Bab 1531 - Pergolakan Kerajaan

26 2 0
                                    

Setelah berbagai Guild besar dan tim petualang mundur dari Kota Hutan yang Membingungkan, para pemain dengan hangat mendiskusikan pengepungan Orc di forum resmi Kerajaan Bintang Bulan.

Rekaman perang pengepungan yang diunggah mengejutkan semua orang di kerajaan.

Meskipun berbagai Guild besar sering bentrok, bahkan ada yang mengobarkan perang skala besar satu sama lain, pertempuran tersebut tidak bisa dibandingkan dengan serangan pasukan Orc. Perbedaan di antara keduanya seperti perbedaan antara langit dan bumi. Rekaman itu cukup untuk menunjukkan haus darah yang kuat dari pasukan Orc.

“Dengan begitu banyak Orc di pasukan itu, tampaknya Kota Hutan yang Membingungkan sudah hancur. Saya ingin tahu apakah para Orc akan melanjutkan dan menyerang lokasi lain?”

"Saya meragukan itu. Ini seharusnya menjadi semacam kejadian sistem. Jika pasukan Orc terus merebut kota-kota lain di Kerajaan Bintang Bulan dan melemahkan NPC tersebut, Kerajaan Bintang Bulan akan hancur.”

“Anda tidak bisa mengatakan itu dengan pasti. Segera setelah paket ekspansi Empire’s Rise mulai berlaku, Kekaisaran Orc menyerbu dan mengambil alih sebagian dari beberapa kerajaan tetangga dan tanah kekaisaran juga.”

"Saya rasa begitu. Jika itu yang terjadi, kota-kota tetangga akan berada dalam masalah. Persekutuan apa yang mungkin bisa menahan begitu banyak Orc? Saya pernah mendengar bahwa setiap Persekutuan di Kota Hutan yang Membingungkan telah mundur. Bahkan pasukan elit yang berjumlah lebih dari 300.000 orang tidak dapat menghentikan para Orc sekarang.”

“Tidak, itu tidak sepenuhnya benar. Saya pernah mendengar bahwa Zero Wing masih bertarung di Kota Hutan yang Membingungkan saat ini.”

“Sayap Nol? Jangan terlalu berharap. Zero Wing hanya mengirim 1.000 pemain ke kota. Mereka hanya mencoba melakukan suatu tindakan. Bahkan jumlahnya tidak cukup untuk dijadikan camilan bagi para Orc. Siapa tahu? Mereka mungkin sudah mundur sekarang.”

"TIDAK. Berdasarkan apa yang baru saja saya dengar dari anggota Zero Wing, tim tersebut masih ada. Terlebih lagi, para pemain yang dikirim Zero Wing adalah anggota kekuatan utamanya.”

“Mungkin mereka mencoba untuk mendapatkan EXP? Lagipula, ada banyak Orc di sana. Mantra penghancur skala besar dapat dengan mudah merusak lebih dari seratus Orc. Juga, di antara para Orc itu, bahkan yang terlemah pun adalah Elite Khusus Level 40. Dari yang kudengar, sepertinya mereka memberikan EXP yang banyak. Satu-satunya masalah adalah buff yang mereka miliki yang mengurangi sebagian besar kerusakan yang mereka terima.”

Beberapa pemain sangat antusias dengan pengepungan Orc, sementara yang lain merasa cemas. Di satu sisi, invasi Orc berarti lebih banyak peluang untuk mendapatkan Poin Kontribusi. Namun, bagi para pemain yang beroperasi di sekitar kota yang dekat dengan Kota Hutan yang Membingungkan, jatuhnya kota tersebut berarti kota mereka dapat menjadi target berikutnya. Jika kota mereka jatuh ke tangan para Orc, maka semua upaya yang mereka lakukan untuk membangun fondasi kota akan sia-sia. Hal ini terutama berlaku untuk Persekutuan yang menduduki kota-kota ini.

“Anggota Zero Wing masih di sana?” Pemakaman Singular, yang telah kembali ke Kota Star-Moon, mengungkapkan ekspresi bingung ketika mendengar laporan dari bawahannya.

Menurutnya, Zero Wing telah melakukan suatu tindakan. Lagipula, pengepungan Orc bukanlah sesuatu yang bisa dilawan oleh pemain saat ini.

“Pemimpin Persekutuan Singular, abaikan saja Zero Wing. Meskipun kami tidak memperoleh banyak Poin Kehormatan Serikat atau Pengaruh Serikat, hal itu tidak mempengaruhi rencana kami secara signifikan. Prioritas utama kami sekarang adalah Kota Batu Kuno yang baru ditemukan. Setelah kita menghancurkan Kota Batu Kuno Kekaisaran Orc, Pemakaman Surga akan mendominasi beberapa kerajaan tetangga, apalagi Kerajaan Bintang-Bulan,” kata Lei Jingyang sambil tertawa. “Tidakkah kamu menyebutkan bahwa tim Flame Blood sudah siap? Kapan kita akan mengambil tindakan?”

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang