Bab 1462 - Senjata Ajaib Tingkat 2

28 3 0
                                    

Bahkan setelah Shi Feng memilih material evolusi, Bilah Neraka tidak bereaksi.

“Haruskah Mana Crystal atau tidak sama sekali?” Shi Feng mengerutkan kening.

Terakhir kali dia menemukan Mana Crystal, itu adalah suatu kebetulan. Praktis mustahil untuk memburu mereka.

Saat Shi Feng hendak menyerah, suara pemberitahuan sistem mencapai telinganya.

Sistem: Material evolusi pengganti terdeteksi – Kristal Es Abadi. Apakah Anda ingin meninggalkan kekuatan es yang terkandung dalam Kristal Es Abadi dan mengembangkan Bilah Neraka?

“Abaikan kekuatan es?” Meskipun dia bingung, Shi Feng dengan gembira mengklik 'Lanjutkan'.

Tiba-tiba, sepuluh Kristal Es Abadi di tangan Shi Feng hancur, dua awan asap, satu hitam dan satu putih, muncul dari sisa-sisanya. Setelah itu, asap hitam memasuki Bilah Neraka. Sebagai tanggapan, Bilah Neraka melompat dari sarungnya dan melayang di depan Shi Feng, gemetar saat melepaskan raungan naga yang bergema di seluruh hutan belantara. Pada saat yang sama, tanda merah darah mulai muncul di sekitar senjata.

Ketika tanda merah darah menutupi seluruh pedang, senjata itu mulai melepaskan tekanan yang meningkat dengan cepat. Daripada pedang, Shi Feng merasa seolah-olah dia berdiri di hadapan Naga yang marah. Tekanannya begitu besar hingga dia bahkan kesulitan bernapas.

Fenomena tersebut baru mulai melemah setelah sekitar sepuluh detik. Akhirnya, Bilah Neraka kembali ke keadaan damainya.

Setelah berevolusi, penampilan Bilah Neraka sedikit berubah. Sekarang, pedang itu sepenuhnya berwarna hitam pekat. Itu juga memancarkan sedikit racun hitam. Seekor naga hitam melingkari gagang pedang, dan tanda merah darah telah mengukir dirinya pada bilahnya. Secara keseluruhan, tampilan baru Abyssal Blade terlihat jahat.

“Atribut yang sangat kuat!” Shi Feng berseru ketika dia memeriksa Panel Atribut.

[Abyssal Blade] (Pedang Satu Tangan, Senjata Ajaib)
Kekuatan Serangan +1.720
Semua Atribut +130
Kecepatan Serangan +24
Level Abaikan +18

Serangan memiliki:
60% kemungkinan menyebabkan 220% kerusakan.
37% kemungkinan menyebabkan 300% kerusakan.
Setiap serangan meningkatkan damage sebesar 2% hingga maksimal 20%.

Jika pengguna termasuk dalam kelas yang berhubungan dengan Pendekar Pedang, semua Level Keterampilan +5.
Meningkatkan Poin Kemampuan Gratis yang diterima untuk setiap peningkatan Level sebesar 2 poin.

Peralatan Level 45. Dapat ditingkatkan (Makan seratus Senjata Emas Murni Level 50 dan tiga puluh Senjata Emas Gelap Level 50 untuk ditingkatkan ke Level 45).
Peralatan Tingkat 2. Dapat berevolusi (Makan 100 Kristal Mana atau Kristal Es Abadi untuk berevolusi ke Tingkat 3).

Skill Aktif Tambahan 1: Phantom Kill (Tier 2). Seketika menciptakan doppelganger di bawah kendali penggunanya. Doppelganger memiliki 90% Atribut dan semua Keterampilan pengguna. Pengguna dapat bertukar posisi dengan doppelganger kapan saja.
Durasi: 1 menit, 30 detik
Cooldown: 5 menit

Skill Aktif Tambahan 2: Abyssal Bind (Tier 2). Mengikat hingga 3 musuh secara bersamaan dan mencegah pergerakan, mengurangi Pertahanan dan Resistensi Sihir sebesar 100%. Semakin tinggi tingkat targetnya, semakin lemah efeknya.
Durasi: 5 detik
Cooldown: 40 detik

Skill Aktif Tambahan 3: Tebasan Sembilan Naga (Tingkat 2). Secara instan menciptakan 16 bayangan Pedang Neraka untuk digunakan oleh pengguna; setiap pedang hantu menimbulkan hingga 80% kerusakan.
Durasi: 30 detik
Cooldown: 5 menit

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang