Bab 1516 - Membunuh Raja

27 2 0
                                    

Kekuatan yang luar biasa! Shi Feng melirik Pedang Suci yang bergetar dan bersenandung di tangannya.

Rekan satu timnya kagum karena Shi Feng hanya menerima sedikit di atas -10.000 kerusakan karena menangkis serangan Raja Batu. Namun, hanya Shi Feng yang mengerti seberapa besar kerusakan yang sebenarnya.

Saat ini, dia adalah seorang Level 60, Blade Saint Tingkat 2. Selain itu, dia memiliki beberapa Senjata Epik dan Peralatan di atas tiga item Legendaris yang Terfragmentasi. Meskipun cincin dan jubah memberikan dorongan yang jauh lebih rendah daripada senjata, mereka tetap merupakan item Legendaris Terfragmentasi yang berharga; Item epik tidak bisa dibandingkan.

Dia juga mengaktifkan Aura Bumi, yang meningkatkan Pertahanannya dan mengurangi kerusakan yang masuk, namun terlepas dari faktor-faktor ini, dia masih menerima lebih dari -10.000 kerusakan hanya dengan mengarahkan serangan Raja Batu.

Jika dia menerima serangan Bos Penjaga secara langsung, konsekuensinya akan sangat mengerikan.

Setelah Shi Feng menangkis serangan Raja Batu, Raja Batu mengayunkan lengannya yang lain, menyerang Cola lagi. Namun, karena Shi Feng membeli Cola untuk ketenangan sesaat, dia telah pulih dari efek kelumpuhannya. Dia segera berbalik dan melompat mundur, perisainya miring untuk membelokkan serangan Bos Penjaga sambil menggunakan dampak yang dihasilkan untuk mendorong dirinya menuju Raja Batu. Ketika Cola kembali ke tanah, dia berdiri di samping kaki Raja Batu. Dia kemudian mengacungkan pedangnya, seberkas cahaya keemasan menghantam kaki besar sang Bos.

Keterampilan Tingkat 2, Serangan Ilahi!

Tiba-tiba, sejumlah besar kerusakan muncul di atas kepala Raja Batu.

-52.497!

Tapi Cola tidak puas. Serangan Ilahi Tingkat 2 adalah Skill terkuatnya, dan Kekuatan Dewa Petir menambahkan damage petir pada serangannya, namun ia hanya menghasilkan sedikit di atas -50.000 damage. Jika dia melawan Bos lain, dia akan menghasilkan lebih dari -80.000 kerusakan.

Namun, karena serangan ini, Cola berhasil menstabilkan aggronya pada Boss.

“Semuanya, fokuskan tembakanmu pada Raja Batu!” Shi Feng memerintahkan.

Segera, kelas jarak jauh meluncurkan serangan demi serangan.

Sayangnya, sebagian besar kerusakan yang terjadi tidak terlalu besar. Rata-rata, Keterampilan Tingkat 1 hanya menghasilkan sekitar -14.000 kerusakan pada Bos Penjaga, sedangkan kerusakan normal pemain Tingkat 1 berkisar antara lima dan enam ribu. Terlebih lagi, ini termasuk bonus damage dari Kekuatan Dewa Petir…

“Seberapa tinggi Pertahanan Raja Batu ini?”

Semua orang meringis ketika mereka melihat kerusakan yang tidak seberapa.

Kerusakan dan level mereka saat ini berada di peringkat paling puncak dari Domain Dewa, namun melawan Bos ini, kerusakan mereka sangat menyedihkan.

HP maksimum Raja Batu saat ini adalah 160.000.000. Itu bisa menghasilkan 1.600.000 HP setiap lima detik, 320.000 HP setiap detik. Sedangkan tim mereka hanya berisi 35 pemain DPS. Jika setiap orang hanya memberikan rata-rata -10.000 kerusakan per detik, mereka hampir tidak akan memberikan kerusakan nyata pada Bos Penjaga…

Untungnya, kerusakan mereka meningkat dari Kekuatan Dewa Petir. Kalau tidak, mereka tidak punya harapan untuk mengalahkan Bos Penjaga ini.

Baru sekarang para ahli Zero Wing dan Asura memahami mengapa berbagai negara adidaya menyelamatkan perkemahan Raksasa Batu untuk yang terakhir. Itu bukan hanya karena betapa menantangnya Raksasa Batu biasa untuk membersihkannya, tapi karena sulitnya menyerang Raja Batu.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang