Di dalam aula lelang lantai tujuh Rumah Lelang Zero Wing:
Sebelumnya, semua orang mengira hanya sedikit orang yang akan menghadiri pelelangan kali ini karena hanya rumah dan toko pribadi di Kota Hutan Batu yang dijual. Namun, kini aula yang mampu menampung hingga 30.000 orang itu justru telah memenuhi kapasitasnya.
Selain itu, meskipun Zero Wing memiliki akses terbatas ke dalam pelelangan hanya untuk anggota Rumah Lelang Zero Wing dan mereka yang membawa lebih dari 2 Emas pada diri mereka. Biasanya, hanya pemain ahli yang memiliki uang sebanyak itu di kantongnya.
“Komandan, lihat! Ada begitu banyak tim petualang yang berpartisipasi dalam pelelangan kali ini, tidak hanya dari Kerajaan Naga Hitam tetapi juga dari kerajaan lain.” Graceful Moon sedikit terkejut ketika dia melihat sosok familiar di sekitarnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Lelang Nol Sayap akan memiliki pengaruh yang begitu besar.
Namun, setelah mempertimbangkan lebih lanjut, dia menganggapnya masuk akal. Lagipula, Kota Hutan Batu saat ini terlalu bagus.
Kota ini memiliki Arena Pertempuran dengan ruang tempur canggih, yang memungkinkan para ahli sekalibernya meningkat dengan cepat, serta Rumah Lelang kelas atas, yang memiliki fungsi barter yang dioperasikan dengan sistem. Setelah mengetahui fasilitas tersebut, tim petualang akan gila jika tidak mau berkembang di sini.
"Biarkan mereka. Saya sudah meminta Flying Fox menyiapkan dana yang cukup besar. Kita tidak perlu takut dikalahkan oleh mereka,” kata Remnant Cloud sambil terkekeh sambil melirik ke beberapa tim petualang ternama yang ia kenal. Tim petualang ini semuanya berada di peringkat 50 besar di Kerajaan Naga Hitam.
Rencana awalnya adalah bersaing memperebutkan rumah petualang yang akan dilelang di Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin dalam waktu beberapa hari. Namun, setelah mempertimbangkan keadaan Kota Hutan Batu saat ini, dia menyimpulkan bahwa kekuatan finansial Firecloud Fox tidak sebanding dengan kekuatan tim petualang papan atas. Belum lagi, Zero Wing berencana menjual hanya lima rumah petualang.
Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membeli dua atau tiga rumah pribadi di Kota Hutan Batu, yang cukup untuk menampung pasukan utama tim petualang mereka.
Sementara itu, untuk mendapatkan rumah pribadi tersebut, dia telah mengerahkan seluruh pasukan Firecloud Fox dan mengumpulkan total 5.000 Emas. Dengan uang sebanyak itu, dia sudah bisa membeli rumah pribadi yang relatif besar di ibu kota Kerajaan Naga Hitam.
Saat semua orang di aula lelang sedang mendiskusikan Lelang Nol Sayap, Senyum Melankolis keluar dari belakang panggung utama dan mengumumkan dimulainya lelang.
Karena hanya rumah-rumah pribadi dan Toko-toko di Stone Forest Town yang dijual kali ini, Melancholic Smile tidak repot-repot memberikan banyak perkenalan. Sebaliknya, dia langsung menampilkan lokasi rumah pribadinya dan menyatakan bahwa harga minimumnya adalah 800 Emas. Dia kemudian mengizinkan semua orang untuk mulai menawar.
“Delapan ratus lima puluh Emas!”
“Sembilan ratus Emas!”
“Seribu Emas!”
…
Dalam sekejap mata, harga rumah pribadi pertama melonjak hingga 1.200 Emas, membuat takjub berbagai pemain independen yang hadir. Sementara itu, tim petualang yang hanya memiliki beberapa lusin anggota menjadi putus asa. Dengan harga ini, seseorang sudah bisa membeli rumah pribadi yang relatif bagus di kota NPC biasa, namun jumlah uang ini masih belum cukup untuk membeli rumah pribadi di kota pemain.
“Seribu enam ratus Emas!” Teriak Cloud Sisa sambil mengertakkan gigi.
Namun, segera setelah Remnant Cloud mengajukan penawarannya, seorang Elementalist wanita Level 45 yang mengenakan jubah penyihir aquamarine, yang duduk tidak jauh darinya, berteriak, “Dua ribu empat ratus Emas! Tim petualang FFF akan mengambil rumah ini!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...