Bab 1505 - Kedatangan Bala Bantuan yang Kuat

31 2 0
                                    

Pulau Guntur, perkemahan Orc:

Orc Lapis Baja Level 55 ke atas terus-menerus berpatroli di perkemahan, masing-masing menghunus tombak dan busur tersampir di bahu mereka. Ada juga empat Orc yang berjaga di masing-masing lusinan menara pengawas, yang juga menjaga ballista yang terpasang, siap membantu patroli pada saat diperlukan.

“Martial, kamu dan kelompokmu akan menghancurkan menara pengawal itu. Yang lainnya, menyebar; jangan berdiri terlalu dekat satu sama lain! Hati-hati jangan sampai terseret ke dalam AOE ballista!” Perintah Kaisar Sembilan Naga sambil menyaksikan balista menembaki timnya.

Para Orc yang menjaga perkemahan memiliki Atribut Dasar dan standar tempur yang sangat tinggi. Bahkan regu patroli dapat menarik timnya yang beranggotakan 120 orang ke dalam pertempuran sengit. Api penutup menara pengawas bahkan lebih menyusahkan.

Tembakan ballista akan membunuh pemain mana pun yang terkena serangannya secara instan, bahkan MT dengan Skill Penyelamatan Nyawa yang diaktifkan.

Agar berhasil, tim harus menghindari serangan ballista setiap saat.

Meski sudah memulai penyerbuan ini lebih dari satu jam yang lalu, mereka masih belum berhasil menghabisi para Orc di sekeliling.

“Paviliun Master, Phoenix Rain telah mengirim 20 pemain ke menara tebing. Dari kelihatannya, mereka sepertinya sedang merencanakan sesuatu. Haruskah kita memberi tekanan pada timnya?” Naga Darah melaporkan.

“Mereka akhirnya bergerak?” Kaisar Sembilan Naga mencibir. “Bagaimana situasi di menara tebing?”

Menyerang perkemahan monster sudah lebih sulit dari yang dia duga. Bahkan setelah bergabung dengan tim Miracle dan dipersenjatai dengan lima tumpukan tower buff, mereka masih kesulitan. Tak perlu dikatakan lagi, tim Phoenix Rain, yang hanya menguasai tiga menara, akan mengalami kesulitan lebih besar lagi di perkemahan.

Jika Phoenix Rain dan Zero Wing mengirim tim beranggotakan 100 orang untuk menyerang sebuah perkemahan, dia bisa menyergap menara. Terlebih lagi, Miracle telah menawarkan untuk mengirim bala bantuan jika dia mencoba mencuri menaranya. Dengan perkembangan ini, dia mungkin bisa mengambil ketiga menara untuk dirinya sendiri, membuat semua usaha Phoenix Rain dan Zero Wing menjadi sia-sia.

“Sejauh ini sepertinya tidak ada pergerakan apa pun di menara tebing. Namun, ada yang aneh,” kata Blood Dragon. “Berdasarkan laporan mata-mata kami, Zero Wing tampaknya telah menemukan cara untuk mendatangkan bala bantuan. Namun hingga saat ini, kami tidak tahu negara adidaya mana yang setuju untuk bekerja sama dengan tim mereka.”

“Bala bantuan?” Kaisar Sembilan Naga mencibir. “Jadi bagaimana jika mereka menemukan bala bantuan? Jika mereka mencoba menyerang sebuah perkemahan, kami akan mengabaikan menara dan menyerang tim penyerang mereka. Saya ingin melihat bagaimana mereka berencana mengamankan perkemahan monster dengan pemain mati! Beritahu pengintai kami untuk terus mengawasi mereka sekarang. Laporkan kembali jika ada yang bergerak.”

Sangat berisiko untuk menyerang menara kuno. Hal ini terutama terjadi jika tim Phoenix Rain benar-benar menemukan bala bantuan. Namun, menyergap tim penyerang di luar jangkauan menara akan mudah.

Tanpa buff Atribut menara, mengalahkan tim Phoenix Rain akan menjadi hal yang mudah. Bahkan jika dia gagal memusnahkan tim penyerang Phoenix Rain, menyingkirkan beberapa lusin pemain akan lebih dari cukup untuk menghancurkan peluang Phoenix Rain mengamankan perkemahan monster.

"Dipahami!" Blood Dragon tidak bisa menahan senyumnya ketika mendengar ini. Bahkan, dia berharap Phoenix Rain dan Zero Wing menemukan bala bantuan. Dengan cara ini, mereka dengan bangga dapat mengalahkan tim Phoenix Rain dan Zero Wing dan memulihkan reputasi mereka yang hilang.

(8) (1401 - 1600)  Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang