Bab 1534 - Kejatuhan Mitos

27 2 0
                                    

Saat Domain Kutub Bintang Sembilan menyelimuti markas Orc, ia membagi bala bantuan yang mendekat menjadi dua kelompok. Pada akhirnya, hanya Jenderal Orc dan beberapa Prajurit Orc yang memasuki kamp, ​​​​sedangkan sebagian besar pasukan penguat terjebak di luar penghalang ilusi.

Tidak peduli seberapa banyak pasukan Orc di luar menyerang penghalang, serangan mereka menghilang saat menghadapinya. Meskipun ribuan Orc menyerang penghalang secara bersamaan, penghalang itu bahkan tidak bergetar.

Inilah kekuatan sejati Sumber Ilusi. Serangan tingkat 3 dan di bawahnya sama sekali tidak berguna melawan Domain Kutub Bintang Sembilan yang ditingkatkan. Mereka bahkan tidak akan menghabiskan cadangan energi susunan sihir sedikit pun. Hanya serangan Tingkat 4 yang dapat menimbulkan kerusakan apa pun, dan meskipun demikian, kerusakannya akan terbatas dan berada dalam jangkauan toleransi susunannya.

Adapun para Orc di dalam base camp, gerakan mereka sedikit melambat seolah-olah mereka baru saja melangkah ke rawa berlumpur. Ketika Panglima Perang Orc mencoba menyerang Cola, khususnya, semua orang sekarang dapat melihat pergerakannya dengan jelas.

Cola, yang tampak sedih, mengangkat perisainya untuk membela diri.

Peng!

Setelah menerima serangan tersebut, Cola hanya perlu mundur enam langkah sebelum menstabilkan tubuhnya. Meskipun Skill Penyelamatan Nyawanya tidak aktif, dia hanya kehilangan sedikit di atas 16.000 HP.

"Mustahil! Array ajaib macam apa ini?!”

“Sungguh susunan sihir yang kuat!”

Rekan satu tim Cola tercengang ketika mereka melihatnya memblokir salah satu serangan Orc Warlord tanpa Skill Penyelamatan Nyawa.

Panglima Perang Orc telah lama pulih dari kondisi cederanya, dan Cola hanya bertahan tanpa Skill Penyelamatan Nyawa berkat Setan Merah yang berbagi sebagian dari kerusakan Bos Mythic. Namun, setelah Domain Kutub Bintang Sembilan menekan para Orc, Cola menerima lebih sedikit kerusakan dibandingkan saat dia mengaktifkan Berkat Perlindungan bahkan ketika dia menerima pukulan terberat dari serangan Bos.

Ini adalah pertama kalinya mereka mendengar tentang susunan sihir yang menekan monster Mythic sedemikian rupa.

“Turtledove dan Ye Wumian, buatlah Jenderal Orc sibuk! MTs lainnya, bantu mereka menghadapi Kapten Orc!” Shi Feng memerintahkan sambil melihat Orc General yang mendekat dengan cepat. “Semuanya, prioritaskan Kapten Orc sebelum berurusan dengan Jenderal Orc dan Panglima Perang!”

Dengan penguatan Sumber Ilusi, Domain Kutub Bintang Sembilan bahkan lebih kuat daripada Master Magic Array.

Saat ini, Domain Kutub Bintang Sembilan menekan Atribut Dasar Mythic Orc sebanyak 50%. Itu 10% lebih banyak dari Domain Kutub Bintang Sembilan yang diperkaya dengan Sumber Frost Sejati. Bahkan Master Magic Array biasa pun tidak mampu melakukan hal seperti itu. Dengan Proyeksi Dunia yang bekerja bersamaan dengan susunannya, kedua Orc Mythic hanya memiliki 40% dari Atribut aslinya. Pada standar ini, mereka hanya sedikit lebih kuat dari Raja Besar di level yang sama. MT Tingkat 2 seperti Turtledove dan Ye Wumian seharusnya tidak memiliki masalah apa pun saat menahan salah satu dari dua Bos.

Sedangkan untuk Kapten Orc peringkat Raja Utama, kekuatan tempur mereka turun di bawah Raja Agung dengan level yang sama ketika mengalami penindasan ganda. Mereka hanya sedikit lebih kuat dari Ketua Tertinggi di level yang sama. MT Tier 1 lebih dari mampu untuk menahan mereka.

“Pemimpin Persekutuan, dari mana kamu mendapatkan susunan ajaib ini?! Ini luar biasa efektif!” Aqua Rose mau tidak mau berseru ketika dia melihat Turtledove dan Ye Wumian memblokir serangan Jenderal Orc tanpa banyak kesulitan.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang