Bab 1579 - Menebus Garis Darah

26 3 0
                                    

Setelah Shi Feng memasuki Kuil Ilahi ke-36, monster yang dia temui sebagian besar adalah Kepala Suku. Sementara itu, regu patroli monster yang dia temui sebagian besar dipimpin oleh Pemimpin Level 60, dan beberapa dipimpin oleh Ketua Tertinggi.

Bahkan pemain ahli pun tidak akan berani berkelahi jika mereka bertemu dengan regu patroli monster; satu-satunya pilihan mereka adalah melarikan diri.

Selain itu, jebakan yang ditemukan di dalam Kuil Ilahi telah meningkat baik kuantitas maupun kualitasnya. Sekarang, setiap jebakan lebih dari mampu membunuh pemain secara instan. Jika pemain tidak memiliki kekuatan untuk mengatasi jebakan dan regu patroli secara bersamaan, pada dasarnya permainan berakhir bagi mereka.

Namun bagi Shi Feng, regu patroli monster ini bukanlah masalah apa pun. Hanya saja, harus menghadapi jebakan dan monster secara bersamaan menghabiskan banyak waktu dan Staminanya.

Untungnya, dia memiliki Life Essences untuk membantu mengisi kembali Staminanya. Oleh karena itu, dia masih berhasil mencapai susunan teleportasi Kuil Ilahi ke-36 dengan relatif mudah.

Sejak Kuil Ilahi ke-35 dan seterusnya, Bos Penjaga telah menjadi Spesies Kuno dengan peringkat Raja Utama. Bahkan jika Shi Feng memiliki cukup Kristal Ajaib untuk melakukan penindasan tiga kali lipat, dia tidak yakin bisa mengalahkan musuh seperti itu.

Serangan biasa dari Spesies Archaic peringkat Raja Besar bisa melukai Shi Feng bahkan jika dia berhasil memblokir serangan itu. Jika dia gagal, tentu saja, dia akan terbunuh seketika.

Akibatnya, Shi Feng harus menggunakan Kekuatan dan Domain Kehidupan Naga Langit untuk menjaga dirinya tetap hidup. Dia kemudian menggunakan doppelganger yang dipanggil melalui Phantom Kill untuk mengaktifkan susunan teleportasi. Setelah susunan teleportasi siap, dia bertukar posisi dengan doppelgangernya dan segera meninggalkan Kuil Ilahi ke-36.

Meskipun Shi Feng gagal membunuh Bos Penjaga, melewati Kuil Ilahi ke-36 masih memberinya total 4.000 Poin Kuil.

Melalui metode ini, dia dengan lancar menaiki Tangga Ilahi hingga ke Kuil Ilahi ke-40, menyebabkan keributan besar di antara para pemain di KTT Dunia.

Bagaimanapun, pemain peringkat kedua hanya berhasil membersihkan Kuil Ilahi ke-33.

Sementara itu, Shi Feng langsung memilih untuk menyerah pada tantangan tersebut setelah melewati Kuil Ilahi ke-40.

Alasan dari keputusan ini adalah Bos Penjaga tidak lagi menjadi Spesies Kuno dengan peringkat Raja Utama, melainkan monster Mythic, dari Kuil Ilahi ke-40 dan seterusnya. Entah itu dalam hal Kekuatan, kecepatan, atau standar tempur, monster Mythic melampaui Spesies Archaic peringkat Raja Utama dengan selisih yang besar. Melawan monster Mythic, Skill seperti Abyssal Curse dan Disintegration Field memiliki efek minimal.

Bahkan setelah Shi Feng menggunakan Kekuatan Naga Langit, Bos Penjaga Kuil Ilahi ke-40 masih berhasil mengalahkannya. Jika Shi Feng membuat kesalahan sekecil apa pun selama pertarungan, dia pasti akan terbunuh seketika. Pada akhirnya, dia tidak punya pilihan selain menggunakan Twofold Berserk. Namun, bahkan setelah dia melakukannya, melawan monster Mythic yang tidak tertekan, dia telah mengambil semua yang dia miliki untuk mempertahankan hidupnya. Untungnya, dia mampu bertahan cukup lama hingga doppelgangernya mengaktifkan susunan teleportasi, dan dia berhasil meninggalkan Kuil Ilahi ke-40.

Namun, setelah mengaktifkan Twofold Berserk, dia juga memasuki kondisi lemah, yang memiliki durasi sangat lama.

Karena metode membersihkan Kuil Suci ini terlalu memakan waktu, Shi Feng memutuskan bahwa lebih baik menyerah dan menggunakan sisa waktunya untuk menjelajahi Kuil lain di KTT Dunia.

Setelah Shi Feng memilih untuk meninggalkan Tangga Ilahi, dia tiba kembali di Aula Ilahi yang terletak di bagian bawah KTT Dunia.

Ada begitu banyak orang!

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang