Kota Angin Dingin, Kediaman Keluarga Tak Tertandingi:
Lebih dari selusin eselon atas menempati ruang pertemuan kediaman dan suasananya sangat tegang. Seorang pria paruh baya yang duduk di singgasana Pemimpin Persekutuan adalah penyebab ketegangan ini.
Pria paruh baya ini mengenakan baju zirah biru. Meskipun dia tidak berkata apa-apa, tekanan yang dia pancarkan membuat ruangan menjadi dingin.
Bahkan pandangan sekilas dari pria ini terasa seperti pandangan binatang buas.
Pria paruh baya ini tidak lain adalah Thundering Sky, Pemimpin Persekutuan Keluarga yang Tak Ada Tandingannya.
Di Cold Wind City, satu kata darinya dapat dengan mudah menentukan apakah seorang pemain hidup atau mati.
Saat ini, darah Thundering Sky mendidih karena amarah.
“Bisakah seseorang memberitahuku dari mana orang ini berasal?” Thundering Sky mengerutkan kening saat dia menonton video pertarungan Shi Feng. “Sudah lama sekali sejak kejadian itu, namun tidak ada satupun dari kalian yang mengetahui apapun tentang dia?”
“Pemimpin Persekutuan, kami telah meluncurkan penyelidikan penuh terhadap pemain tersebut. Namun, kami belum menemukan informasi apa pun tentang dia, ”jawab salah satu eselon atas, keringat dingin membasahi kening.
Segera setelah Feather Wind meninggal, Elementalist mengirimi mereka pesan offline, memerintahkan mereka untuk memfokuskan semua sumber daya mereka untuk menyelidiki Shi Feng.
Namun, sekeras apa pun mereka mencari, mereka tidak menemukan apa pun tentang Pendekar Pedang itu. Seolah-olah pria itu tiba-tiba muncul.
“Pemain ini telah membunuh lebih dari seratus anggota kami, tapi kami bahkan tidak tahu namanya?! Sampah! Kalian semua!” Guntur Langit berteriak. “Lanjutkan mencari! Mobilisasi semua orang! Saya ingin orang ini ditemukan! Karena dia berani tidak menghormati Keluarga Tanpa Tanding, maka dia seharusnya tidak bermimpi untuk bertahan hidup di Kota Angin Dingin!”
"Dipahami!" Semua orang mengangguk dan memberitahu anggota Persekutuan untuk mencari Pendekar Pedang.
Untuk sementara waktu, setiap anggota Keluarga Tak Tertandingi memburu Shi Feng, niat membunuh menyulut hati mereka.
…
Dinasti Centurion juga mengadakan pertemuan untuk membahas situasi tersebut.
"Menarik! Sangat menarik! Orang itu benar-benar memusnahkan tim ahli Feather Wind! Saya kira bahkan Lifeless Thorn pun tidak bisa melakukan itu,” kata Sky Slicer, pemimpin Persekutuan Dinasti Centurion, sambil tertawa ketika dia menonton video pertarungan Shi Feng.
Keluarga yang Tak Tertandingi telah dipermalukan. Persekutuan tidak hanya gagal membunuh Soliter Sembilan, tetapi juga kehilangan lebih dari seratus ahli. Yang paling penting, satu pemain bertanggung jawab atas lebih dari 100 kematian. Ini merupakan pukulan besar bagi reputasi Keluarga Tak Tertandingi. Lagipula, memenangkan pertarungan ahli satu lawan lima sangatlah mengesankan. Bahkan seorang ahli seperti Lifeless Thorn seharusnya hanya mampu menangani selusin ahli dalam satu waktu.
Namun, Shi Feng telah menghadapi lebih dari seratus ahli, dan kemenangannya luar biasa.
Tentu saja, siapa pun yang menonton video pertarungan Shi Feng akan menyadari bahwa pria itu sangat kuat. Namun, mereka yang hanya mendengar tentang pembantaian tersebut akan berasumsi bahwa para ahli Keluarga Tak Tertandingi hanyalah macan kertas.
Tiba-tiba, seorang Elementalist wanita berjubah penyihir putih bertanya, “Pemimpin Persekutuan, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?”
“Karena Keluarga Tak Tertandingi ingin membunuh pemain ini, kita harus melakukan yang sebaliknya,” kata Sky Slicer sambil tertawa. “Hujan, temukan dia. Katakan padanya bahwa Dinasti Centurion ingin menyambutnya dengan tangan terbuka.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...