Bab 1484 - Alkitab Tujuh Tokoh

29 2 0
                                    

Ini adalah lima item yang kamu inginkan? Phoenix Rain sedikit bingung ketika dia melihat pilihan Shi Feng.

Mengesampingkan Seven Luminaries Bible, meskipun resep dan desain Sunset Potion dan Basic Mana Bomb sangat berharga, keduanya sangat sulit untuk diproduksi. Tidak ada keraguan bahwa produksi barang tersebut akan lambat dan terbatas.

Bahan langka untuk Basic Mana Bomb sangat mahal. Satu upaya pembuatan akan menelan biaya sekitar 2 Emas, sedangkan produk akhir dapat berharga 6 Emas atau lebih. Yang paling penting, tidak seperti Gulungan Ajaib Tingkat 2, Bom Mana memiliki efek pengurangan sebesar 70% terhadap pemain. Hal ini berdampak pada seberapa berguna Bom Mana.

Umumnya pemain hanya menginginkan alat semahal itu untuk menghadapi pemain musuh. Kecuali diperlukan, sebagian besar pemain menghindari penggunaan barang mahal seperti itu untuk melawan monster.

Bahkan jika Zero Wing membuat Bom Mana Dasar, Persekutuan hanya akan mendapat untung kecil darinya. Butuh waktu lama sebelum Zero Wing bisa mendapatkan cukup uang untuk mengganti hilangnya Peti Harta Karun Epik.

Berbagai ahli dari Guild besar telah mencapai Level 50 dan mendapatkan kelas Tier 2 mereka. Karena itu, sebagian besar Persekutuan berfokus pada mengubah sumber daya mereka menjadi barang-barang yang akan meningkatkan kekuatan tempur ahli mereka, membantu mereka mengatasi misi promosi mereka, namun Shi Feng melakukan sebaliknya dengan menginvestasikan sumber dayanya pada barang-barang yang tidak akan menghasilkan keuntungan jangka pendek. keuntungan jangka…

Dia bahkan telah memilih dua Kotak Harta Karun Elemental, yang hanya membuatnya semakin bingung.

“Mhm.” Shi Feng hanya terkekeh mendengar pertanyaan Phoenix Rain.

Orang lain mungkin kesulitan menggunakan item ini untuk meningkatkan kekuatan pemain, tapi dia tidak akan mengalami masalah apa pun. Hal ini terutama berlaku untuk Bom Mana Dasar. Meskipun biaya produksinya tinggi dan tidak terlalu berguna melawan pemain, efeknya akan sangat ajaib terhadap monster tertentu.

Selain itu, dia telah memilih Seven Luminaries Bible, barang paling berharga yang ditawarkan Sunset Shrine. Dia sangat puas dengan bagiannya.

[Seven Luminaries Bible] (Item Peringkat Epik)
Berisi catatan susunan sihir yang ditinggalkan para Dewa. Korbankan Mana dalam jumlah yang cukup untuk mengaktifkan susunan sihir yang direkam.

Seven Luminaries Bible, paling banyak, akan berjumlah sejumlah korban Epic atau susunan sihir dengan kegunaan yang tidak terbatas pada Guild besar lainnya. Terlebih lagi, bahkan susunan sihir terkuat di dalam Alkitab adalah peringkat Menengah. Itu hampir tidak bisa menekan Raja Besar, namun membutuhkan Mana dalam jumlah besar untuk mengaktifkannya.

Mengaktifkan salah satu dari Array Sihir Menengah Tujuh Tokoh Alkitab membutuhkan 2.000 Kristal Ajaib. Array Sihir Dasar membutuhkan 500 Kristal Ajaib untuk diaktifkan.

Sejujurnya, seseorang dapat dengan mudah membeli susunan yang lebih kuat dengan begitu banyak Kristal Ajaib. Satu-satunya manfaat dari Seven Luminaries Bible adalah keragamannya. Pemain tidak perlu mencari tinggi dan rendah untuk jenis susunan sihir tertentu. Tidak ada hal lain yang istimewa dari barang itu.

Yang tidak diketahui semua orang adalah bahwa Seven Luminaries Bible tidak terdiri dari satu volume. Sebaliknya, totalnya ada tujuh buku. Hanya setelah mengumpulkan ketujuh jilid barulah seseorang dapat menampilkan kekuatan sebenarnya dari Seven Luminaries Bible.

Berbagai negara adidaya sering berselisih untuk mendapatkan lebih banyak volume Alkitab di masa lalu. Mereka telah menemukan bahwa seseorang dapat menggunakan Susunan Sihir Tingkat Lanjut setelah mereka mengumpulkan dua jilid. Meskipun Susunan Sihir Tingkat Menengah jarang ditemukan, pemain dapat menemukannya jika mereka berusaha sedikit. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk Susunan Sihir Tingkat Lanjut ke atas. Selain itu, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Gulungan Susunan Sihir Tingkat Lanjut sangatlah mahal. Sementara itu, susunan ini bahkan dapat menekan monster Mythic, yang pada gilirannya akan meningkatkan peluang pemain untuk mendapatkan barang berharga.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang