Ketika Shi Feng mengetuk kristal itu, pengenalan singkat terbuka di hadapannya.
Saat dia membaca teks itu, Shi Feng tertegun.
“Ini adalah Sumber Elemental?!” Shi Feng tidak bisa mempercayai matanya.
…
[Sumber True Frost]
Berisi kekuatan es paling murni.…
Meskipun perkenalannya sederhana, hampir semua orang pernah mengetahui tentang Sumber Elemental di masa lalu. Sumber Elemen apa pun bernilai lebih dari item Epik; faktanya, kebanyakan orang menawarkan dua item Epic untuk satu kristal. Namun, para pemain hampir tidak pernah menjualnya.Elemental Mana dalam Elemental Sources bahkan lebih murni daripada Seven Luminaries Crystals, dan item ini memiliki beragam kegunaan.
Mereka dapat digunakan dalam penempaan, alkimia, teknik, susunan sihir, dan sebagainya.
Jika seseorang menggunakan Sumber Elemental saat membuat senjata atau peralatan, item tersebut akan memperoleh kekuatan di dalam Sumber Elemental. Hal ini tidak hanya akan memperkuat Atribut item tersebut, tetapi juga akan membawa Keterampilan Asli yang kuat.
Jika seseorang dapat menghasilkan Senjata atau Peralatan Epik dengan Skill Asal, nilainya hanya berada di urutan kedua setelah item Legendaris Terfragmentasi.
Item Legendaris yang terfragmentasi sangat langka di Domain Dewa. Bahkan Guild kelas satu pun beruntung memiliki segelintir Guild, apalagi Guild kelas dua dan tiga. Oleh karena itu, di masa lalu, Senjata dan Peralatan Epic Origin menjadi salah satu yang terbaik yang bisa didapatkan oleh berbagai Guild besar dalam jumlah besar.
Senjata Epik yang Shi Feng gunakan di masa lalu telah disempurnakan oleh Grandmaster Forger yang menggunakan Sumber Elemental. Untuk mendapatkan senjata tersebut, dia telah menghabiskan lebih dari setengah kekayaan yang dia kumpulkan selama bermain di Domain Dewa. Meskipun menyewa seorang Master Forger akan lebih murah, jauh lebih aman jika menyewa seorang Grandmaster.
Dia tidak pernah menyangka akan mendapatkan Sumber Elemental secepat ini.
Shi Feng sekarang mengerti bagaimana dia mengaktifkan paket ekspansi baru yang memerlukan pembaruan selama empat jam.
Ketika Sumber Elemental muncul di masa lalu, itu telah memulai era baru bagi para pemain Gaya Hidup. Hal itu disebabkan oleh berbagai kegunaan kristal ini. Sumber Elemental bahkan dapat membantu kelas Gaya Hidup meningkatkan kemampuan mereka. Oleh karena itu, banyak perubahan yang harus terjadi pada game tersebut.
Setelah Sumber Elemen pertama muncul di dalam game, kristal menjadi lebih umum. Jika seseorang beruntung, mereka bahkan bisa mendapatkannya dari Peti Harta Karun Emas Gelap.
Belum ada yang tahu nilai sebenarnya dari Sumber Elemental. Saya dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengirimkan Senyum Melankolis untuk membelinya. Berpikir sampai titik ini, Shi Feng menyadari bahwa dia harus membeli kristal dalam jumlah besar.
Pada awalnya, semua orang akan memperlakukan Sumber Elemen sebagai semacam bahan langka, menjualnya seharga beberapa ratus Emas per kepingnya. Pada saat mereka menyadari nilai sebenarnya, mereka akan menyesal menjual barang tersebut. Sebaliknya, banyak Guild besar yang mendapat untung besar dengan menimbun Sumber Elemental.
Shi Feng kemudian menemukan lokasi yang aman dan keluar dari permainan.
Paket ekspansi baru terlalu mendadak. Ketika Shi Feng membuka matanya di dalam kabin game virtual, matahari di luar jendela baru saja mulai terbenam.
Sebelum Shi Feng sempat keluar dari kabin game, serangkaian notifikasi membombardir indranya. Mereka baru berhenti setelah bunyi notifikasi diulang beberapa puluh kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...