Bab 1519 - Peringkat Pulau Guntur

28 2 0
                                    

“Saya ingin tahu siapa yang akan mendapat tempat pertama? Saya pernah mendengar bahwa peringkat pertama akan menguasai satu-satunya Galangan Kapal Besar di Pulau Thunder. Siapa pun yang mendapatkan Galangan Kapal itu pasti akan lebih mudah berkembang di Laut Kematian.”

"Itu benar! Saya pernah mendengar bahwa Galangan Kapal Besar di Pulau Guntur dapat memproduksi speedboat dan kapal kargo yang unik. Siapapun yang mendapatkan Galangan Kapal akan dengan mudah dapat memperluas kekuatan angkatan lautnya.”

“Semua penghargaan untuk lima peringkat teratas cukup bagus. Lima Persekutuan teratas akan berbagi wewenang atas Tempat Perbaikan Besar, memberi mereka akses mudah ke perbaikan kapal.”

Saat kata-kata mulai muncul di monumen batu, para pemain di alun-alun dan menunggu di luar Pulau Guntur menyaksikan dengan penuh kegembiraan.

Bahkan pemain yang bukan milik berbagai negara adidaya pun memperhatikan peringkatnya dengan cermat karena kekuatan dalam daftar akan mengendalikan Pulau Guntur untuk beberapa waktu. Jika seseorang memiliki hubungan yang sulit dengan negara adidaya yang berkuasa, kemungkinan besar mereka harus menghindari Pulau Guntur dan Laut Kematian hingga kontes berikutnya.

Sangat sulit untuk menghindari kerusakan pada kapal dalam pertempuran laut, dan ketika daya tahan kapal menurun, pemain harus memperbaikinya.

Jika seseorang adalah musuh dari kekuatan yang mengendalikan Galangan Kapal atau Tempat Perbaikan di Pulau Thunder, hasil kontes ini dapat memberikan pukulan telak bagi perkembangan angkatan laut mereka. Pulau Guntur adalah satu-satunya lokasi yang menawarkan perbaikan di Laut Kematian, dan perjalanan ke dan dari zona ini menyusahkan dan memakan waktu. Sedangkan untuk mendapatkan susunan teleportasi sementara, itu tidak mungkin. Bahkan susunan teleportasi yang ada tidak cukup untuk semua negara adidaya yang berpartisipasi. Yang bisa dilakukan karakter kecil seperti mereka hanyalah berdiri dan menonton dari pinggir lapangan.

Saat para pemain mengobrol dengan tenang, nama Guild peringkat pertama muncul di monumen.

Keajaiban!

“Bagaimana keajaibannya? Bukankah Battle Wolves juga mengamankan tiga perkemahan?”

“Seharusnya itu karena penggabungan dadakan antara tim Kaisar Sembilan Naga dan tim Keajaiban. Jangan lupa; Pihak Kaisar Sembilan Naga juga mengamankan sebuah perkemahan. Dengan ini, Miracle secara teknis memiliki empat perkemahan di bawah kendalinya. Tentu saja, ia mendapat tempat pertama.”

“Wow, Kaisar Sembilan Naga benar-benar melakukan itu? Bukankah dia akan kehilangan seluruh otoritas atas Pulau Guntur dengan bergabung dengan tim lain?”

“Mau bagaimana lagi. Kaisar Sembilan Naga menggali kuburnya sendiri dengan memulai pertarungan dengan Phoenix Rain. Seandainya dia tidak melakukannya, dia bisa dengan mudah mendapatkan bagian kekuasaan atas Pulau Guntur.”

Meskipun tim pengamat sedikit terkejut dengan keberhasilan Miracle, mereka juga bersimpati dengan Kaisar Sembilan Naga.

Ada perbedaan besar antara mereka yang mempunyai wewenang atas pulau itu dan mereka yang tidak. Dengan wewenang ini, bahkan mengendalikan sebagian kecil pulau, memungkinkan kekuatan ini untuk menentukan model pembangunan Pulau Guntur. Pada saat yang sama, mereka akan memiliki kendali atas Tempat Perbaikan. Seandainya Kaisar Sembilan Naga mengamankan perkemahan monster atas namanya sendiri, meskipun dia tidak akan mendapatkan Halaman Perbaikan Besar, dia bisa mendapatkan Halaman Perbaikan yang lebih kecil. Dia tidak perlu meminjamnya dari kekuatan lain.

Dengan munculnya peringkat pertama, nama Guild peringkat kedua segera menyusul.

Tidak mengherankan, Battle Wolves mengamankan tempat kedua. Itu adalah satu-satunya Persekutuan lain yang menempati lebih dari dua perkemahan monster. Dengan menempati posisi kedua, Battle Wolves telah memperoleh kendali penuh atas Galangan Kapal Sedang, 25% saham Galangan Perbaikan Besar, dan kendali penuh atas Galangan Perbaikan Kecil.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang