Bab 1494 - Bunuh Sekali Pukul

27 3 0
                                    

Saat Shi Feng mengaktifkan Skillnya, doppelganger yang diciptakan dari Phantom Kill segera mengaktifkan Wind Blade dan berjalan menuju Undead, sementara enam belas hantu Abyssal Blade yang dipanggil oleh Nine Dragons Slash menembak ke arah Martial Dragon, sehingga keduanya tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi sama sekali. .

Sejak awal, para ahli Domain Realm sudah menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi.

Dengan Martial Dragon dan Undead yang sekarang bekerja sama, menghindari serangan kombinasi mereka adalah hal yang mustahil. Mantra Undead, khususnya, secara akurat menargetkan kelemahan pertahanan Shi Feng. Setelah memasukkan bantuan Martial Dragon, serangan gabungan tersebut telah melampaui kemampuan pertahanan Sword’s Orbit.

Oleh karena itu, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Shi Feng sekarang adalah membuat doppelgangernya mengalihkan perhatian Undead sambil menggunakan serangan jarak jauh untuk menghadapi Martial Dragon, yang menyukai pertarungan jarak dekat.

“Seorang doppelganger?”

Undead hanya tersenyum ketika dia melihat doppelganger Shi Feng bergerak ke arahnya. Segera, dia memulai triple-casting lagi.

Tombak Tanah!

Ledakan Es!

Jejak Api!

Ketiga Mantra tersebut adalah Mantra Tingkat 1. Earthen Spear dimaksudkan untuk membatasi pergerakan target, Ice Blast berfungsi sebagai serangan frontal dan menimbulkan debuff Kecepatan Gerakan, dan Flame Imprint adalah serangan udara yang ditujukan pada titik buta pertahanan target. Di bawah kendali Undead, kombinasi ketiga Mantra menjadi jurus pamungkas yang akan membunuh target Undead dengan kepastian yang hampir mutlak.

Sementara itu, pemain biasanya perlu mengendalikan doppelgangernya secara pribadi. Jika pemain tidak mencurahkan konsentrasi penuh untuk mengendalikan doppelgangernya, doppelganger tersebut tidak akan menunjukkan potensi penuhnya. Selain itu, doppelganger biasanya memiliki Atribut Dasar yang lebih lemah dibandingkan tubuh utama. Oleh karena itu, menurut pendapat Undead, Shi Feng mengirimkan doppelgangernya kepadanya hanyalah sebuah lelucon.

Di tempat lain, enam belas hantu Abyssal Blade seperti tidak ada saat melawan Martial Dragon. Meskipun Shi Feng mengeksekusi Orbit Pedang dengan hantu pedang, Martial Dragon berhasil menghindari serangan yang dikirim padanya sambil menjaga jarak tetap dari Shi Feng, menjaga Shi Feng dalam jangkauan serangan Salju Perak miliknya.

“Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa membunuh Undead hanya dengan doppelganger? Kamu akan terbunuh lebih cepat lagi jika perhatianmu terpecah!”

Menyadari perhatian Shi Feng sedikit goyah, Martial Dragon memanfaatkan kesempatan ini untuk maju secara tiba-tiba. Tiba-tiba, Martial Dragon menghilang dari tempatnya berdiri, tanah tempat Berserker berdiri hancur karena dorongan kakinya. Pada saat berikutnya, dua belas doppelganger Naga Bela Diri terbentuk di sekitar Shi Feng, kedua belas dari mereka menikam pedang besar mereka ke Pendekar Pedang yang dikelilingi.

Keterampilan Tabu Tingkat 1, Gigi Naga!

Jika Shi Feng saat ini melawan seorang ahli biasa, bahkan jika dia membagi perhatiannya antara dirinya dan doppelgangernya, dia tidak akan memiliki masalah dalam berurusan dengan ahli tersebut. Namun, lawannya saat ini adalah Martial Dragon. Membagi perhatiannya saat ini mengakibatkan dia mengungkap lebih banyak titik lemah.

Gigi Naga?! Shi Feng terkejut. Dia tidak pernah berpikir bahwa Martial Dragon benar-benar mempelajari Skill Dragontooth kelas Berserker.

Dragontooth adalah Skill Tier 1 tercepat untuk Berserker. Terlebih lagi, setiap serangan yang dilakukan oleh Skill membawa Kekuatan pengguna dua kali lipat. Jika Skill ini menyerang Shi Feng, konsekuensinya tidak terbayangkan.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang