Setelah mencapai altar di kaki KTT Dunia, Shi Feng menemukan bahwa ada lebih dari 100 pemain. Mayoritas pemain ini memakai Jubah Hitam, namun ada beberapa yang tidak menyembunyikan identitas dan levelnya.
Pasti ada banyak ahlinya. Shi Feng memandang semua orang. Apakah perkembangan Pemain Iblis sudah mencapai tingkat seperti itu?
Bahkan pemain terlemah yang hadir adalah Level 48, sementara beberapa sudah mencapai Level 49. Para pemain ini dapat dengan mudah menduduki peringkat teratas dalam Daftar Peringkat sebuah kerajaan. Para pemain ini juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Iblis, yang selanjutnya akan meningkatkan kekuatan mereka.
Para pemain yang menyembunyikan nama dan levelnya kemungkinan besar juga kuat.
Ada banyak ras non-manusia di wilayah kekuasaan Dewa. Ras Iblis berada di peringkat teratas dalam hal kekuatan. Namun, balapan ini umumnya berkembang lambat pada tahap awal permainan.
Dalam perjalanan mereka ke sini, Shi Feng telah mengetahui dari Brute Spear bahwa setiap Pemain Iblis yang mampu memasuki tempat ini adalah seorang Bangsawan Iblis.
Ini adalah keuntungan yang hanya tersedia bagi Pemain Iblis yang telah menjadi Bangsawan Iblis. Namun, menghadiri KTT Dunia juga tidak mudah. Mereka tidak hanya harus membayar 1.000 kristal ajaib, tetapi mereka juga harus menyelesaikan banyak misi dari Raja Iblis. Mereka hanya akan mendapat satu kesempatan untuk mengikuti KTT Dunia setelah mereka mengumpulkan Poin Kontribusi yang cukup. Hanya ada satu kesempatan untuk mengikuti KTT Dunia setiap tiga hari.
Di Wilayah Dewa, sangat sulit bagi Pemain Iblis untuk mendapatkan peringkat bangsawan. Ada lebih dari seratus Demon Noble di sini sekarang. Orang sudah bisa membayangkan berapa banyak Pemain Iblis biasa yang ada di wilayah kekuasaan Dewa.
Sementara itu, bahkan pada peringkat Demon Noble terendah, Pemain Iblis Tingkat 1 akan memiliki fisik dan Atribut Dasar yang cukup meningkat untuk menyaingi pemain Tingkat 2 biasa ketika mereka berubah menjadi Iblis.
Lebih dari 100 Pemain Iblis yang hadir sudah bisa dianggap sebagai pemain Tingkat 2.
Sekelompok lima orang baru saja menyelesaikan pertempuran mereka di altar ketika kelompok Shi Feng mendekatinya. Saat kelima pemain duduk di lantai sambil terengah-engah, ekspresi kegembiraan muncul di wajah mereka.
“Pesta yang sangat kuat! Meskipun hanya sedikit, mereka benar-benar menyelesaikan ujian Emas Gelap! Mereka akan bersenang-senang di dalam KTT Dunia! Mereka tidak hanya akan mendapatkan kunci untuk membuka Kuil Emas Gelap, tetapi mereka juga dapat mengunjungi beberapa Kuil Emas Murni!”
“Sayang sekali mereka adalah party yang beranggotakan lima orang. Jika mereka adalah kelompok yang terdiri dari tiga orang, mereka akan memiliki cukup waktu untuk mengunjungi dua Kuil Emas Gelap bahkan jika ujian mereka hanya berhasil mencapai peringkat Emas Gelap. Jika mereka bergegas, mereka mungkin bisa memasuki tiga Kuil Emas Gelap.”
“Meski begitu, ini sudah merupakan hasil yang bagus. Lagipula, beberapa partai sebelumnya telah lulus ujian Emas Murni.”
Kecemburuan dan kekaguman memenuhi para pemain di bawah altar saat mereka melihat pesta di atasnya. Ada juga yang menyayangkan pesta tersebut. Berdasarkan reaksi semua orang, jelas bahwa mereka semua sudah familiar dengan tes masuk KTT Dunia. Bahkan tanpa pemberitahuan sistem, para pemain ini dapat menebak peringkat tes yang dilakukan oleh kelompok beranggotakan lima orang.
Tidak heran mereka mengatakan bahwa pesta mendapat lebih banyak waktu. Jadi, inilah masalahnya. Shi Feng sadar saat dia menyaksikan pertempuran di altar.
Setelah menyaksikan beberapa kelompok Pemain Iblis menantang tes masuk, dia kurang lebih memahami cara kerja tes kelompok.
Dibandingkan dengan tes individu, tes partai memberikan keuntungan yang cukup besar kepada para pemain. Untuk tes individu, pemain diharuskan melawan 10 monster secara bersamaan. Untuk tes party, berapa pun ukurannya, pemain hanya harus melawan 20 monster secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...