi salah satu penguasa utama pulau itu.
Ketika mayat Raja Batu mulai menghilang, pilar cahaya muncul darinya dan melesat ke langit.
Bahkan pemain di luar Pulau Guntur bisa melihat pilar cahaya keemasan.
"Apa yang terjadi disana?"
“Ada apa dengan pilar cahaya itu?”
“Pilar cahaya sepertinya datang dari arah perkemahan Batu Raksasa.”
“Cepat, suruh pengintai kita menyelidiki area tersebut!”
Pemain di luar dan di Pulau Guntur berbalik ke arah pilar cahaya emas hampir bersamaan.
Ketika pengamat dari berbagai negara adidaya menyesuaikan Cermin Ajaib mereka untuk mengamati situasi di perkemahan Raksasa Batu, apa yang mereka lihat membuat mereka tercengang. Hanya dua Pengawal Batu yang masih hidup di perkemahan yang ditinggalkan oleh berbagai negara adidaya. Raja Batu Spesies Kuno tidak terlihat di mana pun…
“Mengapa Raja Batu pergi?”
“Mungkinkah mereka… Tidak mungkin! Bagaimana mungkin mereka bisa mengalahkannya hanya dengan 50 orang?!”
Meskipun tidak ada yang bisa percaya bahwa Zero Wing telah berhasil mengalahkan Raja Batu hanya dengan 50 pemain, mereka tidak dapat menemukan tanda-tanda sosok besar Bos Penjaga terlepas dari seberapa keras mereka mencari di perkemahan. Satu-satunya hal yang patut diperhatikan di perkemahan itu adalah pilar emas yang menjulur dari tumpukan puing.
Dengan ini, mereka tidak punya pilihan selain menerima kenyataan bahwa tim beranggotakan 50 orang Zero Wing telah mengamankan perkemahan Rock Giant.
Berbagai pengamat melaporkan apa yang mereka lihat kepada atasan mereka di pulau itu.
"Apa? Bagaimana mungkin? Zero Wing berhasil mengamankan perkemahan kedua sebelum kita melakukannya?”
“Apa yang mereka lakukan?”
Meskipun kecepatan pembersihan Zero Wing mengejutkan mereka, mereka masih yakin bahwa mereka dapat mengklaim perkemahan kedua mereka sebelum Zero Wing hampir mengalahkan Raja Batu. Kemudian mereka bisa mengamankan perkemahan ketiga mereka dengan sedikit usaha. Lagipula, Guardian Boss di sana tidak bisa dikalahkan dengan mudah, apalagi dengan tim yang terdiri dari 50 pemain.
Zero Wing tidak hanya berhasil membersihkan monster di area dalam dan luar, tetapi juga mengalahkan Raja Batu dengan cepat. Hasil ini melebihi ekspektasi mereka.
…
Ketika Phoenix Rain menerima berita mengejutkan ini, dia juga tercengang.
Mereka benar-benar berhasil?! Phoenix Rain memandangi sisa-sisa Raja Batu dengan perasaan terkejut yang tak terlukiskan.
Pada titik kontes ini, berbagai negara adidaya hampir selesai mengklaim perkemahan kedua mereka, dan mereka memiliki pemain yang jauh lebih banyak daripada dia dan Zero Wing. Namun, negara adidaya ini memiliki lebih banyak pemain daripada dia dan Zero Wing.
Jika bukan karena kurangnya tenaga kerja dan campur tangan Kaisar Sembilan Naga sejak awal, mereka bisa mengamankan lebih dari dua perkemahan.
…
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...