Bab 1520 - Perubahan Posisi

25 1 0
                                    

“Battle Wolves berencana untuk bernegosiasi ulang dengan Phoenix Rain dan Zero Wing?” Kerutan muncul di wajah serius Eternal Dead ketika dia mendengar kata-kata Quiet Melody. "Saya mengerti. Beritahu para Serigala Pertempuran bahwa kami akan menyerahkan negosiasi kepada mereka. Jika Battle Wolves memutuskan untuk menerima kondisi Phoenix Rain dan Zero Wing, kami tidak akan berdebat.”

Dia berharap untuk mengajari Zero Wing perbedaan antara Persekutuan mereka, tapi dia tidak pernah mengharapkan hasil seperti ini.

Bersama-sama, Phoenix Rain dan Zero Wing sebenarnya mengungguli Kuil Suci.

Sekarang, dia tidak punya pilihan selain merendahkan diri dan membuka kembali negosiasi dengan Shi Feng.

"Dipahami."

Melody yang pendiam mengangguk. Jawaban dari Eternal Dead tidak terlalu mengejutkannya. Bagaimanapun, dia telah naik ke posisi Pemimpin Persekutuan dengan dukungan bulat dari Pemimpin Persekutuan sebelumnya dan berbagai Sesepuh karena dia selalu mempertimbangkan kepentingan terbaik Persekutuan.

Sebaliknya, Quiet Melody penasaran dengan Zero Wing.

Sangat sedikit eksistensi di dunia game virtual yang mampu memaksa Eternal Dead mengakui kekalahan. Tampaknya Zero Wing telah menjadi salah satunya.

Sementara semua orang terkejut dengan peringkat Phoenix Rain dan Zero Wing, monumen batu di alun-alun terus mengungkapkan peringkat berikut.

Pada akhirnya, Kuil Suci berada di peringkat keempat dalam kontes tersebut, memperoleh 15% saham Pabrik Perbaikan Besar dan 50% saham Galangan Kapal Kecil.

Paviliun Sembilan Surga berada di urutan kelima. Di tempat kelima, Persekutuan Super mengakuisisi 10% terakhir saham Pabrik Perbaikan Besar dan 50% Galangan Kapal Kecil.

Penonton tidak terlalu memperhatikan peringkat yang tersisa karena peringkat keenam dan di bawahnya belum mendapatkan bagian apa pun dari Tempat Perbaikan Besar di Pulau Thunder. Faktanya, mereka bahkan tidak diberikan kendali atas Galangan Kapal Kecil. Mereka hanya memperoleh hak untuk memilih jalur pengembangan Pulau Guntur dan susunan teleportasi sementara.

Sementara itu, setelah barisan diumumkan, berita dengan cepat sampai ke telinga berbagai angkatan laut di luar Pulau Guntur.

"Apa?! Paviliun Phoenix adalah kuda hitam dalam kompetisi dan bahkan melampaui Kuil Suci dan Paviliun Sembilan Surga!?”

“Saya ingat Phoenix Rain telah mengamankan dua perkemahan monster. Dia seharusnya memiliki empat susunan teleportasi sementara sekarang. Karena Cakrawala mengkhianatinya, dan Zero Wing hanya membutuhkan satu, dia seharusnya memiliki dua susunan teleportasi tersisa. Jika kita bersekutu dengan Phoenix Rain, kita mungkin memiliki peluang untuk mendapatkan salah satunya!”

“Syukurlah kami tidak setuju untuk bekerja sama dengan Kaisar Sembilan Naga. Kami akan kehilangan harapan untuk berteman dengan Phoenix Rain!”

Berbagai Guild angkatan laut kelas satu dan dua dengan cepat memperhatikan sisa susunan teleportasi Phoenix Rain.

Tidak seperti Phoenix Rain, negara adidaya lainnya telah menyediakan susunan teleportasi sementara tambahan untuk sekutu mereka. Beberapa negara adidaya bahkan gagal mencapai tujuan awal mereka dan memperoleh susunan teleportasi yang cukup. Di sisi lain, salah satu mitra Phoenix Rain telah mengkhianatinya, jadi sangat mungkin untuk bersekutu dengan timnya dan mendapatkan salah satu susunannya.

“Kak Rain, beberapa Guild besar dengan angkatan laut yang relatif kuat telah menghubungi kami, menyatakan bahwa mereka bersedia bekerja di bawah bimbinganmu. Namun, mereka telah meminta susunan teleportasi sementara sebagai imbalannya,” Blue Phoenix mengumumkan dengan penuh semangat. “Selain itu, beberapa negara adidaya telah memberi selamat kepada kami, menyatakan bahwa mereka akan meluangkan waktu untuk merundingkan kerja sama di masa depan. Battle Wolves juga telah mengirimkan perwakilan untuk membuka kembali negosiasi mengenai kerja sama di Pulau Thunder.”

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang