“Tuan, ini adalah rumah Countess. Orang luar dilarang masuk.”
Begitu Shi Feng menginjakkan kaki di kompleks itu, seorang pria tua berjas hitam muncul di hadapannya.
“Orang luar dilarang?” Shi Feng penasaran saat dia melihat pria tua itu.
–
[Milton (Pelayan Countess)] (Manusia)
Level 140
HP 55.000.000/55.000.000–
Meskipun ini adalah rumah besar Countess, Countess Katie Green adalah pemilik banyak toko pasar gelap kekaisaran. Dia sering berbisnis dengan banyak pedagang NPC. Oleh karena itu, dia tidak pernah membatasi masuk ke rumahnya.Dia belum pernah bertemu dengan seorang pelayan pun selama kunjungan sebelumnya, namun masuknya sekarang dibatasi. Jelas sekali bahwa Countess semakin berhati-hati.
Jika dia tidak menangani situasi ini dengan benar, dia mungkin akan membuat Countess semakin gelisah. Dia bahkan mungkin memindahkan basis operasinya ke tempat lain.
Untungnya, dia memiliki Nightwalker's Cape. Countess tidak akan dengan mudah melihat penyamarannya.
"Halo. Saya pernah mendengar bahwa Countess tertarik pada Mana Stones. Saya punya cukup banyak. Bolehkah saya tahu apakah saya dapat berbicara dengan Nyonya?” Shi Feng berkata sambil mengungkapkan gelar Pemburu Iblisnya.
Gelar Demon Hunter memberinya otoritas sebagai Bangsawan Dunia. Karena itu, dia menikmati status bangsawan di seluruh wilayah manusia di Wilayah Dewa. Dengan gelar ini, dia bahkan bisa mendapatkan akses ke rumah seorang Duke.
“Jadi, kamu adalah Raja Pemburu Iblis. Silakan ikuti saya."
Milton segera mengambil sikap hormat saat melihat gelar Shi Feng. Orang tua itu kemudian membawa Shi Feng ke dalam mansion.
Di masa lalu, Countess Katie Green cukup terkenal di Kerajaan Naga Hitam. Ada dua alasan mengapa dia terkenal. Alasan pertama adalah kepemilikan Countess Katie Green atas pasar gelap di Kota Abyss Kerajaan Naga Hitam. Kota Abyss seperti Kota Semalam Kerajaan Bintang Bulan yang juga merupakan Kota Gelap. Toko pasar gelap Countess Katie Green di kota menawarkan pemain berbagai item berkualitas tinggi, beberapa di antaranya bahkan dapat menggoda Super Guild.
Namun, tidak mudah untuk membeli item dari Toko ini. Untuk mendapatkan akses, pertama-tama seseorang membutuhkan Kesukaan yang cukup pada Countess. Pemain hanya dapat membeli item setelah menjadi anggota Toko. Sementara itu, Toko tidak menerima Koin atau Kristal Ajaib sebagai pembayaran. Sebaliknya, seseorang harus menawar dan menawarkan barang-barang dengan nilai yang sama.
Alasan kedua dan terpenting bagi ketenaran Countess di kekaisaran adalah terkait dengan persediaan Pasir Duniawi miliknya.
Pasir Duniawi sangat langka. Biasanya, pemain hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa butir dari Ruang Bawah Tanah Tim berskala super besar. Tergantung pada tingkat kesulitan Dungeon, tingkat dropnya akan bervariasi. Namun, bahkan Ruang Bawah Tanah Tim berskala super besar dalam Mode Normal bukanlah hal yang mudah. Ruang Bawah Tanah ini umumnya diperuntukkan bagi Persekutuan besar dan sejumlah kecil tim petualang terkenal dan papan atas.
Karena kelangkaan dan banyaknya kegunaan, Pasir Duniawi merupakan komoditas yang sangat berharga. Biasanya, berbagai Guild besar mencadangkannya sebagai sumber daya strategis.
Untungnya, seseorang dapat membeli Pasir Duniawi dari Countess Katie Green, tetapi ada batasan 100 butir per hari. Adapun nilai tukarnya, satu butir Pasir Duniawi berharga satu Batu Mana. Harga ini merupakan bukti nilai biji-bijian tersebut.
Ketika para pemain menyadari hal ini di masa lalu, hal itu telah menyebabkan keributan yang mengguncang Domain Dewa. Namun, pada akhirnya, Paviliun Naga-Phoenix memonopoli hak istimewa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...