Bab 1537 - Penjarahan Berlimpah

28 2 0
                                    

Melihat pemberitahuan sistem, Shi Feng berpikir keras.

Meskipun dia tahu bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan Set Disintegrasi, yang pernah digunakan oleh salah satu tokoh legendaris Domain Dewa, dia tidak menyangka akan sesulit  ini .

Memperbaiki armor adalah satu hal, tapi lain ceritanya jika dia harus merombaknya. Itu tidak ada bedanya dengan memintanya untuk menempa Disintegrasi Armor baru, sebuah Set Peralatan Legendaris.

Terlebih lagi, selama dia membawa Disintegrasi Armor padanya, Orc yang bermutasi akan menyerang secara acak di ladang. Hal ini pasti akan memperlambat kemajuannya.

Yang paling penting, dia terjebak dalam kondisi Disintegrasi yang terus-menerus, Atribut Dasarnya sangat lemah. Itu juga menguras Konsentrasinya. Jika dia tidak menemukan solusi dengan cepat, hal itu akan berdampak buruk pada efisiensi leveling dan pencariannya.

Sepertinya aku harus mengunjungi Seliora. Shi Feng menghela nafas tanpa daya.

Seliora adalah satu-satunya Grandmaster Forger yang dia kenal. Adapun Master Forgers, mereka tidak mampu menyusun kembali item kaliber Disintegrasi Armor. Lagipula, Set Disintegrasi adalah yang terbaik bahkan di antara Set Peralatan Legendaris.

Ketika Shi Feng menyuruh anggota timnya untuk menetap, bersiap untuk log off dan beristirahat, dia melihat Skill tambahan di Skill Window-nya.

Saya benar-benar menerima Keahlian Unik sebagai hadiah? Shi Feng tidak bisa menahan keterkejutannya saat dia membuka Skill Window-nya.

Tanpa disadari, dia telah memperoleh Skill Unik yang disebut Disintegration Field, sebuah Domain Skill yang hanya bisa digunakan ketika terkena debuff Disintegrasi.

[Bidang Disintegrasi]
Menghancurkan semua Keterampilan dan Mantra dalam radius 50 yard (Keterampilan dan Mantra di Tingkat 2 dan di bawahnya akan dibatalkan, sedangkan Keterampilan dan Mantra di atas Tingkat 2 akan dilemahkan sebesar 50%). Semua entitas dalam jangkauan Bidang Disintegrasi akan mengalami pengurangan 30% pada Atribut Dasar, fisik, dan Stamina serta peningkatan 300% pada tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi mereka. Tidak Ada Masa Pendinginan.

Jadi, masih ada manfaat dari semua ini. Shi Feng tercengang ketika dia membaca deskripsi Bidang Disintegrasi.

Umumnya, hanya Keterampilan Domain Tier 4 ke atas yang tidak memiliki batasan seperti Cooldown dan Durasi.

Dalam hal penindasan, Bidang Disintegrasi bahkan lebih efektif daripada Proyeksi Dunia. Semua pemain dalam jangkauan harus mengalami peningkatan Stamina dan Konsentrasi mereka secara drastis. Terlebih lagi, tidak seperti Proyeksi Dunia, dia tidak perlu memainkan 5.000 Kristal Ajaib untuk mengaktifkan Skill baru ini. Satu-satunya kelemahan Disintegrasi Field adalah tidak seperti World Projection, ia tidak membedakan antara teman dan musuh. Semua orang yang berada dalam jangkauan akan terpengaruh. Meski begitu, itu cukup mengesankan.

Paling tidak, dia tidak perlu takut akan pertarungan kelompok ketika dia mengaktifkan Medan Disintegrasi.

Berbeda dengan Atribut Dasar, tidak mudah untuk meningkatkan Atribut Tersembunyi seperti Stamina dan Konsentrasi. Atribut ini umumnya hanya mengalami transformasi kualitatif ketika pemain meningkatkan tingkatannya. Tanpa Stamina dan Konsentrasi, pemain tidak akan bisa bertarung, meskipun HP mereka penuh. Mereka akan menjadi domba untuk disembelih.

Setelah itu, Shi Feng mengumpulkan sisa jarahan yang dijatuhkan oleh Orc Warlord dan Ord General.

Di antara lebih dari 100 item yang dijatuhkan, sebagian besar item berada di bawah standar. Selain Disintegrasi Armor, item terbaik yang dijatuhkan hanyalah topi armor kain peringkat Epic bernama Eye of Disaster. Itu adalah item tingkat atas untuk pemain kelas sihir. Saat digunakan, Eye of Disaster tidak hanya meningkatkan jangkauan Spellcasting pemakainya sebesar 20%, namun juga meningkatkan Tingkat Penyelesaian Ejaan sebesar 2%.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang