Bab 1581 - Armor Disintegrasi Pulih

25 2 0
                                    

Mendengar permintaan Skyhawk, para pemain di dalam Aula Ilahi mau tidak mau menoleh ke arahnya dengan ekspresi terkejut.

"Apa? Orang itu sebenarnya adalah seseorang dari Bunga Tujuh Dosa?”

“Benar saja, bahkan negara adidaya seperti Bunga Tujuh Dosa sangat tertarik pada Garis Darah.”

“Saya ingin tahu apakah orang itu akan setuju untuk menukar Garis Darahnya?”

“Kenapa dia tidak setuju? Itulah Bunga Tujuh Dosa yang sedang kita bicarakan! Itu adalah organisasi pembunuhan terkuat di dunia game virtual! Siapa yang berani menentang mereka?”

Para penonton di sekitarnya mulai berdiskusi dengan tenang di antara mereka sendiri ketika mereka melihat ke arah Skyhawk.

Bunga Tujuh Dosa diketahui oleh hampir semua orang di dunia game virtual. Namun, anggota Bunga Tujuh Dosa selalu mengambil tindakan secara diam-diam, sehingga sebagian besar pemain hanya pernah mendengar tentang organisasi tersebut dan mengetahui bahwa organisasi tersebut berspesialisasi dalam komisi pembunuhan. Selama seseorang mampu membayar harganya, Bunga Tujuh Dosa akan berani mengambil tindakan bahkan melawan Super Guild.

Terlebih lagi, setiap anggota Bunga Tujuh Dosa adalah ahli di antara para ahli. Bahkan Persekutuan Super pun merasa takut pada beberapa pakar organisasi.

Sementara itu, mengenai masalah Shi Feng yang memperoleh Garis Darah, meskipun para penonton merasa sangat iri padanya, mereka juga tahu bahwa pemain mana pun yang mampu menukar Garis Darah pastinya bukanlah ahli biasa. Oleh karena itu, sangat kecil kemungkinan mereka bisa mencuri Garis Darah dari Shi Feng. Namun lain ceritanya jika Bunga Tujuh Dosa lah yang memintanya.

Bunga Tujuh Dosa berani mengambil tindakan bahkan melawan monster tua dari Persekutuan Super. Meskipun Shi Feng adalah seseorang yang mampu memperoleh Garis Darah, Bunga Tujuh Dosa masih menganggapnya sebagai keberadaan yang tidak berarti.

Saat semua orang bertanya-tanya keputusan seperti apa yang akan diambil Shi Feng, Shi Feng memutar matanya ke arah Skyhawk yang arogan.

“Saya tidak tertarik dengan transaksi ini. Kamu sebaiknya mencari orang lain,” kata Shi Feng sebelum melanjutkan menuju pintu masuk utama Aula Ilahi.

Garis keturunan adalah item terbatas di Domain Dewa. Meskipun bisa ditukarkan di Tangga Ilahi, setiap Garis Darah adalah unik. Setelah satu diambil, daftarnya tidak akan muncul lagi di Tangga Ilahi.

Selain itu, pemain tidak akan diizinkan untuk menukar item dengan peringkat dan tipe yang sama di masa mendatang, yang berarti bahwa pemain hanya dapat menukarkan satu Garis Keturunan Dasar di Tangga Ilahi seumur hidup mereka. Jika Shi Feng ingin menukar Garis Keturunan lain di masa depan, pilihannya hanyalah Garis Keturunan Tingkat Lanjut dan Garis Keturunan Puncak. Aturan yang sama juga berlaku untuk item Legendaris Epik dan Terfragmentasi. Pemain dibatasi hanya pada satu item tersebut.

Oleh karena itu, Shi Feng tentu saja tidak akan sebodoh itu dengan menukar Garis Darahnya.

Terlebih lagi, bahkan jika dia bisa menukarkan Garis Keturunan dalam jumlah tak terbatas, dia tetap tidak akan menukar Garis Keturunan Besi Hitam itu. Garis keturunan sangat berharga. Selain Tangga Ilahi, Shi Feng tidak tahu di mana dia bisa mendapatkan Garis Darah dengan kepastian mutlak. Oleh karena itu, jika dia berhasil mendapatkan Garis Darah tambahan, dia secara alami akan memberikannya kepada anggota Persekutuannya yang lain. Hanya orang bodoh yang mencoba menjual Garis Darah mereka.

Setelah kepergian Shi Feng, kulit Skyhawk langsung menjadi gelap.

“Orang itu sudah mati! Dia benar-benar berani menyinggung seseorang dari Bunga Tujuh Dosa!”

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang