“Bos menjatuhkan begitu banyak item!”
“Kami mendapatkan jackpot!”
“Apakah ini nyata!? Ini pertama kalinya saya melihat jackpot!”
"Lihat! Ada senjata dan perlengkapan di antara barang jarahan!”
“Dinasti Centurion dan Keluarga Tak Tertandingi akan mati karena iri hati ketika mereka mendengar hal ini.”
…
Semua orang ternganga melihat tumpukan benda mini itu. Meskipun mereka terkejut karena mereka benar-benar telah membunuh Serigala Beku Berkepala Tiga, hasil rampasannya bahkan lebih mencengangkan.
Di God's Domain, monster dengan level 50 ke atas akan menurunkan tingkat drop secara drastis. Bahkan monster di tanah terlarang seperti Snow Rift biasanya menjatuhkan empat atau lima item. Terlebih lagi, sebagian besar barang tersebut adalah material. Ketika mereka menanam Grand Lord Level 60, mereka hanya memperoleh sekitar sepuluh item dari setiap Bos.
Namun, Frostwolf berkepala tiga peringkat Raja Utama ini telah menjatuhkan lebih dari 100 item. Mengapa mereka tidak terkejut?
“Semuanya, istirahatlah. Kami akan segera memasuki gua,” kata Shi Feng. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepala dan tertawa ketika melihat ekspresi bersemangat anggota timnya.
Senjata dan perlengkapan seorang Raja Besar Level 67 sama menggodanya dengan Peralatan Set Emas Gelap Level 45.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa monster di luar Level 50 jarang menjatuhkan senjata atau perlengkapan bagus. Hal ini terutama berlaku untuk Dunia Kristal Es. Meskipun Sistem Panduan Penempaan menawarkan desain penempaan untuk item Level 50 lebih, harganya jauh lebih mahal daripada varian Level 45. Yang paling penting, tingkat keberhasilan menempa seseorang akan menurun drastis ketika mencoba membuat item tingkat tinggi tersebut. Sudah jauh lebih sulit untuk menempa Peralatan Emas Murni Level 50 daripada menempa versi Level 45, apalagi Peralatan Emas Gelap Level 50-plus.
Di antara lebih dari 100 item, lebih dari 60% terdiri dari bahan untuk menempa senjata dan perlengkapan Level 50 lebih. Ada juga lebih dari selusin Ramuan Pemulihan Mana Master, Ramuan Pemulihan Utama, dan Batu Permata Atribut dari berbagai jenis, lima Gulungan Ajaib Tingkat 2, dan dua Gulungan Ajaib Tingkat 3. Salah satu Gulungan Ajaib Tingkat 3 adalah Gulungan Teleportasi Instan Grup, dan yang lainnya adalah Gulungan Ajaib Pertahanan.
Lima buah Peralatan Level 60, Emas Murni dan dua buah Peralatan Emas Gelap Level 60 juga telah jatuh.
Namun, di antara barang-barang yang terjatuh ini, ada satu yang menarik perhatian Shi Feng: sebuah buku tebal berwarna emas.
Sampul buku tidak memberikan petunjuk apa pun tentang isinya. Namun, ketika Shi Feng memeriksa buku itu, dia sangat gembira.
Benar-benar kejutan! Saya tidak pernah berpikir bahwa seorang penjaga gerbang akan menjatuhkan benda ini. Perjalananku ke Dunia Kristal Es cukup menguntungkan. Mata Shi Feng bersinar saat dia menatap buku emas itu.
Buku itu bukanlah sebuah desain atau resep. Itu juga bukan semacam peta harta karun atau barang spesial. Itu hanya Buku Keterampilan. Namun, meski hanya Buku Keterampilan, buku itu bahkan lebih berharga daripada Buku Keterampilan Berserk yang sangat langka. Para pemain secara kolektif menyebut buku semacam ini sebagai Buku Keterampilan Kombinasi di masa lalu.
Buku Keterampilan Kombinasi sama berharganya dengan item Epik.
Shi Feng pernah mencoba menawar Buku Keterampilan Kombinasi di masa lalu, namun pada akhirnya, Persekutuan kelas satu telah memenangkan buku itu seharga 50.000 Kristal Ajaib. Shadow hanya menyimpan 30.000 Kristal Ajaib…
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...