Bab 1481 - Menantang Raja Pohon

25 2 0
                                    

“Kenapa itu monster Mythic?!”

“Apakah sistem mempermainkan kita?!”

Ketika semua orang melihat pohon raksasa yang menjulang lebih dari 100 meter di atas mereka, ekspresi santai dan percaya diri mereka menghilang.

Bahkan Quiet Melody, Wakil Ketua Kuil dari Persekutuan Super, Kuil Suci, tidak bisa menahan ekspresi muramnya.

[Raja Pohon] (Bentuk Kehidupan Tumbuhan, Mythic)
Level 60
HP 600.000.000/600.000.000

Hanya dengan melihat Raja Pohon saja sudah membuat tulang punggungnya merinding. Bahkan sebelum pertarungan dimulai, tekanan aura kuat Raja Pohon membebani dirinya.

Ini hanyalah puncak gunung es. Apa yang benar-benar membuatnya merasa tidak berdaya adalah sulur-sulur tebal yang memanjang dari tubuh pohon itu.

Dryad peringkat Raja Utama yang mereka hadapi sebelumnya hanya memiliki empat sulur, masing-masing memiliki 60% Kekuatan Dryad, namun Raja Pohon memiliki 12 sulur…

Dia tidak akan khawatir jika sulur tersebut memiliki 60% Kekuatan Raja Utama, namun melawan 60% monster Mythic Level 60, bahkan makhluk yang dipanggil Tingkat 3 pun tidak akan berdaya, apalagi pemain.

Terlebih lagi, sejumlah besar Dryad menemani Raja Pohon. Sekilas, Quiet Melody menghitung lebih dari 200 Dryad, termasuk enam Grand Lord dan 60 Great Lord. Semua Dryad berkumpul bersama, jadi menyerang satu saja mungkin akan memikat seluruh kelompok.

Bahkan Phoenix Rain dan Quiet Melody, yang selamat dari serangan dan pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, tidak dapat menahan keputusasaan mereka.

“Hujan, ayo menyerah pada Raja Pohon. Itu terlalu kuat. Kita tidak bisa menyerang Bos itu sekarang,” saran Quiet Melody pada temannya yang selama ini diam. “Kita masih punya banyak waktu tersisa. Kita bisa menyerang sarang Dryad lainnya. Kita tidak perlu membuang waktu kita di sini.”

Bagian terbaik tentang Situs Bersejarah adalah banyaknya lokasi yang sarat harta karun. Meskipun kuantitas dan kualitas harta karun yang mereka temukan di sarang Dryad lain tidak bisa dibandingkan dengan yang ada di Kuil Matahari Terbenam, mereka akan pergi dengan membawa jauh lebih banyak daripada apa yang mereka temukan di Dungeon Tim Mode Neraka yang beranggotakan 100 orang. .

“Saya mengerti,” jawab Phoenix Rain, keengganan memenuhi matanya saat dia melihat Raja Pohon; dia tahu bahwa mencoba melawan makhluk itu sama saja dengan bunuh diri. Bahkan banyak kartu truf yang telah dia persiapkan tidak akan membantunya melawan Raja Pohon peringkat Mythic. Segera, dia mengeluarkan perintah di obrolan tim, “Semuanya, istirahatlah. Kelompok pengintai, lanjutkan pencarianmu untuk sarang Dryad lainnya.”

Saat kelompok pengintai bersiap untuk berangkat mencari, Shi Feng berteriak, “Tunggu sebentar!”

“Apakah dia punya rencana?” Phoenix Rain mau tidak mau berbalik ke arah Pendekar Pedang.

“Bagaimana dia bisa? Dryad tingkat tinggi di sekitarnya akan cukup sulit untuk dibasmi, apalagi Raja Pohon. Bahkan enam makhluk yang dipanggil Tingkat 3 tidak dapat bertahan melawan sulur Bos. Tanpa ada yang menahan sulurnya, hanya masalah waktu saja sebelum kita dimusnahkan,” bantah Quiet Melody.

Meskipun dia mengakui bahwa mereka berhasil sampai sejauh ini dengan mudah berkat kepemimpinan dan kecerdikan Shi Feng, dia tidak dapat meyakinkan dirinya bahwa mereka memiliki peluang melawan Raja Pohon. Dibandingkan dengan tiga sarang Dryad yang telah mereka musnahkan, menyerang Raja Pohon akan menjadi mimpi buruk. Bos bukanlah musuh yang bisa mereka kalahkan dengan kepemimpinan dan strategi yang baik. Mereka juga harus cukup kuat, dan jelas tim mereka tidak cukup kuat.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang