Bab 1558 - Pedagang bintang 3

28 3 0
                                    

Rumah Tuan Kota di Kota Zero Wing terletak di jantung kota. Padahal, bangunannya lebih mirip gunung, bukan rumah besar. Tembok tinggi mengelilingi rumah itu. Strukturnya juga dilindungi lebih lanjut oleh susunan sihir yang kuat, yang hanya mengizinkan masuk melalui pintu depan.

Level 50, penjaga NPC Tingkat 2 ditempatkan di pintu masuk Istana Tuan Kota. Susunan sihir mansion juga memperkuat kekuatan para penjaga NPC ini. Pada tahap permainan ini, tidak peduli berapa banyak pemain yang mencoba masuk ke Istana Tuan Kota; para penjaga NPC ini akan membantai mereka semua tanpa gagal.

Ketika Shi Feng dan Youlan mencapai aula lantai pertama Istana Tuan Kota, mereka disambut oleh pemandangan ratusan pedagang NPC yang berkeliaran.

Youlan terpana dengan pemandangan itu.

Meskipun dia tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang pedagang NPC, dia tahu bahwa NPC ini adalah pedagang pengembara serupa yang mengunjungi Kota Persekutuan. Hanya saja, pedagang NPC ini lebih stabil dan tidak akan muncul tiba-tiba di suatu hari dan menghilang di hari berikutnya. Mereka mengizinkan pemain untuk mendapatkan persediaan barang langka secara stabil.

Biasanya, sebuah kota dianggap mengesankan jika 20 atau 30 pedagang pengembara mengunjunginya dalam satu waktu. Sementara itu, kota-kota penting yang dikembangkan oleh Dunia Bawah hanya memiliki sekitar 40 pedagang pengembara yang hadir di dalamnya pada satu waktu.

Namun, Zero Wing City memiliki ratusan NPC ini…

Namun, yang Youlan tidak ketahui adalah bahwa para pedagang NPC yang hadir hanyalah sebagian kecil dari mereka yang datang untuk membicarakan bisnis dengan Zero Wing City. Sebelumnya, Aqua Rose telah menolak semua Pedagang NPC bintang 1 dan mengirim mereka dalam perjalanan. Sekarang, para pedagang di Istana Tuan Kota hanyalah Pedagang NPC bintang 2 dan 3.

“Pemimpin Persekutuan, kamu akhirnya sampai di sini.” Aqua Rose tidak bisa menahan nafas lega ketika dia melihat Shi Feng memasuki aula. “Jika kamu datang lebih lambat, dua Pedagang NPC bintang 3 pasti sudah pergi.”

“Apa syarat mereka untuk menjalankan bisnis di kota?” Shi Feng bertanya.

Setiap pedagang NPC yang berencana berbisnis di Kota Persekutuan memiliki ketentuannya masing-masing. Mereka tidak akan mendirikan bisnis mereka di kota dengan sia-sia. Apakah suatu Persekutuan dapat mempertahankan Pedagang NPC ini atau tidak, akan bergantung pada kemampuan Persekutuan untuk memenuhi permintaan NPC tersebut.

“Salah satu dari mereka menginginkan pembebasan pajak penuh dan Toko mereka berlokasi di jalan yang sama dengan Istana Tuan Kota. Yang satu lagi meminta Gudang Besar. NPC ini juga meminta agar Tokonya berlokasi di jalan yang sama dengan Istana Tuan Kota,” lapor Aqua Rose.

“Harga yang mereka minta sungguh kejam.” Shi Feng tidak bisa menahan kerutannya.

Rumah Tuan Kota berada di jantung kota. Jumlah lahan yang tersedia di daerah tersebut sangat terbatas. Sementara itu, Toko pedagang NPC memakan banyak ruang, dan tanah yang dijual kepada pedagang tersebut tidak dapat direklamasi. Artinya, dia harus memberikan dua bidang tanah yang berharga secara cuma-cuma, secara permanen.

Mengenai pajak, pajak merupakan sumber pendapatan penting bagi kota. Pedagang NPC perlu membayar biaya ini ke Persekutuan setiap bulan, dan jumlahnya didasarkan pada peringkat Toko. Sungguh tidak masuk akal meminta pembebasan pajak penuh.

Bahkan tidak perlu lagi menyebutkan Gudang. Membangun Gudang Kecil akan menelan biaya 3.000 Emas. Gudang Besar akan menelan biaya setidaknya 10.000 Emas. Namun, biaya pembangunan bukanlah masalah utama. Poin krusialnya adalah jumlah lahan yang akan digunakan Gudang. Terlebih lagi, Gudang tidak bisa dibangun terlalu jauh dari Toko, yang berarti Gudang tersebut juga harus menempati area yang sama dengan Istana Tuan Kota.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang