Bab 1530 - Kesenjangan Keputusasaan

28 1 0
                                    

“Mengapa ada begitu banyak monster?”

“Apakah ini benar-benar pengepungan monster? Mengapa ini lebih terasa seperti perang antar NPC?”

“Cepat, lihat! Level prajurit NPC telah turun!”

Semua orang merasakan kulit kepala mereka kesemutan saat menyaksikan tsunami para Orc keluar dari hutan. Sebelum mereka menyadarinya, tentara NPC Level 100 lebih yang mempertahankan Kota Hutan yang Membingungkan telah jatuh ke Level 70. Bahkan kapten penjaga pun jatuh ke Level 75.

Melihat ini, semua orang merasakan hawa dingin mencengkeram hati mereka.

NPC Level 70-plus hanya akan memiliki sedikit keunggulan dibandingkan Orc Level 60-plus. Mencoba mempertahankan kota hanya dengan 2.000 NPC lebih sedikit adalah sebuah mimpi.

Akibatnya, rencana awal berbagai Guild besar yang mengandalkan NPC hancur.

“Pemimpin Persekutuan, ada terlalu banyak Orc. Mustahil menghentikan mereka dengan pertahanan Bewildering Forest Town saat ini. Haruskah kita mundur?” Ekspresi Willow yang berkembang menjadi gelap setelah dia memeriksa pasukan Orc dengan Keterampilan Identifikasinya.

Orc terlemah adalah Elite Khusus Level 40. Ada juga sejumlah besar Prajurit Orc peringkat Raja Agung dan Kapten Orc peringkat Raja Agung. Yang paling penting, pasukan ini bergerak menuju kota dari tiga arah berbeda, dan Jenderal Orc berperingkat Mythic Level 65 memimpin pengepungan di setiap sisi.

Tingkat kekuatan tempur seperti ini tidak bisa dihentikan oleh pertahanan kota yang melemah. Satu-satunya struktur pertahanan yang dimiliki kota ini adalah Menara Panah, yang jauh lebih lemah daripada Ketapel. Dalam situasi seperti ini, mencoba menghentikan beberapa juta Orc dengan lebih dari 300.000 pemain elit adalah sebuah lelucon.

"Kita lihat saja. Jika kemenangan tidak mungkin tercapai, kami akan mundur.” Bahkan Galaxy Past merasakan tekanan yang membangun.

Dia berasumsi bahwa pertempuran ini akan berubah menjadi pertarungan untuk membunuh Boss, tapi mempertahankan kota melawan Orc berpangkat rendah saja sudah merupakan keajaiban, apalagi mencoba bersaing untuk mendapatkan Bos Mythic. Siapa pun yang mencoba melawan Bos saat dikelilingi oleh begitu banyak Orc akan meminta kematian.

Persekutuan lain juga mengambil sikap menunggu dan melihat.

Tiba-tiba, lebih dari seratus bola api besar mulai menghujani Kota Hutan yang Membingungkan.

"Omong kosong! Hindari serangannya!” teriak eselon atas berbagai Guild, ekspresi mereka menjadi gelap ketika mereka melihat bola api.

Bola api itu datang dari Catapult yang jauh. Jika pemain terkena serangan Catapult, hanya ada satu hasil kematian!

Meskipun para pemain mencoba untuk keluar dari jalur serangan, lebih dari 300.000 pemain telah berkumpul di Kota Hutan yang Membingungkan. Kota ini sangat sempit sehingga pergerakan normal pun sulit. Akibatnya, para pemain ini hanya bisa menyaksikan bola api besar itu turun.

Bum… Bum… Bum…

Serangkaian ledakan bergema di seluruh Kota Hutan yang Membingungkan.

Sebelum bola api menghantam kota, susunan sihir pertahanan kota berhenti dan membubarkan serangan tersebut. Namun, akibat ledakan tersebut, penghalang tersebut bergetar hebat dan mulai retak. Untungnya, karena persediaan Mana, ia pulih dengan cepat.

Semua orang di kota itu menghela nafas lega. Jika lebih dari 100 bola api mendarat, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Namun, saat penghalang sihir berhadapan dengan bola api, para Orc dan Pendobrak mereka mencapai tepi penghalang di luar benteng kota. Mereka menyerang. Sebagai kota yang sangat dibentengi, rune sihir memperkuat benteng kota, dan tembok ini bisa menerima lebih banyak hukuman daripada penghalang sihir. Namun, Pendobrak Orc berspesialisasi dalam merobohkan tembok dan gerbang.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang