Setelah ditolak oleh Cola, Bloodhand Yama tidak menunjukkan sedikit pun kemarahan atau frustrasi. Sebaliknya, dia menjilat bibirnya dan menunjukkan ekspresi gembira. Segera setelah itu, dia mengangkat perisainya dan menyerang Cola lagi.
Namun kali ini, dia tidak melakukan serangan frontal.
Sebaliknya, tepat ketika Bloodhand Yama hendak berbenturan dengan Cola, dia tiba-tiba mengubah gerakan kakinya, menghasilkan bayangan di lokasi aslinya saat dia berputar dan menghindari serangan Cola, meninggalkan Guardian Knight yang hanya mengudara. Segera setelah itu, Bloodhand Yama muncul di sebelah kanan Cola, kapak berkepala dua di tangannya menghantam perut samping Cola, yang tidak dilindungi oleh perisai Ksatria Penjaga, dengan kecepatan kilat.
Sial!
Setelah itu, dentang keras bergema di sekitarnya. Percikan api yang menyilaukan juga beterbangan.
Pada saat kritis, Cola berhasil menggeser tubuhnya secukupnya sehingga pedang satu tangannya dapat memblokir serangan Bloodhand Yama. Sementara itu, akibat bentrokan ini, Bloodhand Yama terhuyung mundur selangkah.
Tebasan Doppelganger Bloodhand Yama benar-benar diblokir? Phoenix Rain, yang awalnya bersiap membantu Cola, mau tak mau terkejut dengan pemandangan ini. Seberapa besar kekuatan yang disembunyikan Zero Wing?
Dia awalnya mengira dia memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang kekuatan Cola. Sementara itu, sejauh yang dia tahu, Cola jelas tidak cukup kuat untuk melawan Bloodhand Yama, meskipun dia adalah pemimpin MT dari pasukan utama Zero Wing dan memiliki Atribut Dasar yang cukup terhormat.
Namun, dengan fakta yang ada di hadapannya, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa pemahamannya tidak memadai.
Kenyataannya, Phoenix Rain bukanlah satu-satunya orang yang terkejut dengan hasil ini; anggota Bunga Tujuh Dosa dan Kaisar Sembilan Naga juga sama terkejutnya. Saat ini, dua anggota mereka yang paling kuat telah dihentikan. Terlebih lagi, gangguan Bloodhand Yama memberi Phoenix Rain dan yang lainnya kesempatan untuk fokus menangani anggota Bunga Tujuh Dosa lainnya.
Hanya Shi Feng yang menganggap hasil ini wajar.
Bagaimanapun, Cola dan Alluring Summer sama-sama memperoleh Warisan Pembunuh Naga. Warisan Pembunuh Naga adalah Warisan yang relatif istimewa. Tidak seperti Warisan lainnya, Warisan ini tidak memberikan Keterampilan atau Mantra yang rumit kepada pemain. Namun, itu adalah Warisan yang dapat diupgrade. Jika Legacy ditingkatkan sepenuhnya, itu tidak akan kalah sedikit pun dengan Peak Legacy.
Alasannya adalah Kekuatan Naga yang diterima pemain saat mendapatkan Warisan Pembunuh Naga. Semakin padat Kekuatan Naga di dalam tubuh pemain, semakin besar kekuatan yang bisa mereka tunjukkan. Legenda mengatakan bahwa kekuatan Pembunuh Naga terkuat dalam sejarah bahkan melampaui kekuatan Naga.
Sekarang Cola dan Alluring Summer telah menjadi Pembunuh Naga, Peringkat Kehidupan mereka lebih tinggi daripada pemain Tingkat 2. Oleh karena itu, Atribut Dasar, fisik, dan kecepatan reaksi mereka bukanlah sesuatu yang dapat dibandingkan dengan pemain dengan level dan tingkatan yang sama. Atribut-atribut ini hanya akan menjadi semakin kuat ketika Cola dan Alluring Summer memperoleh lebih banyak Kristal Asal Naga. Pada saat itu, Peringkat Kehidupan mereka akan mampu mencapai level yang sama dengan Naga.
Di Wilayah Dewa, Naga adalah simbol kematian dan kehancuran. Jika pemain bisa mencapai Life Rating yang setara dengan Naga, bisa dibayangkan betapa kuatnya mereka. Mereka bahkan dapat dengan mudah mengalahkan pemain yang telah melakukan Demonisasi.
Sementara itu, di Pulau Guntur, yang mencegah pemain menggunakan Keterampilan Berserk, Atribut Dasar Cola dan Musim Panas yang Memikat kemungkinan besar lebih rendah daripada milik Shi Feng saja. Adapun fisik mereka, mereka bahkan sedikit lebih unggul dari miliknya. Inilah alasan Shi Feng menugaskan mereka berdua untuk membuka jalan bagi tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
(8) (1401 - 1600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...