Bab 1570 - Peringkat Kehidupan

29 3 0
                                    

Kemunculan Serena langsung menarik perhatian setiap pemain di World Summit.

Sebenarnya, sulit untuk tidak memperhatikannya.

Serena adalah Malaikat Jatuh Tingkat 5. Saat dia tidak sengaja mencoba menekan auranya, dia bisa melumpuhkan pemain Tier 1 hanya dengan itu. Bahkan Shi Feng pun takut pada Serena meski berdiri sangat jauh darinya. Kehadiran Malaikat Jatuh mendominasi area tersebut seolah-olah dialah pemiliknya.

“Karena seseorang telah mendapatkan Kunci Kuil Legendaris Inferior, aktifkan Tangga Ilahi!” Suara Serena bergema sepanjang KTT Dunia. Setiap pemain di KTT Dunia dapat mendengarnya dengan jelas. “Jika kamu ingin mendapatkan kekuatan, lakukan Eksploitasi yang bahkan diakui oleh para Dewa!”

Saat Serena terdiam, KTT Dunia mulai bergetar. Kuil-kuil yang gelap gulita satu demi satu bangkit dari tanah. Mereka melayang di udara dan dihubungkan oleh tangga gelap gulita. Rangkaian kuil spiral ini meluas hingga puncak KTT Dunia.

Pembentukan kuil spiral ini telah berlangsung beberapa menit, dan selama proses tersebut, tidak ada satu pemain pun yang bergerak dari tempat mereka berdiri saat mereka menyaksikan kuil ini terbentuk dengan kagum.

“Mengapa NPC tiba-tiba muncul?”

“Apa yang NPC ini coba lakukan?”

“Mungkinkah ini sebuah acara?”

“Apa itu Tangga Ilahi?”

Ketika kuil spiral selesai dibangun, kuil hitam pekat yang membumi muncul di antara banyak Kuil Perunggu. Berbagai pemain memulai diskusi hangat tentang apa yang mungkin terjadi. Semua orang penasaran dengan Tangga Ilahi yang disebutkan Serena.

Tak lama kemudian, beberapa pemain mendekati kuil hitam pertama.

Kunci Kuil Legendaris yang Lebih Rendah? Apakah pihak Hidden Soul bertanggung jawab memicu Tangga Ilahi ini? Skyhawk, yang sudah berada relatif tinggi di atas gunung, memandangi kuil baru yang gelap gulita dengan kaget dan iri. Jiwa Tersembunyi tidak hanya mendapatkan banyak waktu, tetapi dia juga mendapatkan Kunci Kuil Legendaris Inferior. Berpikir sampai saat ini, dia segera memerintahkan teman-temannya, “Ayo pergi! Kita harus melihat kuil baru!”

Pada titik ini, dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Kunci Kuil Legendaris Inferior. Bagaimanapun, itu adalah barang terikat. Tapi dia bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang fungsi Tangga Ilahi.

Ketika para pemain sampai di kuil yang membumi, mereka memeriksa peraturan di monumen batu di sampingnya. Para pemain ini langsung mengungkapkan ekspresi gembira.

"Tuhan! Tangga Ilahi ini luar biasa!”

"Brengsek! Jika saya tahu hal seperti ini akan terjadi, saya akan menunggu untuk datang ke KTT Dunia!”

Para pemain ini menatap monumen batu seolah-olah mereka sedang melihat harta karun yang tiada taranya.

Betapa murah hati! Shi Feng sama terkejutnya ketika dia membaca peraturan Tangga Ilahi.

Berbeda dengan Kuil di sekitar KTT Dunia, Kuil Tangga Ilahi tidak memerlukan kunci atau waktu yang sesuai untuk membukanya. Sebaliknya, pemain harus mengandalkan kekuatan mereka sendiri untuk naik ke kuil berikutnya.

Karena menaiki Tangga Ilahi tidak memerlukan waktu, pemain dapat menjelajahi kuilnya selama mereka masih punya waktu. Namun, berapa kali mereka bisa menaiki Tangga Ilahi bergantung pada jenis Kunci Kuil yang dibawa para pemain.

Pemain hanya bisa menaiki Tangga Ilahi satu kali jika mereka memiliki Kunci Kuil Perunggu, sedangkan Kunci Besi Misterius akan memungkinkan pemain menaiki tangga dua kali. Kunci Perak Rahasia memberi pemain tiga entri, Kunci Emas Halus memberikan empat entri, Kunci Emas Gelap memberikan lima entri, Kunci Epik memungkinkan pemain memanjat tujuh kali, dan Kunci Legendaris Inferior mengizinkan pemain mengakses Tangga Ilahi sepuluh kali. Namun, begitu pemain kehabisan waktu, mereka akan dipaksa keluar dari KTT Dunia terlepas dari berapa banyak waktu yang tersisa.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang