“Apakah mereka sudah datang?” Keputusan Shi Feng membuat Aqua Rose bersemangat. Bagaimanapun juga, Blackie dan yang lainnya sekarang adalah pemain Tingkat 2. Mereka akan menjadi bala bantuan yang kuat di Pulau Guntur. Namun, dia segera menyadari masalahnya dan berkomentar, “Pemimpin Persekutuan, mereka memerlukan slot masuk untuk memasuki Pulau Guntur. Terlebih lagi, dengan banyaknya waktu yang tersisa, saya khawatir sudah terlambat untuk melakukan apa pun saat mereka tiba.”
Sekalipun mereka memiliki slot yang tersedia, dibutuhkan banyak waktu untuk melakukan perjalanan dari Ocean Viewing Town ke Thunder Island. Bahkan jika mereka menggunakan Perahu Layar Bertanduk Satu, kontes tersebut kemungkinan besar akan berakhir pada saat Blackie dan yang lainnya tiba.
"Santai. Saya masih memiliki beberapa slot yang tersedia, dan kita dapat menggunakan Gerbang Spasial untuk melakukan perjalanan. Meski memerlukan waktu untuk sampai ke sini, kontes baru saja dimulai. Jika kita bergegas, kita akan punya cukup waktu,” kata Shi Feng sambil tersenyum.
"Luar biasa! Jika Blackie dan yang lainnya berhasil, mereka pasti akan sangat membantu! Kami bahkan akan mengejutkan negara adidaya lainnya!” Aqua Rose sangat gembira.
Dia sudah bisa membayangkan apa yang akan terjadi setelah Blackie dan yang lainnya tiba. Dengan tergesa-gesa, dia menghubungi kelompok Blackie, menyuruh mereka untuk mengesampingkan pendaftaran mereka di Asosiasi Petualang untuk saat ini dan pergi ke Kota Pemandangan Laut.
Sementara itu, Shi Feng memanggil antarmuka sistemnya dan memilih untuk meninggalkan pulau. Karena Pulau Guntur mencegah penggunaan alat, dia hanya bisa menggunakan Return Scroll setelah dia pergi.
…
Ketika Shi Feng meninggalkan menara kuno, bawahan Kaisar Sembilan Naga, yang mengawasi situasi di sekitar tiga menara kuno Phoenix Rain menyadari kepergiannya.
“Master Paviliun, saya baru saja menerima laporan yang menyatakan bahwa Ye Feng tiba-tiba menghilang dari menara tebing,” lapor Blood Dragon.
“Hilang? Tahukah kamu kemana dia pergi?” Kaisar Sembilan Naga menuntut ketika dia memikirkan Keterampilan Teleportasi Shi Feng.
Martial Dragon, Blood Dragon, dan Shadowtooth mengawasi pengawasan ketiga menara. Di antara ketiga menara tersebut, Blood Dragon mengawasi menara tebing yang ditempati Zero Wing. Itu juga merupakan menara yang paling diinginkan Kaisar Sembilan Naga.
Kaisar Sembilan Naga harus mengakui bahwa Keterampilan Teleportasi Shi Feng sangat menantang surga. Skill tersebut memungkinkan dia untuk mengangkut bala bantuan dan menyergap musuh-musuhnya dalam waktu singkat. Itu juga bagaimana pria itu memaksanya ke dalam keadaan pasif. Jika dia bergerak sembarangan, Shi Feng bisa menyergap dan mencuri menara terakhirnya, yang pada saat itu, dia akan kehilangan semua harapan dalam kompetisi ini.
“Tidak,” kata Naga Darah sambil menggelengkan kepalanya. “Tetapi dari laporan yang kami terima dari mata-mata kami di tim Phoenix Rain, sepertinya mereka tidak melakukan operasi apa pun. Terlebih lagi, Phoenix Rain sedang berjuang atas rencananya untuk menangkap perkemahan monster.”
“Karena dia bertindak sendiri, abaikan dia. Kita hanya perlu memantau pergerakan tim mereka,” perintah Kaisar Sembilan Naga.
Pada akhirnya, mereka berada di Pulau Guntur. Shi Feng tidak akan pernah bisa menyerang perkemahan monster sendirian.
Selama mereka mengawasi ketiga menara kuno, tindakan independen Pendekar Pedang tidak akan mengubah hasilnya.
“Paviliun Master, kami baru saja menerima balasan dari Miracle. Mereka setuju untuk menggabungkan tim dan berbagi buff menara mereka, tapi mereka menginginkan setengah dari susunan teleportasi sementara yang kami dapatkan dari perkemahan,” lapor Blood Dragon.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...